Oct 18, 2022

Beralih ke Dispenser Air Minum Tanpa Galon dari WaterMaxx. Lebih Sehat, Lebih Hemat

Setiap orang membutuhkan minimal 2 liter air minum setiap harinya agar tetap fit dan jauh dari dehidrasi, tentunya air minum yang dikonsumsi benar-benar layak, karena apa yang masuk ke dalam tubuh kita haruslah benar-benar baik, apalagi kita konsumsi air minum setiap hari.


Tak heran, saat ini orang berbondong-bondong rela hati membeli air mineral baik dalam kemasan botol maupun galon meskipun dengan harga yang semakin tinggi.

Tak peduli apa pun jenis dan mereknya asalkan bisa memperoleh air minum yang bersih yang sudah semakin sulit diperoleh secara cuma-cuma di abad ini ketika sebagian besar sumber air sudah tercemar polusi. 

Nah, dari kebutuhan per orang minimal 2 liter dalam sehari, apa kabar jika anggota keluarga  lebih dari satu orang, tentu air minum galon bermerek yang dibutuhkan juga tidak sedikit. Yaa minimal 3 galon per minggu.

Kalau dihitung nih ya, saat ini harga 1 galon Rp20.000 dikalikan 3 galon, jadi dalam 1 minggu dana yang harus dikeluarkan Rp60.000. Apakabar dengan sebulan, sampai setahun?

Padahal nih ya, air mineral sebenarnya gratis lho, namun karena sudah dikemas karena butuh proses untuk jadi air minum, jadinya air minum harus bayar.

Tapi ente tahu ngga? Ternyata kita bisa menikmati air minum yang bersih, sehat, dan layak konsumsi, tanpa membeli air minum kemasan atau air minum galon.


Tetap Sehat dan Hemat dengan Dispenser Air Minum Tanpa Galon

Nah, kalau di film-film Hollywood pasti sering lihat adegan ambil air keran pake gelas terus diminum. Apa iya bersih? Ternyata memang bersih dan layak minum bor, karena pengolahan air di luar negeri sudah menggunakan filter yang hasilnya air keran bisa langsung diminum tanpa dimasak.

Kita ngga perlu iri melihat di luar negeri air kerannya sudah bisa dinikmati, karena di Indonesia juga ada lho. Tapi kalau air keran doang, ngga ada air dingin sama air panasnya dong, jadi kalau mau ngopi tetep kudu dimasak.

Eit, WaterMaxx menjawab apa yang kita butuhkan, dengan dihadirkannya dispenser air minum tanpa galon. Air minum yang dihasilkannya jelas bersih, layak konsumsi, dan sehat bor.


Menjawab kebutuhan serta penasaran Mamang juga, kemaren Mamang jalan ke Summarecon Mall Serpong, dan kebetulan ada petugas pameran nyapa Mamang, dan menawarkan dispenser air minum tanpa galon. Awalnya yaa hanya ambil brosurnya doang, setelah keliling mall, dan makan siang, tetiba kepikiran kalau di rumah ada dispenser air minum tanpa galon, ngga perlu ribet lagi beli air minum galon di minimarket, tinggal pencet udah langsung keluar air minum yang dibutuhkan.

Akhirnya tanpa pikir panjang, Mamang langsung balik lagi ke booth pameran WaterMaxx, terus tanya-tanya, dan menemukan apa yang selama ini Mamang butuhkan.

Oke, sekalian Mamang spill dispenser air minum tanpa galon lebih jelas lagi, siapa tahu kamu juga membutuhkannya di rumah. Demi pengeluaran dana harian lebih hemat, tapi tetap sehat.


Royal Cloud



Dispenser tanpa galon yang paling eye catching dan pertama kali Mamang lihat saat lewat ke pamerannya. Desain yang gagah tapi minimalis ternyata punya keunggulan tersendiri seperti:

- Memiliki kapasitas tangki air minum sampai 11 Liter

- 5 sistem filtrasi yang dilengkapi dengan UV-Sterilizer yang berfungsi menghilangkan zat-zat Pirogen, bakteri, kuman, dll.

- Panel layar sentuh

- Lampu indikator

- Pengingat penggantian filter di bawah panel layar sentuh

- Pilihan air biasa, air dingin 3-5 derajat celcius, dan air panas 95-100 derajat celcius


Rising Cloud


Tak kalah kerennya dari Royal Cloud, design yang dimiliki dispenser air minum tanpa galon dengan model Rising Cloud juga minimalis, dan performanya tentu maksimal. Keunggulannya juga bisa dibandingkan seperti:

- Kapasitas tangki air minum sampai 10 Liter

- 4 sistem filtrasi

- Tombol Safety Lock

- 45 inch LCD layar sentuh, yang menampilkan real-time temperature, juga pengingat penggantian filter berupa bar-bar.

Cara kerja dari Royal Cloud dan Rising Cloud sebagai dispenser tanpa galon dari WaterMaxx juga simpel, di mana air keran masuk ke dalam filter secara bergantian, lalu air yang layak minum akan masuk otomatis ke tangki penampungan, dan air dari yang tidak layak minum dikeluarkan ke saluran pembuangan.

