Jul 11, 2019

Roti Rumahan dengan Tekstur yang Lembut ala Tandis Bakery

Siapa di sini yang ngga suka roti? Aku yakin kamu semua suka dengan makanan yang satu ini, selain ringan juga banyak varian rasanya, mulai dari yang tawar, manis, sampai ada pula yang gurih karena isinya. Bukan hanya itu, ada pula banyak manfaat yang terkandung dalam roti selain manfaatnya mengenyangkan. Namun di sini aku ga akan gibahin manfaatnya roti itu sendiri melainkan mengenai nikmatnya makan roti saat suasana Bogor yang lagi cerah karena mentari.



Bahan dasar roti pada umumnya terbuat dari tepung terigu dengan tambahan telur, gula, air, margarin dan margarin. Kemudian cara pembuatan roti pun beragam, bisa dengan manual ataupun mesin, ada rumahan sampai pabrikan. Seperti yang dijual di warung-warung ataupun toko roti yang memiliki cabang dimana-mana biasanya dengan sistem pabrik.

Dan kali ini aku akan gibahin roti homemade atau roti rumahan yang ada di Bogor yang memikiki banyak varian dan kelembutan yang akan membuat kamu makan roti ini ingin lagi dan lagi.

Nama brand nya Tandis Bakery & Pastry yang diproduksi di Jalan Taman Kencana - Bogor. Nah buat kamu yang lagi main-main di area Taman Kencana bisa tuh main ke dapurnya, siapa tahu bisa icip-icip ehh.

Dan kalau kamu mau banyak, kamu kudu pesan terlebih dulu untuk mendapatkan roti yang ada di Tandis Bakery & Pastry, karena sistemnya akan diproduksi saat sudah dilakukan pemesanan yang artinya roti yang dihasilkannya benar-benar fresh from oven. Pemesanannya pun bisa beragam, bisa untuk dimakan di rumah atau paketan seperti untuk acara-acara rumahan atau acara besar.

Ngga hanya roti saja yang bisa dipesan lho, seperti namanya Tandis Bakery & Pastry, makan kue-kue lainnya pun bisa juga dipesan seperti kue basah, kue kering, bolu dsb.

For your information nih, minggu lalu aku pun sudah merasakan roti yang diproduksi oleh Tandis Bakery & Pastry, roti isi yang memiliki banyak varian, mulai dari cokelat, cokelat keju, ayam, dan roti mocca (biasa orang-orang menyebutnya Roti Boy).

Untuk Roti Mocca nya ngga jauh beda dengan roti mocca yang ada di tempat roti lain yang biasa ada di Stasiun, namun bedanya ada tambahan chocochips di atasnya. Kemudian Roti isi ayamnya yang paling kusuka, karena adonan roti yang manis diisi dengan potongan ayam dengan bumbu yang gurihnya membuat gigitan pertama yang memberikan sensasi yang asik. Kamu ngga perlu membayangkan, mending pesan saja hehe.

Lalu roti manis isi lainnya seperti cokelat-keju pun ga kalah menariknya lho. Selain rasanya, aku pun suka dengan tekstur lembut dari roti isinya, homemade nya khas banget pokoknya bre.

Nahh, untuk kamu yang ingin merasakan lembutnya roti rumahan Tandis Bakery & Pastry, kamh bisa tengok Ignya @tandisbakery atau langsung ke lokasi di Jl. Taman Kencana - Bogor.

Yup, mungkin itu gibahan siang ini, Bogor yang lagi cerah, sinar matahari yang ngablentrang membuatku harus menutup tulisan ini dan kembali memakan Rotinya, sampai habis, orang rumah jangan dikasih, kalau mau suruh beli sendiri bae.

Ceriozzzz
Share:

0 komentar:

Post a Comment