Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

Dec 22, 2010

Ibu Unik di Dunia

with 0 Comment
Ini adalah info Hari Ibu, yang khususnya untuk para ibu yang berhasil menjadi ibu terunik di dunia, inilah Ibu unik di dunia
1. Melahirkan 8 Bayi dengan selamat
Dikenal sebagai "Octomom", Nadya Denise Doud-Suleman Gutierrez menyita perhatian internasional setelah melahirkan octuplets pada bulan Januari 2009. Octuplets kedua yang lahir dan hidup di AS dengan cepat melampaui tingkat kelangsungan hidup sebelumnya di seluruh dunia untuk satu set lengkap octuplets. Suleman, seorang ibu tunggal sudah memiliki enam anak lain di rumah pada saat itu, dan bersama dengan octuplets, mereka semua dikandung melalui fertilisasi in-vitro, yang menyebabkan banyak kontroversi.
Ibu yang beruntung telah melahirkan 8 bayi dalam satu kehamilan, atau biasa di sebut octuplet.

Tapi uniknya mereka tidak identik, karena salah satu bayinya berambut pirang dan lainnya berambut hitam.

Nadya Suleman, sang ibu merasa khawatir saat awal kelahiran bayinya karena mengira itu adalah kelainan penyakit. Namun sampai sekarang mereka terlihat sehat.

Nadya sangat terkejut dengan kelahiran ke 8 bayinya, karena ia sudah mempunyai 6 anak yang masih kecil. Jadi dia harus merawat ke 14 anaknya.

Nadya adalah single mother karena telah dicerai suaminya, dan ia tidak memiliki pekerjaan.

Untuk merawat ke 14 anaknya ia mengajukan proposal ke stasiun TV untuk sebuah relity show kisah hidupnya. Nadya percaya akan dibayar 152 ribu euro untuk 1 episod dan 2 juta euro untuk kontraknya...


2. Ibu Paling Muda Di Dunia [5 Tahun]

Lina Madinah adalah ibu termuda dalam sejarah medis, melahirkan pada usia 5 tahun 7 bulan 21 hari. Lahir di Ticrapo, Peru, Madinah dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya pada usia lima tahun karena peningkatan ukuran perut. Dia awalnya dianggap memiliki tumor, tetapi para dokter memvonis dia hamil tujuh bulan. Dr Gerardo Lozada membawanya ke Lima, Peru, dan memastikan bahwa Madinah hamil.

Satu bulan setengah kemudian, pada tanggal 14 Mei 1939, ia melahirkan seorang anak laki-laki dengan operasi caesar karena panggulnya yang kecil. Operasi dilakukan oleh Dr Lozada dan Dr Busalleu, dengan Dr Colareta memberikan anestesi. Kasusnya dilaporkan secara detail oleh Dr Edmundo Escomel dalam jurnal medis La Presse M├ędicale, termasuk rincian tambahan bahwa telah terjadi menarche pada usia delapan bulan payudara nya membesar pada usia empat tahun.

3. Ibu Tertua saat melahirkan

Setelah menunggu lebih dari 40 tahun untuk anak pertama, wanita India Rajo Devi Lohan melahirkan pada bulan November 2008, pada usia 70.

4. Ibu dengan kelahiran terbanyak [69 Anak]


Menurut Guinness Book of Records, ibu yang paling produktif sejarah adalah seorang petani dari Shuya, Rusia, yang dikenal hanya sebagai istri Feodor Vassilyev, yang melahirkan tidak kurang dari 69 anak-anak di abad 18, dari 27 kehamilan




 



5. Ibu Pria pertama di Dunia
Thomas Beatie adalah Orang pertama yang menjadi seorang ibu pria. Dilahirkan sebagai seorang wanita. Dia menjalani operasi dan perawatan sepuluh tahun dan sekarang hidup sebagai seorang pria di Oregon. Dia hamil karena histerektomi, Beatie memutuskan untuk punya bayi sendiri, melalui inseminasi buatan menggunakan sperma donor dan sel telur itu milik Beatie sendiri.

6. Ibu Kembar tertua

Benar-benar bertekad untuk memiliki seorang putra pada usia 70 tahun, Omkari Panwar menjadi ibu kembar tertua. Sama dengan suaminya Charan Singh Panwar nya, Mereka membayar biaya perawatan untuk mempunyai ahli waris laki-laki atas perkebunan keluarga. Setelah menjual kerbau, menggadaikan tanah, menghabiskan tabungan hidup mereka dan mengambil pinjaman kartu kredit . Panwars sudah memiliki dua putri dewasa, dan lima cucu, tapi mereka hanya ingin seorang putra .

7. Ibu Pengganti Tersubur di Dunia


Carole Horlock ibu pengganti , telah melahirkan 12 bayi dalam 13 tahun - termasuk kembar tiga. Ini adalah rekor dunia untuk ibu pengganti paling produktif. "Ketika saya pertama kali menjadi ibu pengganti, saya berharap melakukannya hanya sekali," katanya. "Tapi aku sangat menikmatinya.. Setelah aku melahirkan bayi aku ingin melakukannya lagi." Dia dibayar rata-rata $ 25.000 hingga $ 30.000 untuk layanan tersebut.