Adapun filter penyaringan yang ada di dispenser tanpa galon juga fungsinya berbeda setiap filternya

- Filter PP-10C, yang fungsinya untuk menghilangkan partikel besar yang tersimpan di dalam air

- Filter CTO-10C, untuk menghilangkan organik, klorin, bau, dan kekeruhan

- Filter RO-10C, untuk menghilangkan bakteri, logam berat, zat terlarut dan salinitas

- Filter T33-10C, untuk menyesuaikan rasa air yang diolah


Lagi-lagi beberapa fitur yang mungkin sepele juga hadir di Royal Cloud dan Rising Cloud, seperti wadah penampungan yang terdapat bolong sehingga saat akan mengisi air ke gelas terus kepenuhan, airnya nga akan tumpah-tumpah ke lantai, terus penggantian filter hanya dengan pegang dan putar cartridge filter, dan pintu dispenser magnet yang juga mudah dilepas dan pasang. Jadi memudahkan ibu-ibu saat akan melakukan penggantian filter, ngga perlu nunggu misua balik ke rumah, atau ngga perlu juga manggil tukang buat ganti filternya.


Buat kamu yang ingin memiliki dispenser air minum tanpa galon seperti Royal Cloud ataupun Rising Cloud, WaterMaxx juga melayani free tes air di rumah. Sample air akan dibawa ke lab kemudian dianalisis, setelah selesai dianalisis, barulah tim WaterMaxx akan kembali ke rumah kamu untuk dilakukan pemasangan dispenser air minum tanpa galon yang keren ini.


Ada lagi nih yang menarik buat memiliki dispenser air minum tanpa galon dari WaterMaxx, selain free tes air, untuk pembelian salah satu produk di atas, kamu bisa mendapatkan keuntungan berikut:

- Free Filter (1 tahun)

- Free Maintenance 1 tahun

- Free Delivery 

- Diskon pembelian produk


Selain dispenser air minum tanpa galon seperti Royal Cloud dan Rising Cloud yang sudah Mamang sampaikan di atas. Di booth WaterMaxx juga menyediakan produk-produk unggulan lainnya seperti HumanWater, air alkali yang kaya hidrogen dan bermanfaat banget untuk kesehatan, masakan, dan kecantikan. Dapat memproduksi 5 jenis air seperti Air Alkali (high, medium, low Ph), Air Murni, dan Air Asam. 


Pameran produk WaterMaxx di Summarecon Mall Serpong - Lantai G, berlangsung pada 10-16 Desember. Buat kamu yang ngga sempet ke pamerannya, bisa langsung cek-cek produknya ke website https://watermaxx.id/ atau kepoin juga Instagram-nya di @watermaxx.id.

#BersamaWaterMaxx


Gasskeunn

Share:

14 comments:

  1. Naah aku udh tertarik Ama dispenser ini pas baca postingan bbrp teman. Walopun jujur masih ragu apa air di rumah ku bisa jadi layak minum kalo pake mesin ini. Soalnya ada kandungan kayak kapur gitu mas. Makanya selama ini kan aku di rumah pake air galon utk minum dan masak. Mahal sih jadinya, tapi gimana lagi 😅.

    Tapi tadi baca, berarti air di rumah kita bisa dites dulu yaaa. Boleh juga sih. Kalo memang bisa jernih, aku mau banget beli. Mungkin mahal di awal, tapi kan utk JK waktu lama malah untung yaa ga udh beli galon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok, kan emang ditest dan uji dulu air yang ada di lokasi. Nantinya petugas dari WaterMaxx datang ke rumah untuk pengujian airnya

      Delete
  2. Menarik sih ini. Kita bisa save money buat beli air galon euy. Nggak perlu khawatir lagi minum air keran atau air sumur langsung ya, Kak.

    ReplyDelete
  3. Semakin hari semakin banyak product yang menyamankan dan memberi kemudahan ya termasuk dispenser ini, sangat menarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teknologi semakin berkembang, jadi bisa memudahkan kita dalam mendapatkan sesuatu

      Delete
  4. teknologi canggih yang ngebuat air jadi bisa langsung diminum dan tentunya bikin kita ngga perlu repot lagi untuk masak air minum, Solusi praktis yang menghemat pengeluaran beli air galon

    ReplyDelete
  5. Makasih spill nya kak. Wah keren pembelian produknya ada free test analisa air.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, semoga membantu untuk mendapatkan produknya ya Kak

      Delete
  6. Harganya lumayan juga ya. Tapi bisa menjamin kesehatan keluarga dengan air minum yang sehat ya sepadan lah. Apalagi ada tes uji air juga, biar makin yakin buat beralih ke dispenser air minum tanpa galon ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dihitung-hitung dari harga dispenser dibandingkan dispenser dengan galon, pastinya yang ini lebih hemat kok

      Delete
  7. Mulai terpikirkan menggunakan air minum tanpa dispenser dan kemarin sempat mencoba salah satu merk yang berasal dari Korea. Tapi karena masih diperuntukkan ke pesantren, aku cuma coba kualitas setelah di filter.

    Kalau dari sekian macam tes uji coba memang layak, investasi yang bagus sekali dan mencoba beralih ke Royal Cloud dan Rising Cloud Watermaxx.

    ReplyDelete
  8. iya pembelian galon itu lumayan menguras kantong ya karena kebutuhannya banyak dan terus-menerus, sedangkan kalau minum air pam belum tentu bersih, solusinya bisa pakai dispenser Watermaxx jatuhnya lebih murah ya daripada belanja galon melulu

    ReplyDelete