Dec 1, 2022

Ciptakan Suasana Nyaman di Pojok Ruangan dengan Philips Smart LED Strip

Sebagai content creator, nongkrong di pojokan kamar jadi hal yang sering dilakukan, mulai scroll sosmed buat cari ide konten, sampai editing konten kerap dilakukan.

 


Bukan sekedar anak konten yang sering di pojokan, sejak pandemi yang mengharuskan banyak pekerja kantoran melakukan aktivitas kerjanya secara WFH juga melakukan demikian, hingga akhirnya harus membuat suasana di pojok kamar dan ruangan harus lebih nyaman supaya kerjanya juga ngga bosenin.

 

Terkadang kerja di luar ruangan seperti di café jadi pilihan, karena suasana yang asik, namun jika di rumah atau pojok kamar memiliki suasana yang asik, pasti akan jauh lebih betah, sehingga bisa mengurangi pengeluaran kerja di café-café.

 

Supaya suasana ruangan lebih nyaman, selain kehadiran penerangan yang jelas, menciptakan suasana yang epic sesuai mood akan lebih baik lagi. Seperti membuat ruangan lebih artistik, minimalist, sampai aesthetic seperti foto-foto work desk yang ada di aplikasi Pinterest, juga untuk menambahkan suasana yang bisa disesuaikan dengan mood, penambahan pencahayaan yang pas bisa jadi pilihannya.

 

Nah, kehadiran Philips bisa jadi pilihan untuk menciptakan ruangan yang asik sesuai dengan mood pemiliknya.

 

Philips Dipercaya dan Diandalkan Masyarakat untuk Menerangi Berbagai Sudut Ruangan

 

Philips hadir sebagai perusahaan yang menerangi rumah-rumah di Indonesia sudah sejak lama, perusahaan yang terkenal dengan banyak varian produk dengan inovasi yang berkembang jadi brand pilihan masyarakat Indonesia. Bukan saja sebagai produk dalam menerangkan setiap sudut rumah, namun lebih dari itu.

 

Apalagi kini Philips menghadirkan banyak varian lampu LED, yang bukan saja lebih hemat dan lebih terang, namun tingkat terang dan warna bisa diatur sedemikian rupa sesuai dengan mood diri kita dengan mudah.

 

Begitupun kehadiran teknologi yang semakin berkembang, dan serba otomatis, menjadikan Philips terus berinovasi dalam mengikuti zaman. Saklar lampu yang jadul kini sudah tidak diperlukan lagi, karena demi memudahkan pemilik rumah Philips menghadirkan lampu Philips Smart LED Connected by WiZ yang dapat diatur tingkat terang lampu, sampai warna dari lampu disesuaikan dengan mood yang diinginkan hanya melalui aplikasi WiZ di Smartphone.



Dengan kehadiran Philips Smart LED Connected by WiZ, kaum millenial yang kerja WFH atau content creator yang suka cari ide di pojok ruangan akan lebih betah dan dapat meningkatkan produktivitas kerja, karena bisa menjadikan suasana ruangan yang lebih keren, artistik, serta dapat disesuaikan dengan mood yang diinginkan. Diubah warna sampai atur tingkat kecerahan sesuka hati.

 

Kerja jadi lebih produktif, baca buku jadi semakin asik, main game jadi lebih kompetitif.

 

Philips Smart LED bisa diatur dengan mudah menggunakan aplikasi WiZ yang diinstal di smartphone, dengan bantuan koneksi Wifi dan Bluetooth untuk mendapatkan sensasi mengatur lampu lebih maksimal dan menyenangkan karena kemudahan saat pairing antara smartphone dan lampu nya.

 

Banyak varian produk Philips Smart LED Connected by WiZ untuk memperindah ruangan di rumah kamu, seperti:

  • Philips Smart LED Bulb, Tunable white & Color ambiance, semua watt

  • Philips Smart LED Downlight, Tunable white & Color ambiance, semua watt

  • Philips Smart LED Light strip

  • Philips Smart LED Decorative (ceiling, portable hero, squire, mobile portable and linear)

  • Philips Smart LED Accessories (remote control, motion sensor and smart plug)

 

Ciptakan Suasana Nyaman di Pojok Ruangan dengan Philips Smart LED Connected by WiZ Strip


Sebelum memutuskan untuk pilih lampu warna warni, aku coba lirik-lirik YouTube, dimana banyak konten kreator yang menghiasi area kerjanya dengan lampu warna-warni. Begitupun saat cari inspirasi work desk di Pinterest juga demikian, area kerja dengan tambahan lampu yang berubah warna ternyata keren juga, hingga akhirnya aku juga latah dan terpilihlah lampu Philips Smart LED Connected by WZ Strip 1600lm 20w.



