Nov 1, 2019

Kembalikan Kulit Wajah yang Seharusnya Setelah Traveling dengan Nivea Man Extra White

Jalan-jalan pekan lalu di sekitar Jawa Timur dan Jogja membuat wajah ku enggak karuan, apalagi udara panas akan cuacanya juga membuat wajah ku enggak hanya berubah warna menghitam melainkan noda hitam yang membandel buatku enggan melihat diriku di cermin dan rasanya ingin ku teriak.

Ingin ku teriaaaak

Lahh nyanyi

Skip

Dan memang iya, pas pulang ke rumah, orang rumah pun gibahin aku di belakang, seketika merasa seperti seleb, eakk. Tapi gibahinnya bukan karena apa-apa, melainkan wajahku yang menghitam, mending eksotis, ini malah dekil.

Lalu ada yang menyarankanku untuk pake produk wajah terbar  dari NIVEA MAN, sontak akupun ngegas ke minimarket dan menemukan NIVEA MAN Extra White Dark Spot Minimizer Foam.
Nivea man extra white dengan formula active vit C

Enggak ada salahnya kan mencoba, kan kini ngga hanya kaum hawa saja yang harus punya kulit bersih, tapi kaum adam pun harus punya kulit bersih biar gantengnya seperti Keanu atau DiCaprio yang jadi rebutan para kaum hawa.

Aku pun coba pake NIVEA MAN Extra White yang katanya bisa membersihkan sampai ke pori dengan kandungan Vitamin C nya, dan nyatanya memang benar, saat percobaan pertama aku merasa agak bersihan, tapi emang enggak langsung jreng putih, entar dikira apaan putih, kain kafan, hmm

Bukan begitu, segala hal kan ada prosesnya, tapi karena aku suka dengan pengalaman pertamanya, jadi aku coba lah cuci muka dua kali dalam sehari, saat mandi pagi hari dan malam sebelum tidur.
Nivea man extra white mampu kembalikan kulit cerah

Belum selesai sampai sini, karena malamnya sebelum tidur aku cuci muka pula pake NIVEA MAN Extra White, terus paginya saat aku terbangun dan bergegas menjalankan kewajibanku sebagai umat muslim, nah saat berwudhu ada yang aku suka karena wajahku kenyal-kenyal, ahhh semakin suka aja nih sama NIVEA MAN Extra White.

Lah koh jadi iklan, selow bre, ini bukan ngiklan, tapi lagi merasakan experience aja yang ternyata kandungan Vitamin C pada NIVEA MAN Extra White sepertinya memang ampuh mengembalikan kulitku yang tadinya amburadul karena awalnya bodoamat sama wajahku saat perjalanan yang banyak debu pasir dan polusi jalanan.

Karena itulah, aku melanjutkan pemakaianku dengan NIVEA MAN Extra White untuk mengembalikan kulit wajahku kembali menjadi bersih.

Kandungan pada NIVEA MAN Extra White
Menggunakan produk ini enggak semena-mena tetiba pake saja, aku kudu pula melihat kandungan dan kegunaannya, jangan sampai aku salah pilih produk kan, apalagi buat wajahku yang sebenarnya dari awal rupawan eaaak

Jadi sebelum menggunakannya, aku coba membaca ingredients serta manfaat pada produk pembersih muka ini, dan manfaat yang tercantum pada kemasannya dapat menyelesaikan 10 masalah pada kulit wajah pria, seberti berikut

1. Warna kulit
2. Pori besar
3. Noda hitam
4. Kotor akan debu dan berminyak
5. Mengkilap karena berminyak
6. Minyak berlebih
7. Kulit kasar
8. Kulit kusam
9. Bekas jerawat
10. Bakteri penyebab jerawat

Mantap, manfaatnya bisa menyelesaikan semua masalah pada kulit di wajah kita para kaum adam nih, dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 28-31 ribuan sudah bisa membersihkan kulit wajah kita, worth it pastinya.

Kok bisa sih bisa selesaikan semua masalah kulit pada wajah kaum adam?

Jangan beranggapan kalu produk ini keras ya bre, rahasianya justru adanya kandungan Active Vitamin C, formula Active Vitamin C menjadi kombinasi dari berbagai zat pencerah kulit seperti  whitinat/rucinol, vitamin C, licorice, SPF30, vitamin E, vitamin B, gingseng, ginkgo biloba, dan nutrien lainnya, dan informasi ini bisa kamu baca di belakang kemasannya.

Yang aku rasakan selain experience di atas, juga ada yang mungkin beda dari produk pembersih untuk wajah ini, dimana NIVEA MAN Extra White mengganti peran Scrub dengan menambahkan Formula Active Vitamin C, sehingga kulit akan terasa bersih tanpa harus mengelupas kulit.

Apalagi dengan minimnya kandungan detergent pada produknya membuat kulit tetap sehat tanpa ada efek kulit kering setelah menggunakannya. (Kan ada tuh beberapa kali pakai produk lain, memang sih membersihkan, tapi kok justru menjadi kulit kering keputihan) kan kesel.

Pemakaianku kini baru beberap hari, hasilnya belum signifikan, tapi cukup membantu keresahanku akan gibahan orang rumah, lihat saja nanti kalau udah seminggu atau sebulan pemakaian, aku kembali hensem tanpa harus perawatan mahal kek oppa-oppa (lah, malah gibahin oppa).

Lalu, saran untuk teman-teman yang mengalami masalah kulit di atas, mungkin bisa mencoba NIVEA MAN Extra White dan supaya lebih maksimal, bisa gunakan pula Nivea Man moisturizer. 
Share:

0 komentar:

Post a Comment