Aug 5, 2019

Rekomendasi Toko Baju Branded Murah di Jakarta Biar Anak Kosan Bisa Tampil Gaya

Pernah ngga sih saat kamu akan bepergian terus bingung dengan baju yang akan dikenakan, karena bajunya cuma punya itu-itu saja? apalagi anak kosan kan. Lihat orang-orang pakai baju branded, kita anak kosan mah bisanya mingkem, boro-boro mikirin baju branded, buat makan aja kudu ngatur dengan segala cara. Tapi selow dulu, sebagai freelancer dan juga anak kosan, aku mau gibahin nih kalo baju branded murah ternyata ada lho, dan tempatnya ada di Jakarta.

Jadi kamu sebagai anak kosan jangan banyak alasan untuk tidak bisa tampil keren, karena baju branded murah di Jakarta siap memanjakan mata mu dan buat kamu bisa tampil keren sebagai anak kosan yang haqiqi.

Yup, bicara fashion ngga hanya diperuntukan bagi orang-orang berduit, gaji pas-pasan ataupun anak kosan kudu tetap memperhatikan fashion agar saat ketemu teman ga ada yang nyinyirin kamu soal baju kamu yang itu-itu saja ya kan hehe. Lalu bicara baju branded bukan berarti harus ikut-ikutan, justru baju branded punya nilai lebih tersendiri, seperti desain baju yang apik, bahan yang berkualitas dan saat dikenakanpun bisa terlihat keren juga dengan membeli baju branded kamu bisa menghemat, kenapa hemat? Karena bahan yang berkualitas tentunya tidak cepat melar dan awet.

Lalu kalau membeli baju branded itu bisa hemat, gimana kalau baju branded murah? Yaa berarti double hemat, ini kesempatan menarik dan cocok banget buat kamu yang memiliki gaji pas-pasan pun anak kosan yang ingin terus tampil gaya pada setiap momen.

Baca juga:
5 Tips Sederhana untuk Pria Kurus dan Pendek dengan Style Hitam Putih agar Tetap Keren

Rekomendasi Toko Baju Branded Murah di Jakarta

Nah, kebetulan beberapa hari lalu aku sempat milih-milih pakaian dan aksesorisnya untuk keperluan sehari-hari di Mangga Dua Square yang terletak di Jalan Gunung Sahari Raya, No.1 Pademangan, Jakarta Utara. Mangga Dua Square kini jadi pusat Factory Outlet di Jakarta yang pastinya menjual berbagai baju branded sisa export. Di Mangga Dua Square ngga hanya satu Factory Outlet saja, ternyata cukup banyak yakni Amira Factory Outlet, DSE, Premier FO, RAJA FO, Publicity, Chois FO, Fifth Avenue, dan Super Bazaar sehingga masyarakat Jakarta pun mencatut bahwa Mangga Dua Square sebagai pusat factory outlet Jakarta.

Publicity dan DSE Factory Outlet - Mangga Dua Square
Namun karena watku yang terbatas, kemarin aku dapetin outfit untuk kebutuhan sehari-hariku di dua factory outlet. Yang pertama aku ke Publicity yang letaknya ada di lantai LG, dan benar gaes, ada sale pun diskon mulai dari 20% hingga 50% bre, pakaianya pun beragam mulai dari baju branded wanita pun baju branded pria. Langsung aku melipir ke area baju branded pria, ada t-shirt branded Suprame, Fila, Levi's, Jeans Zara, Sweater, Jaket, Topi, Tas dan masih banyak lagi.
publicity factory outlet baju branded murah
Publicity Factory Outlet

baju branded murah dse factory outlet mangga dua square
DSE Factory Outlet
Lalu Factory Outlet yang kedua ada DSE, kamu tahu dong kalau DSE cabangnya dimana-mana, mulai di Bandung, Cianjur, Bogor dan kini di Jakarta. Jadi untuk millenial dan anak kos Jakarta ngga perlu nunggu liburan tiba dan harus ke Factory Outlet di Bandung, karena di Jakarta tepatnya di Mangga Dua Square, DSE Factory Outlet sudah ada bre. Pakaian yang ada di DSE Factory Outlet pun cukup beragam, mulai untuk casual outfit, office outfit, winter outfit, Sport outfit pun Kids Outfit. Ehh iya, untuk yang memiliki badan besar, DSE Factory Outlet juga menyediakan pakaian Big Size, jadi kamu-kamu anak kosan yang gemuk ngga perlu khawatir karena kamu pun bisa dapetin baju branded di DSE Factory Outlet.
harga baju branded murah mangga dua square
Harga Diskon Outfit Factory Outlet Mangga Dua Square
Untuk harga pun cukup beragam, seperti T-Shirt pendek mulai dari Rp. 65.000, T-Shirt panjang Rp. 89.000, Jeans Rp. 225.000 dan lainnya.

Jangan maksain beli baju branded yang mahal kalau Baju Branded Murah juga ada, apalagi kamu anak kosan atau pekerja dengan gaji pas-pasan, siapin aja dana buat nanti kawinan, kalau soal baju mah yaa baju branded murah di Jakarta bisa jadi andalannya bre.

Nah, kamu juga bisa kepoin akun Instagramnya Mangga Dua Sqare untuk update informasi fashion yang dihadirkan di setiap FO nya https://www.instagram.com/mangga2square/
Share:

0 komentar:

Post a Comment