Nov 3, 2019

Saatnya Ganti Ponsel dan Temukan Harga Terbaiknya di iPrice

Semakin hari kebutuhan akan teknologi pada diri kita semakin meningkat begitupun pada aktifitas dalam berkomunikasi, apalagi kini makin maraknya ponsel dihadirkan dengan fitur yang berbeda setiap seriesnya pun dengan kualitas dan harga yang berbeda pula.
Hal ini terjadi pada lingkungan kita baik itu orang dewasa maupun anak muda kaum millenial.

Kita pastinya kesemsem ingin memiliki smartphone baru dengan fitur terbaru pula, tapi apakabar dengan budget yang dimiliki? Harusnya kita ngga perlu memaksakan untuk mendapatkan gawai yang diinginkan, toh pada dasarnya kebutuhan sebenarnya hanya pada sisi komunikasi saja kan.

Tapi selow bae, kalian ngga perlu berkecil hati untuk bisa dapatkan gawai baru sesuai kebutuhan dan budget yang kamu punya, kamu bisa lirik dan pantengin webnya iPrice terkait perbandingan harga, spesifikasi dan lainnya dari berbagai e-commerce.

Beberapa hari ini akupun coba cek web iPrice nih, sekalian cari yang oke sesuai budget dari tabunganku, ada beberapa yang sepertinya cocok untuk kebutuhan pribadiku dalam beraktifitas keseharian seperti tentunya untuk berkomunikasi pun untuk menulis catatan dan artikel untuk di Blog.

Antara dua merek mungkin pilihanku pada Xiaomi atau Samsung, dan kedua merek inipun bisa jadi perbandingan kamu juga untuk memilih apa yang kamu mau, sementara aku share mengenai kedua brand tersebut ya bre.

Xiaomi pilihan kaum muda Zaman Now

Kenapa aku memilih merek yang satu ini? Karena kini nama Xiaomi cukup familiar, apalagi harganya juga bisa dibilang wajar, selain dari segi harganya, smartphone keluaran Xiaomi cukup digemari kaum muda zaman now, karena desain yang dihadirkan oleh brand satu ini bisa diterima oleh kaum muda yang ngga lebay tapi tetap ciamik pun dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup bersaing dengan brand lainnya.

Ngga hanya itu, untuk kaum muda yang butuh smartphone baru tapi budget minim juga ga masalah toh punya hape baru dengan spesifikasi oke tapi harga minim, ahh idaman emang.
Lalu untuk piliham smartphone Xiaomi dengan harga sejutaan aku pilih Xiaomi Redmi 4A.

Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Redmi 4a dengan spesifikasi mumpuni cukup untuk memenuhi kebutuhan komunikasi harian bisa kamu dapetin dengan harga dibawah 1,5 juta lho bre bahkan ada beberapa marketplace menjual dengan harga sejutaan, ajib kan, cocok buat kamu yang punya budget minim mengandalkan tabungan sisa jajanmu bre.

Spesifikasi Redmi 4A

Mengenai spesifik yang ditawarkanpun cukup sebanding dengan harga yang didapatkan, seperti desain yang ciamik bodi yang ergonomis namun tetap elegan, warna yang cantiknya pun ngga akan kelihatan norak, jadi aman kalau dipake buat gegayaan.


Redmi 4A dibekali dengan chipset Snapdragon 425 64-bit RAM 2GB dengan pilihan memori internal 16 ataupun 32 dan dapat ditambah hingga 256GB. Dan yang paling buatku bahagia pada ponsel ini memiliki baterai 3030 mAh ajib kan, dengan kombinasi maut ini, kita dapat menggunakan ponsel ini secara multitasking dengan Xiaomi 4R, cepat dan tanpa lag! Tenang saja, meskipun otak pintar dan baterai besar, namun Xiaomi Redmi 4A cukup ringan, karena memiliki berat hanya 131,5 gram.

Masih mikir? Nih aku kasih tahu kelebihannya yang bisa buat kamu kesemsem sama ponsel satu ini, Redmi 4A memiliki layar yang cukup lebar yakni 5inch yang bisa buat kamu betah saat nonton pun leluasa untuk kamu yang suka main game.

Masih ada nih, ponsel ini tertanam kamera utama dengan lensa optik sebesar 13MP bre, nah dengan kamera ini kamu bisa membuat hasil foto dan video kamu makin ajib pula, apalagi dengan MIUI 8 yang dapat mengklasifikasi saat kamu mengambil objek fotomu. Ngga hanya itu, dengan sistem MIUI 8 kamu bisa memakai dua akun hanya dengan satu ponsel ini bre, seperti Whatsapp, Facebook dan akun sosmed lainnya

Gimana? Masih ragu dengan Redmi 4A?
Oke kalau begitu aku akan show up gawai kedua yang worth it untuk aku dan mungkin kamu miliki bre, yakni Samsung apalagi kalau kamu punya budget lebih, yaa ini bisa jadi pilihan.

Samsung sebagai Rajanya Android

Telah kita tahu bahwa Samsung merupakan merk dan raja smartphone dengan sistem Android, berbagai inovasi yang dihadirkan Samsung pun beragam, ada untuk pasar low end, middle end sampai high end.

Ngga hanya itu, Samsung pun telah menjadi salah satu merek smartphone yang popular di dunia begitupun Indonesia, series samsung yang banyak di pasaran yakni Samsung Galaxy, begitupun banyak orang pula yang menggunakan smartphone yang satu ini.
Adapun series ponsel Samsung yang kini hadir seperti Samsung Galaxy yakni Samsung Galaxy seri S, seri A, seri E, seri J, Samsung Galaksi seri Note dan sebagainya.


Pada spesifikasi setiap series nya pun beragam yang pasti apapun keinginanmu, sesuaikan dengan budgey yang kamu ounya, jangan maksain beli hape yang mahal kalau kamu memanfaatkannya cuma untuk komunikasi saja, ya kan. Tapi kalau kamu punya budget yang cukup tinggi yaa ngga ada salahnya juga sih asalkan manfaatkan gawai yang kamu punya semestinya, bila perlu buatlah gawai yang kamu punya bisa menghasilkan pundi-pundi untuk beli gawai baru lagi eaaaak.

Enggak ada habisnya.

Untuk lebih jelasnya mungkin kamu bisa cek spesifikasi serta perbandingan harga di website iPrice, jadi sebelum membeli di marketplace kesayangan kamu, kamu bisa mengetahui perbandingan harganya hanya dengan mengakses iPrice, jadi ngga perlu bolak-balik cek satu persatu di setiap marketplace, tinggal ketik apa yang kamu cari di kotak pencarian, nanti akan muncul perbandingan harganya.
Nah setelah itu barulah kamu bisa membeli di marketplace yang kiranya cocok dengan budget yang kamu punya.

Semudah itukah dalam menentukan pilihan
untuk kebutuhan komunikasi harian, ahh indahnya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment