Dec 23, 2022

Modem Mifi ini Bisa Jadi Andalan Content Creator

Modem Mifi ini Bisa Jadi Andalan Konten Kreator. Kebutuhan pokok di zaman ini bukan sekedar makan dan minum saja, koneksi internet juga sudah menjadi kebutuhan pokok dan bisa lebih dominan dari makan dan minum yang kita butuhkan setiap harinya. Karena kebutuhan koneksi internet tidak sebatas di jam-jam tertentu saja, melainkan seharian kita bisa membutuhkan akses internet, mulai dari akses sosmed, main game, sampai untuk bekerja. Apalagi jika di rumahnya mengusung tema smart home dimana terdapat barang maupun perlengkapan yang membutuhkan akses internet untuk mendapatkan suasana yang nyaman di rumah dengan mudah dengan perintah suara, ataupun melalui smartphone.



Begitupun di dua tahun terakhir ini, terdapat sistem kerja WFH (Work From Home), kursus online, sampai sekolah pun dilakukan dengan online, sehingga kebutuhan akses internet akan lebih banyak lagi. Bukan sekedar untuk para pekerja, tapi juga semua anggota keluarga.

Bagaimana dengan aku sebagai kang konten yang cukup aktif, engga hanya kerja di dalam rumah saja, namun juga di luar rumah. Tentunya koneksi internet memang yang paling utama yang dibutuhkan, supaya bisa banyak cari inspirasi di dunia maya, juga memudahkan produksi konten yang keren-keren.

Dilema Menggunakan Koneksi Internet Wifi di Café yang Lemot

Pernah ngga sih, saat nongkong di tempat ngopi, terus suka nanyain password Wifi? Pasti pernah kan? Begitupun aku, saat butuh akses internet di banyak device seperti smartphone, laptop, dan Tablet, untuk meeting online, sekaligus edit konten, pasti melipir ke tempat ngopi, selain cari suasana baru juga cari inspirasi.

Tapi suka sebal, saat berhasil akses Wifi nya, namun karena yang akses cukup banyak, jadi lemotnya amburadul. Bikin emosi sendiri. Jadi dilema kan.

Nah, buat kamu yang juga pernah mengalami koneksi internet yang lemot saat kerja di tempat nongkrong karena akses wifi yang tersedia, mending pake akses internet milik sendiri.

Jika kebutuhan akses internet ngga hanya pada smartphone saja, supaya ngga lemot dan smartphone panas saat ditatheting ke device lain seperti laptop. Mending kamu coba Mifi, jadi bukan lagi smartphone yang dijadikan tulang punggung untuk dijadikan koneksi hotspot, tapi perangkat Mifi, supaya akses internet tetep ngebut, meeting online tetep jalan, edit konten tetep asik, pun notifikasi sosmed tetap lancar.

Akhir-akhir ini, aku coba perangkat Mifi yang bisa dibawa kemana-mana, bentuknya simpel, ringan, dan bisa jadi tulang punggung koneksi internet semua device yang aku punya, nama perangkatnya Modem Mifi HKM M22.

Mifi HKM M22 Jadi Tulang Punggung Koneksi Internet Para Content Creator

Koneksi internet yang memadai jadi tumpuan dan memudahkan para konten kreator untuk produksi konten, dengan kehadiran Mifi KHM M22, aku sudah ngga terbebani lagi untuk dapatkan koneksi internet dari Wifi Café, karena Mifi ini udah bisa jadi tulang punggung koneksi internet untuk semua device aku, mulai dari smartphone, tablet, sampai laptop buat meeting online.



Supaya kamu juga bisa memiliki Modem Mifi HKM M22 seperti aku, supaya koneksi internet on terus tapi smartphone ngga cepet panas, berikut aku informasikan kelebihannya

Kelebihan Modem Mifi HKM M22

Bagiku memilih produk bukan asal-asalan, harus punya kelebihan yang juga tidak membebani pikiran. Hingga aku pilih Modem Mifi KHM M22 yang punya banyak kelebihan dan menjawab masalah aku untuk koneksi internet yang aku butuhkan.

Modem Mifi HKM M22 memiliki desain persegi panjang yang melengkung dengan body berwarna hitam. Ukurannya yang cukup mini yakni 101 mm x 64 mm x 14,7 mm sehingga bisa dibawa kemana saja ngga perlu repot terbebani menuhin ruang pada tas yang dibawa. Terdapat layar LCD 1.44" dengan menampilkan sisa baterai dan kekuatan sinyal, menjadikan modem ini terlihat mewah namun tetap minimalis.

Ngga perlu ragu dengan device yang dimiliki akan membebani kecepatan koneksi internet pada modem Mifi ini, karena ternyata setelah mencoba memberanikan diri untuk berbagi koneksi internet pada teman kerja saat di Café, ternyata bisa sampai 10 device, dan koneksinya masih sat-set, ngebut.

Meskipun satu modem Mifi digunakan untuk banyak device, ngga perlu khawatir kehabisan baterai modemnya, karena Modem Mifi HKM M22 ditenagai dengan baterai berkapasitas 2050 mAh, dan bisa bertahan sampai 9 jam. Jadi tetap aman dan nyaman kan.

Selain itu, terdapat fitur keren yakni ByPass yang menjadikan modem dapat digunakan selama 24 jam jika modemnya terhubung langsung ke listrik via USB adaptor. Fitur ini pun tetap menjadikan Mifi dalam kondisi koneksi tetap normal, dan baterai awet. Jadi ngga perlu khawatir dengan penggunakan internet yang lama dengan device yang banyak.

Kemudian untuk kecepatan koneksi pada modem Mifi ini juga ngga kalah sat set, untuk downloadnya mencapai 150 Mbps, dan kecepatan upload mencapai 50 Mbps. Jadi buat meeting online, scroll sosmed, maen game dan apapun itu yang biasanya kamu lakukan saat berselancar internet, tetap stabil dan sat set, gacor pokoknya.

Kamu juga ngga perlu khawatir kalau ada yang akses modem dari device atau orang yang ngga dikenal, karena Modem Mifi HKM M22 telah tersedia WEB UI dengan mengakses 192.168.1.1. berguna untuk mengubah nama SSID dan kata sandi, melihat statistik pemakaian, sampai melihat daftar pengguna.

Ngga hanya itu, Modem Mifi yang aku gunakan juga sudah Unlock All Operator sehingga bisa menggunakan sim card operator seluler yang biasa kita gunakan. 

Paket Bundling Mifi HKM M22

Jika kamu memang pengguna Telkomsel ataupun XL, dan ngga mau beralih ke operator lain selain kedua penyedia layanan di atas, tapi ingin memiliki modem Mifi ini. Kamu bisa pilih paket bundling bersama Telkomsel maupun XL.



Paket bundling dengan Telkomsel akan mendapatkan kartu Telkomsel 14 GB, giftbox HKM M22 juga pilihan paket tambahan melalui aplikasi MyTelkomsel dengan pilihan berikut:

- Lite 10GB (2GB untuk jaringan 3G/4G, 8GB untuk jaringan 4G) dengan tarif 75rb

- Medium 20GB (4GB untuk jaringan 3G/4G, 16GB untuk jaringan 4G) dengan tarif 125rb

- Heavy 30GB (6GB untuk jaringan 3G/4G, 24GB untuk jaringan 4G) dengan tarif 200rb



Sedangkan untuk paket bundling XL, akan mendapatkan kartu XL kuota 14 GB, giftbox HKM M22, juga gratis XL Pass Lite 1 tahun dengan kuota utama yang bisa langsung digunakan di 10 Negara. Kamu juga bisa menambah kuota modem dengan hanya mengisi pulsa ke nomor XL GO milikmu dari manapun.

Dengan memiliki modem Mifi HKM M22, aku ngga perlu khawatir lagi menyoal koneksi internet, karena alat mini ini sudah mengcover semua kebutuhan internet pada device yang aku miliki. Jika kamu juga ingin memiliki apa yang aku miliki, seperti Modem Mifi HKM M22, kamu bisa menebusnya dengan harga 619,000 saja dan garansi resmi selama 12 bulan. Gimana, ajib kan? Gasskeun.

Share:

8 comments:

  1. Mifi HKM M22 jadi andalan banget untuk blogger yang kudu bekerja dimana saja. kalau internet lancar, semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan mudah. Keren sih ini

    ReplyDelete
  2. Eh aku pikir MiFi itu modem yang hanya utk bepergian jauh gitu mas 😄. Ternyata utk sehari2 bisa juga yaaa.

    Aku pernah pake mifi gini, tapi sewa modem. Pas bepergian ke LN biasanya. Kalo yg utk dipake sehari2 blm pernah. Menarik sih. Tapi mungkin lebih cocok kalo orangnya mobile yaaa, aku sejak resign JD sering di rumah. Sementara di rumah udh pake WiFi.

    Suamiku mungkin perlu sih, Krn dia banyak bisnis trip dr kantor.

    ReplyDelete
  3. Kayaknya aku memang butuh modem MiFi ini deh. Hotspot pake HP terus kok aku merasa kasihan sama hpnya. Pasti dia lelah harus bekerja ekstra terus.

    Mau cek MiFi HKM 22 deh...

    ReplyDelete
  4. Kalau lagi di luar rumah terus akses internet lemot padahal mau kerja jadinya gemas sendiri ya ... dan membayangkan andai punya akses internet ke semua oeprator hihi. Nah dengan mifi HKM ini keren karena unlock semua operator.

    ReplyDelete
  5. para content creator perlu sih internet cepat yang mobile supaya upload di IG cepat, nonton TIktok lancar, upload postingan di blog cepet. DIkejar deadline soalnya

    ReplyDelete
  6. Desainnya mungil sekali, travel friendly banget buat para traveler seperti saya Kak, enak dibawa kemana-mana pastinya

    ReplyDelete
  7. Iya nih konten kreator butuh jaringan internet yang kuat, kalau lelet bisa-bisa deadline terlewat atau hasil karya kurang maksimal, mending bawa modem sendiri ya kalau keluar rumah

    ReplyDelete
  8. Pernah banget ngalamin wifi di cafe lemot dan uda maget pissan mau pindah tempat, soalnya makanan minuman uda dateng dan diburu DL. Solusinya memang kudu bekel Mifi HKM M22 yang powerful gini ya.. Aman sentosa dan bisa lanjut kerja sampai selesai.

    ReplyDelete