8. Ibu Terkecil di Dunia
Ibu terkecil di dunia ini telah melahirkan untuk kali ketiga. Meskipun ia di peringatkan akan membahayakan hidupnya. Stacey Herald, yang memiliki tinggi 2, 4 inch, diberitahu bahwa kehamilan bisa membunuhnya. Namun dengan berani Ia menantang para dokter untuk memiliki dua bayi.

Dia divonis menderita osteogenesis imperfekta, yang menyebabkan rapuh tulang dan paru-paru sehingga menyebabkan dia tidak berkembang, dan berarti dia gagal untuk tumbuh. Nyonya Herald, yang menggunakan kursi roda, dan suaminya Will, yang memiliki tinggi 5,9 inch, dgn tdk sabar menunggu kelahiran bayi ketiga mereka.

Dia mengaku saat sedang hamil adalah saat 'tidak nyaman' dan hanya terbaring di tempat tidur selama berminggu-minggu.

9. Ibu dengan Bayi Terkecil di Dunia

Mahajabeen Sheikh melahirkan Rumaisa Rahman pada tanggal 19 September 2004 di Loyola University Medical Center. Bayi yang beratnya hanya 8,6 ons dan panjang 10 inci merupakan bayi terkecil di dunia. Ia dilahirkan setelah 25 minggu enam hari kehamilan ibunya. Rumaisa, yang tinggal dengan kedua orangtua di Hanover Park, beratnya hanya 8,6 ons pada saat lahir, tapi sekarang berat sekitar 15 kilogram dan dalam keadaan sehat.

10. Ibu dengan Interval Terlama Antar Anak


Elizabeth Ann Buttle memiliki dua anak, Belinda dan Joseph, ada yang khusus dalam dirinya. Belinda Buttle lahir pada 19 Mei 1956. Bagian luar biasa adalah interval antara kelahiran Belinda dan Joseph. Interval terpanjang antara Kelahiran Joseph Buttle lahir pada tanggal 20 Nopember 1997 ketika Elizabeth Ann Buttle berusia 60 tahun. Berarti kelahiran pertama dengan kedua memiliki selang waktu 41 tahun 185 hari. Belinda Buttle lahir pada 19 Mei 1956.

0 comments:

Post a Comment

Labels

#4TahunWB #Ayam #ayoketransera #ChickenCrazy #Inspirasi #Motivasi #PocmapBlogCompetition #ProyekUjianAkhirNasional #SemangatBisnis #Sotoji #TrainingEducator #TranseraWaterpark #WARKOP #WBSelfiePC #WeLoveWB #YukBisnis 2012 3 about AFF Akik Anak Anak Kosan anak kostan Aneh Angker Aplikasi April April Mop Arlan Asia Travel asing Astra Internasional ayat basa-basi bebas bekasi Belitung berbagi Berita Bersama Bing Biografi Bisnis Bisnis Anak Muda blog blogger bogor bola Budaya Bule Business Cerita Cerita Lama Chat Cinta couple CSR Cuap-cuap deBlogger diary Dipersiapkan Download Dunia education Entrepreneurs EPITECH 6 Event Expo pendidikan dan teknologi Facebook Festival Fiksi Fiktif Order film Football Foto Friend Gadget Galau Galeri Gamer Games Garuda Gaya Hidup Gear S2 Gede Mountain Gmail Good Morning Love Google Gosip Gunung Gede Hari Besar Hari Jadi Bogor Harry Potter Harry Potterr Hewan Hiburan Hikmah hujan human Ibu IdBlogNetwork Indonesia Info Inovasi Terbaru Inspirasi Internet Islam Jakarta Jaman jelek jendela Journey Kalimat Kampung Inggris Kanan Karya Keajaiban Dunia kebiasaan Kekinian Kematian Kembar Kemenangan kempali Kencan Kenyataan Kesadaran Kesehatan kesetiaan Kiri komodo Kompetisi Kosan Kostan kurban kursi Linkungan love Lucu manfaat manusia Mekkah Menakutkan Mesin Pencari Mimpi Mite Catcher Mobile Modern Mosquito Catcher Motivasi Muda Multilevel Marketing Museum Narnia nasehat Ngakak ngenes notes Novel Nusantara Ofline Olah raga Online Store Pancasila Pancasila Sumber Inspirasi Maju Papua Parodi Pasangan Penakluk Penemuan Pengalaman Pengetahuan Penyanyi People Perantauan Peringkat Photo Plasmacluster pocmap Poconggg PojokWB Populer Produk Inovasi Program Sekolah Ramadhan Resolusi Juara Resolusi Juara 2012 Review Samsung Samsung Gear S2 School Sekolah Semangat Semangat Bisnis Seminar Sharp Indonesia Siap single Sinopsis SMK Sotoji Sport Sukses Surat Surat untuk WeBe Syariah Takumi Quality tampan Tantangan Tantangan Pojok WeBe Teknologi Teman Tempat Terungkap Thanks To tidur Tips tiruan Tours Tradisional Travel Trip Tutorial twitter UAN Ucapan UKP PIP unik Usaha Video Visit Volcano Wanita Wanita Berpengaruh Warung Blogger waterpark WeBe Who I'm I Windows wisata wisata air World WOW Yuk Yuk Bisnis

#Follower