May 25, 2019

5 Tips Sederhana untuk Pria Kurus dan Pendek dengan Style Hitam Putih agar Tetap Keren

5 Tips Sederhana untuk Pria Kurus dan Pendek dengan Style Hitam Putih agar Tetap Keren. Pernah ngga sih, kamu merasa minder dengan diri kamu sendiri perihal tinggi badanmu yang pendek juga kurus? Aku pernah, apalagi kalau punya teman yang tinggi besar, langsung ciut dah, padahal mereka hanya mengenakan style hitam putih (ini ngga masuk hitungan sih) yang notabene style yang simpel tapi keren parah. Ngga hanya minder karena teman sendiri, tapi juga susahnya memilih ukuran pakaian. Sampai saat ini aku cukup kesulitan kalau akan membeli pakaian, mau langsung ke toko baju apalagi beli secara online, padahal saat pertama kali melihat desainnya cukup disuka, tapi pas cek ukuran, hmm ternyata nihil. Terus setelah ada ukuran yang biasa dipake, lah kok malah kepanjangan jadi cem gamis, aghhh inginku membombardir toko tersebut rasanya. Lalu kalau beli online, ukuran pakaian juga ngga selalu sama, karena saat memilih ukuran yang biasanya lahhh malah kekecilan.

Bingung akutuh, masa ngga pakai baju.

Yang di atas itu persoalan memilih atasan. Dan tidak kalah ribet saat memilih bawahan, pokoknya dengan ukuran pinggang yang pas, pasti kepanjangan.

Dari pada bingung ngga beres-beres, kini aku akan gibahin tips sederhana dalam mengenakan pakaian untuk kamu yang kurus dan pendek hanya dengan mengenakan style hitam putih.

5 Tips Sederhana yang Harus diperhatikan pada Style Hitam Putih untuk Pria Kurus dan Pendek

1. Ukuran Pakaian

reglan untuk style hitam putih
Untuk atasan, pilih atasan dengan ukuran yang pas, biasanya kalau pendek dan kurus, tipe ukuran pakaian Slim Fit bisa jadi pilihan.

Untuk bawahan, pilih ukuran celana yang pas dengan lingkar pinggang dan pilih tipe celana yang slim fit pula atau straight, dimana kedua tipe ukuran tersebut akan terlihat pas dengan kaki. Kalau kiranya kepanjangan, bisa digulung (roll up), atau dipotong ke kang jahit.

2. Hindari Pakaian Lengan Pendek

Perlu dilerhatikan, kalau kamu kurus, pakaian berlengan pendek akan membuatmu terlihat kerempeng, solusinya kamu bisa pilih kaos atau kemeja lengan panjang, kalau ga biasa formal, yaa lakukan roll up untuk lengan kemejamu bre. Dan untuk bahan kaos, selain lengan panjang, bisa nih pilih kaos Reglan yang aku pake ini. Kaos Reglan yang pas untuk style hitam putih aku dapat dari Mr. Brank, selain menggunakan bahan katun yang bagus, juga sablon yang tebal dan pastinya akan tahan lama.

3. Tambahan Outwear

Tambahan outwear untuk Style hitam putih bisa jadi pilihan, yang pasti outwarenya harus yang pas dengan badan ya, jangan kegedean. Kalau iya kegedean, selain akan membuat kamu terlihat pendek, juga ga oke karena gomblang. Kecuali kalau pada dasarnya kamu adalah org famous dengan style gomblang (kebesaran), bodo amat kalau apa-apa kegedean, tapi kalau kamu orang biasa aja yaaa hal itu harus dihindari. Outwear yang dimaksud untuk Style hitam putih bisa kenakan jas untuk memberikan kesan formal dan rapi, jaket berbahan jeans untuk dapatkan kesan santai, ataupun jaket kulit hitam untuk dapatkan kesan yang gagah dan keren.
kenakan outwear keren style hitam putih
Tambaan Outwear jadikan keren dengan style hitam putih 

4. Gunakan Aksesories

Hal ini bisa jadi tambahan yang wajib supaya kesan kurus kamu hilang. Kalau kamu ngga biasa dengan aksesoris, kamu kudu coba membiasakan diri, misalnya mengenakan jam tangan. Tapi perlu dipahami bahwa jam tangan yang pas untuk kamu yang berbadan kurus, gunakan jam tangan yang pas, jangan jam tangan yang bulatnya kegedean. Penggunaan jam tangan yang pas selain akan memberikan kesan yang keren, juga akan terkesan apik dan styles.