Bentuknya pipih dan panjang jadikan pemasangan lampu bisa ditempel di pinggiran meja, tiang, atau sudut tembok, sehingga jika saat lampu tidak dinyalakan, maka lampu nya invisible, ngga terlihat kalau ternyata ada Philips Smart LED Connected by WiZ Strip. Namun setelah lampu dinyalakan, jeng jeng jeng, suasana ruangan jadi keren. Ngga rugi dah pilih produk Philips.






Apalagi saat mengatur tingkat kecerahan, sampai mengganti warna setiap mood nya juga mudah dengan mengaturnya dari aplikasi WiZ di Smartphone. Pairing sat set, atur warna apapun juga cepet responnya. Keren pokoknya.


Suasana pojok ruangan jadi semakin dapat diandalkan setelah ditambahkan Philips Smart LED Connected by WiZ Strip 1600lm 20w. Kerja jadi lebih produktif, ngedit konten makin asik, sampai saat sesekali main game juga lebih kompetitif. Ajib.



 

Buat kamu yang juga ingin menambahkan lampu Philips Smart LED di setiap sudut ruangan, aku mau kasih info cara setting Philips Smart LED Connected by WiZ, berikut langkahnya:

 

  • Install aplikasi WiZ di App Store atau Play Store

  • Buka aplikasi WiZ, baca ketentuannya dan setujui

  • Tambah Rumah, tambah ruangan, lalu pilih Light

  • Cari wifi, dan masukan passwordnya

  • Proses pairing lebih cepat dengan tambahan Bluetooth

  • Atur lampu sesuai keinginan

 

Semudah itu bor. Kerja di pojokan, cari ide dengan sik tanpa hambatan, suasana menyenangkan. Betah dah kerja di rumah tanpa perlu kerja di tempat ngopi. Pengeluaran hemat, suasana ruangan mantap, produktifitas kerja meningkat.


Buat kamu yang ingin pojok ruangannya memiliki ambience yang menawan dan disesuaikan dengan mood yang diinginkan, gass ke Official Store di Tokopedia Philips Lighting Store

 

Gasskeun.

Share:

12 comments:

  1. Menarik nih lampu kayak gini, harganya sekitar berapa kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menyoal harga LED Strip ini sekitar 400 ribuan Kak

      Delete
  2. Waaah kereeen yg ini. Selama ini aku juga udah pake Phillips utk lampu mas. Dan diconnect ke Wiz juga, jadi gampang buat mati hidup. Tapi blm cobain yg strip giniii 😁. Lucuuuk jugaa, jadi pengen buat pasang di pojokan kerjaku 😄.Phillips memang udh jadi langganan keluargaku sejak lama. Soalnya aweeet dan terangnya enak di mata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntap mba. iya dengan aplikasi WiZ jadi mudah nyalain lampu sesuai yang dibutuhkan. ga perlu lagi yang namanya saklar buat nyala idup lampunya ya kan

      Delete
  3. Sebagai content creator perlu punya nih Philips Smart LED Connected by WiZ, supaya lebih maksimal ngontennya ga ada gangguan gelap kurang cahaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Kang, semakin ambience di rumah asik, semakin nyaman juga ada di rumah buat ngedit konten yak

      Delete
  4. Bentuknya keren dan merk ini memang sudah toplah

    ReplyDelete
  5. Mas, itu foto yg lagi baca buku kliatannya remang² ... hehe padahal terang yak. Philips mah gak ush diragukan kualitasnya, terus terang terang terus 👍

    ReplyDelete
  6. kebetulan banget kak saya baru menempati rumah tinggal baru dan masih banyak yang harus disiapkan soal lampu, Philips LED ini bisa jadi salah satu referensi untuk hemat listrik

    ReplyDelete
  7. masyaallah keren banget yaaa lampunya ... jadi kebih syahdu dan nyaman dimata ...

    ReplyDelete
  8. Pengen banget pakai lampu Philips Smart LED Connected by WiZ.
    Sebagai yang kerja di rumah dan punya corner khusus juga di rumah.. Hhehe, nyaman banget dengan lampu-lampu yang bisa disesuaikan dengan mudah menggunakan aplikasi di HP.

    ReplyDelete
  9. Keren banget fitur dari lampu Philips Smart LED Connected by WiZ ini. Bikin suasana rumah nyaman. Buat bikin konten kayaknya juga oke.

    ReplyDelete