Jul 26, 2019

Mata Tetap Segar dengan Insto Dry Eyes untuk Jadikan Aktifitas Tetap Produktif

Mata Tetap Segar dengan Insto Dry Eyes untuk Jadikan Aktifitas Tetap Produktif. Sebagai kaum millenial yang kalau waktu luang aku biasanya nyari spot epik dan mengabadikannya dengan kamera. Tapi kalau ambil gambar di luar ruangan, debu dimana-mana yang mengakibatkan Mata Perih.
Insto dry eyes obat tetes mata
Bye Mata Kering

Belum selesai hanya dengan pengambilan gambar saja, karena untuk dibagikan ke khalayak di dunia maya maka harus dipindahkan ke handpone untuk lakukan seleksi serta pengeditan foto. Namun terjadi lagi, karena terlalu fokus, mata pegal jadi akibatnya. Hal ini terjadi dikarenakan paparan dan radiasi dari cahaya smartphone yang terlalu lama penggunaannya. Ya kan ngedit foto ngga bisa instan, apalagi kalau mau hasilnya bagus.

Gimana? Kamu juga pernah mengalaminya kan bre? Lalu, apa sudah punya solusi atau justru didiamkan begitu saja, karena hal ini biasanya dianggap biasa saja dan sepele, padahal kalau didiamkan akan berakibat fatal lho.

Nah, untuk menanggulangi kejadian mata pegel, mata lelah, mata sepet, mata kering dan mata perih, aku punya solusinya nih supaya produktifitas tetap berjalan dengan baik tanpa ada hambatan karena mata kering.

Pencegahan dan pengobatan pada kesehatan mata dalam menunjang produktifitas


1. Perbanyak minum air mineral
Selain untuk menambah asupan air  untuk tubuh, minum banyak air mineral juga akan membantu menjaga selaput lendir pada mata kamu adar tetap lembap. Selain minum air, juga bisa mencoma untuk makan lebih banyak makanan yang kaya lemak omega-3 seperti ikan salmon dan cod.

2. Jangan biasakan menggosok mata
Menggosok mata kadang menjadi hal yang biasa dan reflek, apalagi saat mata perih dan saat menggosok mata terlalu keras, maka akan memperburuk gejala pada mata kamu bre. Dari pada menggosoknya, cobalah untuk berkedip lebih sering saat beraktifitas seperti membaca, menulis, mengemudi, atau bekerja di depan monitor pun layar smartphone untuk menyebarkan air mata secara merata ke seluruh permukaan mata.

3. Air mata buatan
Air mata buatan di sini bukan air mata buaya yang dibuat-buat ya hehe, melainkan obat tetes mata. Obat tetes mata yang bentuknya cair banyak jenisnya di pasaran dan satu merek belum tentu cocok bagi mata kamu bre. Tapi kamu bisa coba Insto Dry Eyes yang bisa jadi cocok untuk mata kering kamu. Jika kamu memiliki mata kering kronis, direkomendasikan untuk konsultasi ke dokter dahulu. Dan sebagai alternatif kamu bisa menggunakan obat tetes mata, tidak hanya saat kering, tapi juga bahkan di saat kamu merasa tidak ada masalah. Pada penggunaan obat tetes mata perlu diperhatikan juga, jangan sampai keseringan, untuk mencegah bisa 2 tetes per hari, karena obat tetes mata adanya tambahan bahan kimia yang menyebabkan pembuluh darah mengerut kalau pemakaian berlebihan.

Itulah sedikit tips dari aku buat kamu yang tiap harinya beraktifitas dengan menatap layar, mau itu layar kamera, layar smartphone maupun layar monitor. Tapi ngga hanya buat kamu yang kerjanya menatap layar saja, tapi juga buat kamu yang sering baca buku, beraktifitas di luar ruangan yang pastinya banyak debu di jalanan, nih Insto Dry Eyes bisa jadi solusinya.

Mari lindungi diri kita dari mata lelah, mata  pegel, mata kering dan mata sepet, dengan obat tetes mata yang baik untuk terus beraktifitas secara produktif tanpa hambatan

Untuk kamu yang ingin tahu tips lainnya ataupun aktifitas lain terhadap Insto, kamu bisa kepoin instagram @insto.id dan facebook "Buka Mata Buka Instro".

Semoga tulisan dan tips yang aku sampaikan bisa membantu kamu dalam pencegahan serta pengobatan mata kering.

Selamat beraktifitas

Share:

1 comment:

  1. Tips-nya bener banget nih, walau gak ngerasain mata kering tapi memang penting banget agar mata tetap basah supaya nggak mudah lelah.

    ReplyDelete