Jul 28, 2019

Fasilitas Lengkap Kota Wisata Cibubur Jadikan Cluster Terbarunya Siap Diburu Generasi Millenial

Fasilitas Lengkap Kota Wisata Cibubur Jadikan Cluster Terbarunya Siap Diburu Generasi Millenial. Kata siapa generasi millenial kini susah untuk membeli rumah? Beberapa media berita online pun banyak akan artikel mengenai generasi millenial tidak bisa memiliki rumah karena alasannya para millenial menghabiskan uang penghasilannya dengan lebih mementingkan untuk bersuka ria, jalan-jalan dan ngopi-ngopi hedon di cafe.
fasilitas lengkap kota wisata untuk generasi millenial

Hal ini tidak dibenarkan, meskipun memang pasti melakukan kegiatan itu namun para millenial justru memikirkan gimana caranya membeli rumah dengan beberapa hal seperti harus ada fasilitas yang lengkap dan tempat yang strategis, karena dalam pemikiran para millenial kemudahan adalah segalanya.

Nah, dengan begitu bisa dipastikan kalau ada tempat yang strategis pun fasilitas yang lengkap, millenial pasti sudah siap memburunya selain sebagai tempat untuk dihuninya juga bisa sebagai aset untuk investasi.

Dan Kota Wisata Cibubur menjawab kebutuhan para millenial yang bukan hanya sebagai tempat tinggal yang nyaman, tapi juga pusat kota yang strategis dengan berbagai fasilitas yang bisa memanjakan para generasi millenial.

Fasilitas Lengkap Yang ada di Kota Wisata Cibubur

Fasilitas lengkap kota wisata cibubur untuk dinikmati generasi millenial
Fasilitas Lengkap

Tempat Ibadah
Untuk kamu yang beragam Islam pastinya ngga perlu ragu lagi dalam memiliki hunian di Kota Wisata Cibubur dengan tempat Ibadah seperti Masjid jami’ Darussalam bisa buat kamu tempat menunaikan kewajiban dari Agama kamu bre.

Selain Masjid Darussalam untuk orang islam, juga tersedia gereja lho bre. Namanya Gereja Maria Bunda Segala Bangsa. jadi  kamu yang beragama kristen bisa untuk menyembah tuhan di gereja yang telah disediakan.

Pendidikan
Pendidikan merupakan kebutuhan yang cukup penting untuk perkembangan dan masa depan anak. Fasilitas pendidikan  yang hadir seperti Sekolah Formal, Tempat Les & Kursus. Sekolah yang tersedia di Kota Wisata yang ada di Cibubur yaitu Sekolah Islam Fajar Hidayah, Sekolah Islam Al-Azhar, BPK Penabur dan Sekolah Katolik BHK. Semua tersedia di dalam ataupun dekat Kota Wisata. Kemudian untuk tempat kursus dan les seperti Kumon, EF, ILP, dan masih masih banyak lagi bre.


Kuliner
Fasilitas selanjutnya yang sangat penting untuk kebutuhan perut yaitu kuliner. Fasilitas ini dihadirkan dalam satu area dinamakan Food City. Food City sangat cocok untuk kamu yang sedang lapar, ngopi cantik, nongkrong bareng teman, meeting dan lainnya dengan tersedianya fasilitas ini seperti: Burgerking, McDonald’s, Raffel’s, Mang Kabayan, Saung Sunda, Coffee Toffee, Saint Cinnamon & Coffee,  Sharon Bakery, Starbuck dan masih banyak lagi.


Kesehatan
Fasilitas yang satu ini juga penting dan wajib ada. Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur kini sedang dalam pembangunan. Ada yang menarik pada Rumah sakit Eka Hospital yaitu layanannya yang telah mengacu pada international patient safety goals dan kelengkapan fasilitas serta layanan di bidang jantung, saraf, stroke, ibu dan anak, instalasi gawat darurat, dan sebagainya.


Olahraga
Fasilitas selanjutnya yaitu fasilitas Olahraga yang telah tersedia lengkap. Jadi bagi kamu yang ingin berolahraga seperti Renang, Futsal, Tennis, Badminton, Squash, Tennis Meja, Basket ball, Jogging Track,  Gym, Fitness Center, Spa, dan lainnya.
pusat olahraga



Market
Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari para penghuni pun wisatawan, tersedia pula fresh market. Berbelanja dan membeli aneka bahan baku jadi maupun belum jadi secara lengkap kota wisata di cibubur sudah lengkap seperti HERO Supermarket, dan berbagai minimarket.

Kampoeng China
Nah, ini yang cukup menarik, saat kamu ke Kampung Cina, kamu bisa merasakan atmosfir yang hampir sama seperti berada di Cina karena desain lokasi dan isi didalamnya persis bangunan dan apa-apa mengenai Cina. Jadi ngga perlu jauh-jauh ke Cina ya bre.

Dan masih banyak lagi fasilitas yang tersedia, seperti Bank dan ATM, layanan service serta transportasi umum untuk kamu bepergian. Kemudian karena letaknya yang starategis dan dekat pula dengan tempat wisata lainnya kamu juga bisa nih melipir ke beberapa tempat wisata kalau pikiran kamu butuh hiburan lebih seperti Taman Mini Indonesia Indah, Taman Mekarsari pun Trans Studio Mall Cibubur.

3 Cluster Terbaru di Kota Wisata Cibubur

Dengan kejelian pihak marketing akan para generasi millenial yang kini menghadirkan fasilitas yang lengkap. Kini Kota Wisata Cibubur menghadirkan pula 3 Cluster terbaru yang siap dihuni oleh kaum Millenail. Cluster Terbarunya yakni Visalia (68/60-121/120) dengan harga Rp.960 juta- 1,8 milyar, Nashville (100-112-220/190) dengan harga Rp.1,6 milyar - 3,2 milyar, dan Bellwood (133/128 - 256/240) dengan harga Rp.2 Milyar - 3,8 milyar.
Cluster nashville kota wisata cibubur untuk generasi millenial
Cluster Nashville


Untuk Cluster Nashville, minggu lalu aku sudah lihat show unit nya, dengan harga sekian cocok banget untuk kamu yang ingin memiliki hunian modern dengan fasilitas lengkap lengkap yang tersedia.

Bagi kamu yang berminat memiliki hunian di Kota Wisata Cibubur, kamu bisa kunjungi langsung kantor pemasaran Kota Wisata di Jl.Transyogi KM 6 Cibubur atau kalau masih kepo,  kamu juga bisa mengakses informasi di www.kota-wisata.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment