Aug 16, 2019

Kolaborasi JNE dan Gopay Jadikan Pelanggan dan UMKM Semakin Mudah dalam Bertransaksi

Kemudahan adalah hak segala warga negara di era digital, begitupun pada masalah transaksi yang kini lebih mudah dengan non tunai atau cashless dan perusahaan layanan jasa logistik ini menjawab bahwa kini pembayaran paket JNE sudah bisa menggunakan Gopay.

kolaborasi jne dan gopay
Kerjasama JNE dan Gopay
Yup, kerjasama antara JNE dan Gopay pastinya bisa memudahkan para pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran paketnya, kemudahan ini pastinya tidak hanya dapat dirasakan oleh pelanggan tapi juga dapat dirasakan oleh pihak atau mitra JNE yang kini mencapai lebih dari 7000 hadir di Indonesia.

Kemudahan yang dapat dirasakan mulai dari pelanggan yang membayar tinggal pencet ngga perlu risau kalau dompet ketinggalan, dan petugas di mitra pun ngga perlu ribet lagi dengan uang kembalian, tak hanya itu, sistem Gopay yang detail pun bisa dimanfaatkan untuk rekap transaksi dengan mudah, indahnya.

Peluncuran ini diluncurkan pada 13 Agustus 2019 di Jakarta saat press conference kolaborasi kedua perusahaan JNE dan Gopay. Hadir pula VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi yang mengatakan "JNE selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan menjangkau semua kebutuhan pelanggan. Upaya ini kami lakukan melalui pengembangan inovasi, salah satunya dengan menghadirkan sistem pembayaran cashless atau digital payment".

Sebagai langkah awal, JNE menggandeng Gopay dikarenakan perusahaan fintech ini menjadi salah satu perusahaan layanan pembayaran non tunai yang banyak dipakai oleh masyarakat di era digital ini dan berharap dengan kolaborasinya, para pelanggan dapat menikmati kemudahan transaksi di setiap mitra JNE di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Head of Offline Payments GoPay, Ardelia Apti menyampaikan bahwa "Ekonomi digital yang dijalankan oleh para pedagang online memiliki kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan sektor logistik dan begitu pula sebaliknya, industri jasa logistik sangat membantu para pedagang online termasuk UMKM menjangkau pelanggan yang lebih luas."

Sejalan dengan semagngat Gopay dalam membantu memaksimalkan potensi UMKM, Ardelia pun berharap kehadiran Gopay di seluruh mitra JNE dapat memudahkan transaksi pengiriman barang sehingga dapat pula mengkatkan skala bisnisnya serta untuk UMKM dapat terbiasa dengan memanfaatkan teknologi sehingga usahanya pun semakin berkembang.

Nah untuk metode pembayaran non tunai atau cashless dengan menggunakan Gopay pada mitra JNE, langkah berikut bisa membantu kamu nih bre
- Lakukan transaksi di JNE menggunakan GO-PAY
- Scan QR code yang berada di Personal Computer/PC JNE, dengan cara klik “Bayar” pada aplikasi GOJEK
- Masukan kode PIN GoPay
- Transaksi berhasil, saldo GoPay yang ada di device akan terpotong otomatis

Gimana? Bayap paket di JNE kini semakain mudah dengan Gopay kan. Jadi ga perlu risau lagi kalau tetiba saat akan melakukan pengiriman paket melalui JNE lalu dompet ketinggalan. Yaa selow bae.

Ehh iya, bagi kamu yang melakukan transaksi di JNE dengan menggunakan Gopay, ada cashback juga lho bre dengan nilai Rp. 5000, kan ajib. Sudah mudah dalam bertransaksi, ehh dapet cashback pula, jadi semacam double bonus aja kalu caranya begini hehe

Lalu untuk kamu para UMKM yang sudah tergabung sebagai anggota JNE Loyal Customers (JLC) dan bertransaksi di JNE dengan menggunakan Gopay, maka kamu juga akan mendapatkan Double Point selama periode "Promo Kemerdekaan" pada 14 - 17 Agustus 2019 dan program ini sekaligus untuk memeriahkan HUT RI ke 74 tahun.

Wagila, sudah dapet kesbek, terus dapet bonus tambahan, oke ngga perlu aku jelaskan lagi keuntungannya, kamu pun pasti paham apalagi kamu yang sudah loyal dan jadi bagian dari anggota JLC.

Jadi kamu ngga perlu ragu lagi bertransaksi di JNE dengan Gopay, karena kamu pastinya akan mendapatkan keuntungan yang ngga tanggung-tanggung kan bre.

Nah, untuk informasi selengkapnya mengenai promo transaksi di JNE dengan Gopay, kamu bisa tengokin link Gopay Promo di https://www.go-jek.com/blog/promo-jne/ 
Share:

0 komentar:

Post a Comment