Jul 29, 2019

OMEN by HP kembali Gebrak Pasar Gaming dengan Luncurkan Laptop Gahar Terbarunya

OMEN by HP kembali Gebrak Pasar Gaming dengan Luncurkan Laptop Gahar Terbarunya. Para gamer, media dan penggiat tekno berkumpul di Central Park pada 25 Juli 2019 lalu. Hal ini bukan untuk demo turunkan berat badan, ehh gimana?. Melainkan menghadiri peluncuran produk terbaru OMEN by HP yang siap menggebrak pasar gaming di Indonesia. Ngga tanggung-tanggung bahwa OMEN by HP sekaligus meluncurkan tiga series laptop gaming yang bisa membuat para gamer kesemsem ingin memiliki salah satunya.

ekosistem mencoba laptop gaming omen hp
Ekosistem mencoba laptop gaming pada peluncuran laptop terbaru OMEN
Peluncuran ini, pihak HP juga menyatakan bahwa OMEN Challenger Series Asia Pasifik yang merupakan ajang esports tingkat asia pasifik yang pastinya ditunggu para atlet esports ini alias gamers ini pun hadir kembali. Kabar baiknya, Grand Final OMEN Challenger Series ini akan diselenggarakan di Indonesia tepannya di Jakarta lho bre, yang akan dilaksanakan pada 1-3 November 2019.

Nah, buat kamu yang ingin nongkrong sekaligus menyaksikan para gamers bertarung pun berseteru salam memenangkan beragam hadiah jutaan rupiah, jangan lewatkan acaranya ya bre, lingkarin aja kalender di rumah kamu supaya ngga lupa hehe

Kenapa OMEN kembali lagi meluncurkan Laptop Gaming? Karena pasar gaming di Asia Pasifik cukup tinggi dimana Asia Tenggara tercatat sebagai pasar gaming dengan pertumbuhan per tahun tercepat di dunia pada tahun 2018 dan kini Indonesia berada para peringkat ke 17 dalam hal pendapatan industri gaming global dan esport pun kini telah berkembang di negeri ini.
tiga series laptop gaming omen hp
Show unit Laptop Gaming OMEN dan HP terbaru

Lalu inilah tiga laptop gaming yang diluncurkan dan siap melanglang buana di pasar gaming yakni OMEN X 2S, OMEN 15 dan Pavilion Gaming 15.

OMEN X 2S

OMEN X 2S merupakan laptop gaming dengan layar ganda pertama di dunia untuk kebutuhan para gamer dalam bermain secara multitasking yang ngga hanya bertarung dalam permainan saja melainkan sekaligus dapat melakukan siaran langsung di internet yang dapat dilakukan dengan mengaktifkan monitor sekunder pada keyboard. Layar sekunder pun sudah dilapisi dengan anti gores Gorilla Glass. Pada laptop ini terdapat pula fitur real-time screen mirroring, dimana pengguna dapat memotong serta memperbesar objek di layar utama sehingga gamer bisa menggeser aplikasi lain ke layar sekunder.

omen x 2s omen

Dengan resolusi layar 15 inch, dilengkapi liquid metal compound sebagai sistem Thermal Grizzly Conductonaut dengan kemampuan konduktivitas termal 10 kali lipat lebih bait dari thermal grease. Maksudnya laptop ini 10 kali lipat lebih baih dalam meredam panas, apalagi dengan adanya buangan air vent dari laptop gaming omen ini yang dari bawah, belakang pun kedua samping sehingga membuat proses pembuangan udara panas sangatlah sempurna. Untuk kapasitas pada OMEN X 2S yakni 1 Tera HDD Plus dan 1 Tera SSD, widih makin ajib dong kalau lagi gaming, leluasa ini mah bre.

Kemudian untuk harga yang dibandrol pada Omen X 2S yakni Rp 64.999.999. Dan bisa kamu beli mula September 2019. Harga ini pasti terbayarkan dong, apalagi kamu para gamer profesional.

OMEN 15

Seri laptop gaming kedua adalah OMEN 15. Laptop OMEN 15 merupakan perwujudan perangkat gaming yang compact dan powerfull dengan sistem pembuangan panas yang sempurna ditawarkan oleh HP Indonesia. Ketebalan laptop OMEN 15 hanya sebesar 20 mm atau lebih tipis 20 persen dibandingkan versi sebelumnya.

Dipersenjatai oleh processor dari Intel CoreTM generasi ke- 9 dan dilengkapi Graphic Card NVDIA GeForce dengan performa tinggi yang memiliki kemapuan refresh rate super cepat yang dikemas pada desain yang compact. Ajib kan bre.

Harga yang ditawarkan untuk OMEN 15 yakni Rp 23.999.000 yang akan tersedia di HPShopping.com  pada September ini

Pavilion Gaming 15

Laptop Pavilon Gaming 15 didesain lebih tipis atau sekitar delapan persen dari model sebelumnya dan diperkuat dengan CPU Intel CoreTM 15/17 generasi ke-9 terbaru hingga NVIDIA® GeForce GTX 1650 Ti dengan Max-Q.
pavilion gaming 15

Laptop ini tidak hanya untuk para gamer saja, tapi cocok juga untuk bekerja dan belajar ataupun aktifitas harian.

Untuk kamu yang tertarik dengan Pavilion Gaming 15 kamu bisa langsung memesannyamelalui HPShopping.com ataupun toko resmi HP dengan harga mulai dari Rp14.999.000.

Pada peluncurannya, HP Indonesia pun mengajak pengunjung mall untuk merasakan dan mencoba bermain game seperti gamer profesional yang terlah disediakan pada 25-28 Juli di Central Park - Jakarta Timur.

Untuk informasi selanjutnya, kamu bisa cek website www.hp.com atau www.HPShopping.com. Kemudian untuk mengetahui live update mengenai OMEN Challenge Series, kamu bisa kunjungi web www.omengaming.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment