Nov 1, 2019

Mari Menabung dan Dapatkan Banyak Manfaatnya Dengan SOBATKU

Sebagai nasabah, pastinya menyimpan uang di SOBATKU banyak manfaatnya, bukan hanya sekedar untuk menyimpan uang, melainkan pada aplikasinya bisa membayar banyak tagihan seperti pembayaran PLN, PAM, ROUTER, Pulsa dan sebagainya.

Ehh, buat yang belum tahu mengenai SOBATKU, aku kasih pencerahan ya, harusnya sih udah tahu semua, toh SOBATKU sudah lama ada di Indonesia. SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) yaitu tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sampurna dan menjadi KSP pertama yang memperoleh ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan.


SOBATKU dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan banyak fitur yang mudah, gratis dan praktis dalam menabung dan melakukan transaksi. Aplikasi ini memudahkan siapapun yang ingin menyimpan uangnya tanpa perlu ke kantor cabang Bank. Dimulai saat menjadi nasabah, kamu cukup menginstal aplikasi SOBATKU di smartphone lalu isi data yang dibutuhkan, untuk transaksi pun cukup mudah, kamu bisa menabung dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan juga menabung melalui minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. Untuk penyimpanan uang melalui minimarket pun cukup mudah, tinggal datang ke Alfamart / Alfamidi dan bilang ke kasir untuk menyimpan uang di SOBATKU.

Beda SOBATKU beda pula E-Wallet

Yang kita tahu bahwa ada pembayaran secara mobile hanya dan transaksi bisa dilakukn di berbagai merchant, nah itu namanya e-wallet dan hal itu hanya sdbagai dompet elektronik, berbeda dengan SOBATKU yakni aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, SOBATKU mengarahkan pengguna untuk terus menabung.

Undian 100JT SOBATKU diadakan secara rutin

Selain manfaat yang didapatkan di atas, nasabah juga bisa mendapatkan manfaat lainnya dengan mengikuti undian rutin setiap bulannya yang ratusan hadiahnya berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan.

Adapun Undian 100JT sebagai Grandprize yang diadakan setiap tiga bulan sekali, SOBATKU menyediakan hadiah ratusan juta rupiah hingga Umroh gratis, gimana? Manfaat menyimpan uang di SOBATKU sungguh menggiurkan kan bre.

Kebetulan minggu lalu SOBATKU mengadakan Undian Grand Prize yang diselenggarakan di Alun-alun Kapuas Pontianak. Acara pun sangat meriah karena bertepatan langsung dengan Hari Ulang Tahun Pontianak, jadi enggak hanya undian saja, melainkan ada kegiatan lain dengan mengajak masyarakat sekitar Pontianak dalam Jalan Sehat bersama SOBATKU.

Masyarakat Pontianak berbondong-bondong hadir untuk ikut serta Jalan Sehat sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Pontianak dan bagi nasabah SOBATKU pun sangat antusian akan menunggu Undian Grand Prize.

Acara ini pun dihadiri oleh jajaran pemerintahan Pontianak, juga dimeriahkan pula dengan tarian tradisional pun hiburan lainnya yang membuat masyarakat yang hadir menikmati acaranya dengan sangat antusias.

Undian Grand Prize dimulai setelah Jalan Sehat selesai, dan pemenangnya sebagai berikut, empat orang mendapatkan hadiah Umroh, lalu yang mendapatkan hadiah 100 juta rupiah bwrasal dari Jakarta Timur.

Ada yang menarik perhatianku, dimana salah satu pemenang undian Umroh ternyata non muslim, karena sudah dinyatakan pemenang, pihak SOBATKU memberikan hadiah secara adil kepada non muslim digantikan hadiah umrohnya dengan uang tunai senilai total untuk umroh yakni Rp. 25 Jt. Fair ya bre, jadi enggak ada sirik-sirikan.

Nah ini yang aku suka dari SOBATKU.

kamu mau juga dapat hadiah undian dari SOBATKU?, daripada bengong lihatin orang daper hadian undian umroh, uang tunai pun grand prize 100 juta rupiah, mending kamu juga bikin akun SOBATKU dan tingkatkan terus tabungan kamu secara rutin untuk mendapatkan poin, karena semakin banyak poin yang didapat, semakin besar pula kesempatan kamu untuk menjadi pemenang undian.

Gass bre, cara pembuatannya bisa diperharikan di bawah ini.

1. Pastikan kamu memiliki smartphone
2. Buka playstore atau appstore di smartphone kamu lalu cari aplikasi SOBATKU
3. Instal aplikasi SOBATKU lalu buatlah akun SOBATKU dengan membukan aplikasinya kemudian isi form yang disediakan
4. Jangan lupa untuk foto e-KTP kamu bre untul dapatkan verifikasi
5. Setelah akun kamu diverifikasi, maka kamu sudah bisa menyimpan dana di SOBATKU dengan transfer dari bank lain ataupun secara tunai di Alfamart

Mudah kan bre membuat akun dan menyimpan dana di SOBATKU

Setelah kamu memiliki akun SOBATKU, jangan lupa nabung dan tingkatkan nominal tabunganmu untuk mendapatkan poinnya, ehh iya untuk memulai menabungnya kmu bisa memulainya dengan miniman menabung Rp. 50.000 aja bre, setelah itu tinggal tingkatkan tabungan kamu.

Yay, break a leg for you bre, and for me also, karena aku pun mau dapat Undian Grand Prize Sobatku juga dong.

FYI, hadiah undian ini tanpa dipungut biaya apapun ya, jadi kalau ada yang mengatasnamakan undian SOBATKU lalu minta pajak pengambilan hadiah, jangan diganggepin ya bre, karena yang seperti itu sudah pasti penipuan.

Untuk kamu yang mau tahu lebih lanjut mengenai SOBATKU, bisa kepoin web dan akun sosmednya nih bre.
Website: www.sobatku.co.id
Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid

Cheerio

Share:

0 komentar:

Post a Comment