5. Sepatu yang Sesuai

Nah, untuk kamu yang memiliki kekurangan akan tinggi badan, kamu bisa kenakan boot hitam dengan sol yang tinggi, dan perlu diingat! ukuran sepatu yang pas supaya kamu tidak terkesan seperti Bigfoot. Yaa bisa dibayangkan, kamu kurus, pendek, lalu memakai boot tapi sizenya kegedean satu sampai dua centi? Ohh no, pasti kelihatannya akan gamblang seperti Big Foot dan pastinya kesan yang harusnya keren bisa hilang seketika. Maka dengan itu gunakan ukuran sepatu yang pas supaya style hitam putih kamu  lebih stand out.

Bonus 

Percaya Diri

Ini yang wajib pula ditanamkan kepada kamu siapapun itu untuk kesan keren dengan style hitam putih. Kalau pada dasarnya kamu percaya diri dengan apa yang kamu kenakan, maka kekerenan itu akan hadir secara otomatis. Tapi ingat! Percaya diri yang aku sampaikan yaitu bukan dengan semena-mena tanpa memperhatikan apa yang kamu kenakan, melainkan kamu harus mengenakan pakaian atau style hitam putih dengan ukuran yang pas jadi dari luar sudah terlihat keren, dari dalam pun apalagi.

Nah, itulah gibahan berfaedah mengenai tips sederhana yang harus diperhatikan pada style hitam putih untuk kamu yang berbadan pendek pun kurus.

Ehh iya, sebelum beranjak pergi, kamu kudu tahu brand clothing asal Gresik yang disinggung di poin kedua yaitu Mr. Brank merupakan brand clothing yang menjadi sorotan sarat akan anak muda yang mengagumi style hitam putih.

Nama brand yang mudah diucapkan berasal dari kata Brengos dalam bahasa Jawa yang berarti kumis dan diplesetkan menjadi kata Breng dengan penyempurnaan Brank agar lebih terkesan muda dan gaul. Begitupun dengan logo kumis dan topi yang memberikan kesan Manly terhadap pria.

Mr. Brank di awal peluncurannya menampilkan pakaian yang pastinya diminati Pria muda, mulai dari berbagai jenis atasan, bawahan sampai outwear. Buat kamu para pria yang butuh kepastian akan style hitam putih yang bisa membuat kamu tampil keren, kamu bisa pilih pakaian dari Mr. Brank dan untuk mendapatkan outfit dari Mr.Brank kamu bisa lansung ke Gresik atau bisa pesan melalui instagram. Nah untuk update informasi produk-produk Mr. Brank kamu bisa follow instagram Mr. Brank hdan jangan lupa aktifkan notifikasi untuk dapatkan informasi terbarunya, atau kalau mau DM sama miminnya yaa silahkan, supaya semakin dekat dan mudahkan pembelian produk yang kamu suka di Mr. Brank.

Gass bre, jadikan pribadi kurus pun pendek kamu yang keren dan mewan dengan pilihan outfit yang tepat.

Sudah dulu ya bre untuk gibahan yang mudah-mudahan bermanfaat bagi kamu, supaya tidak ada kehawatiran untuk kamu yang memiliki pribadi pendek dan kurus, dan jangan lupa tingkatkan rasa percaya dirimu bre.

Ceriozzzz 
Share:

13 comments:

  1. Nah yg paling penting klo aku adalah ukuran tuh kak, soale klo kegedean dikit gak bagus aku pke nya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama banget, ukuran S klo di toko suka kegedean, meskipun slimfit, ahhhh

      Delete
  2. Tjakep nih modelnya. Btw baju hitam putih ini memang ntap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ntap pisan. Simpel tapi bisa bikin tamvan parivurna

      Delete
  3. wihh mantaps tipsnya om model :D

    ReplyDelete
  4. hahahahaha ...lutjuk baca ini, tapi yang paling terkesan soal nama Mr. Brank ...oalaah ternyata dari kata brengos...hahahaha ....

    ReplyDelete
  5. Iya mas , ukuran yang pas dan tangan panjang jadi enam di lihat, masbob.com

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete