Jul 9, 2019

Pertama di Indonesia, Beli Paket Data Langsung Melalui Pengaturan di Android

mobile data plan hadir di sistem andorid google
Kolaborasi antara Indosat Ooredoo dan Google Indonesia hadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembelian paket data yang disebut Mobile Data Plan. Kolaborasi ini menjadi yang pertama di Indonesia antara Indosat Ooredoo dan Google Indonesia, dimana pelanggan lama maupun baru dapat melakukan pembelian paket data yang dibutuhkan maupun cek paket data yang sedang dinikmati hanya melalui pengaturan yang ada di smartphone Android.

Peluncuran Mobile Data Plan dalam kolaborasi ini dilakukan pada 3 Juli 2019 lalu di Paradigma Coffee. Hadir Vikram Sinha sebagai Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo yang menyampaikan bahwa dalam komitmennya sebagai perusahaan telekomunikasi yang selalu memberikan kemudahan dan terus berupaya melakukan berbagai inovasi demi memberikan layanan dan produk terbaik pagi pelanggan dan dengan terus memberikan tranformasi digital, Indosat Ooredoo dengan bangga mengumumkan bisa bekerjasama dengan Google dalam menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengatur paket data ke level selanjutnya.

kerjasama google dan indosat ooredoo untuk mobile data plan
Kolaborasi Indosat Ooredoo dan Google Indonesia hadirkan Mobile Data Plan di Sistem Android
Kemudahan Mobile Data Plan yang tertanam pada pengaturan Google akan memudahkan pelanggan dengan Super Gampang mengakses dan mengatur paket data sesuai keinginan, sehingga pelanggan dengan mudah update stastus, chat,  steaming, akses informasi hingga main Youtube tanpa perlu khawatir kuota Internet habis. 

Cara mudah membeli dan mengaktifkan paket data dengan Mobile Data Plan seperti di bawah ini

Klik ikon Pengaturan/Setting pada smartphone
Pilih menu Google
Pilih menu Mobile Data Plan / Paket Kuota
Aktifkan Mobile Data Plan dengan Klik Setuju/Agree
Daftar Paket Data yang kamu butuhkan ditampilkan 
Pilih Paket Data yang dibutuhkan, pastikan pulsa yang ada cukup untuk membeli Paket Data
Berhasil, pembayaran dipotong dari saldo pulsa di telpon kamu

Cek Pulsa
Klik ikon Pengaturan/Seting
Pilih Menu Google
Pilih menu Mobile Data Plan
Tampil informasi pulsa dan data yang digunakan


Indosat ooredoo im3 ooredoo google indonesia
Mudah dan Super Gampang kan? Tanpa perlu akses aplikasi, akses Mobile Data Plan bisa dilakukan dengan mudah pada Pengaturan. Meskipun pembelian dapat dilakukan dengan mudah dengan Mobile Data Plan, bukan berarti aplikasi MyIM3 tidak berguna, melainkan berbagai informasi promo akan tetap hadir di aplikasi dan akan sangat berguna bagi kamu yang butuh akses yang cepat.

Ehh iya berbagai paket data di Mobile Data Plan cukup banyak mulai dari Paket Yellow yang murah meriah dan bisa kamu gunakan saat darurat, ada juga paket khusus seperti Sosmed, Chat atau Youtube, atau mau yang full akses seperti Freedom atau Unlimited.

FYI nih, sebelum telat, aku pun akan mengabarkan kalau dari tanggal 3 – 16 Juli 2019 ada penawaran menarik buat kamu yang membeli Paket Data melalui Mobile Data Plan, kamu akan mendapatkan tambahan 50% kuota utama yang kamu beli lho bre. Gass, karena Super Gampang dan bonus menggiurkan.

Yang aku rasakan dengan hadirnya Mobile Data Plan dan tertanam di aplikasi Andorid sangat membantuku dalam pembelian dan pengecekan sisa paket data dan bisa membeli dengan mudah selagi pulsa masih tersedia.

Mobile Data Plan bisa digunakan bukan hanya untuk pelanggan Prabayar saja lho bre, pelanggan Pascabayarpun bisa menggunakannya, namun mengenai pembayaran seperti biasanya yang telah dilakukan semestinya sebagai pelanggan Pascabayar dan paket yang disediakan oleh pascabayar mulai dari Paket Freedom Internet dan Paket Unlimited.

Ehh iya, Mobile Data Plan bisa diakses pada smartphone Android versi 4.4 ke atas, dan aku yakin versi Android yang kamu punya bisa jadi lebih jauh diatas versi 4.4 kan, jadi pastinya kamu semua pelanggan Indosat Ooredoo akan mudah dalam pembelian paket data melalui Mobile Data Plan.

Tak hanya dalam kemudahan akses pembelian paket data saja, Indosat Ooredoo juga terus mengembangkan berbagai inovasi untuk jaringan di berbagai wilayah di Indonesia.

Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai informasi Mobile Data Plan atas kolaborasi Indosat Ooredoo dan Google, kamu bisa cek web berikut www.im3ooredoo.com/mobiledataplan

Gass bre

Ceriozzz
Share:

0 komentar:

Post a Comment