May 13, 2021

Bersepeda Lebih Bergairah karena Kulit Makin Segar dan Cerah dengan Scarlett Whitening Body Care

Pernah ngerasain yang sama ngga? saat sepedaan kadang kita mencium aroma tubuh sendiri rasanya ngga pede. Sebenarnya wajar saja karena toh olah raga pasti keringat pada keluar. Tapi saat keluar keringat terus jadi apek dan ngga pede kalau tetiba ketemu teman di jalan, apalagi saat ketemu cewe-cewe yang juga sepedaan ahh mau ngebut ntar kan sayang ngga ketemu lagi, mau ngobrol juga ngga pede karena aroma tubuh sendiri, tuh anak Umi tetiba insecure kan.

Bersepeda Lebih Bergairah karena Kulit Makin Segar dan Cerah dengan Scarlett Whitening Body Care


Yang seperti ini ngga boleh dibiarkan bor, supaya aku dan kamu yang suka sepedaan tetap pede, ada baiknya mempersiapkan diri merawat diri sendiri supaya aroma tubuh tetap segar dan kulit tetap cerah meskipun kita sepedaan. 

Tetap Segar Saat dan Setelah Bersepeda dengan Scarlett Body Care

Sudah sewajarnya kita sebagai manusia merawat diri tubuh diri sendiri, karena dalam hadis pun menyebutkan bahwa kebersihan sebagian dari pada iman. Kemudian kita sebagai cowok kadang ngga mau ribet yang penting sudah mandi maka kita sudah merasa bersih. Ya, awalnya akupun begitu, tapi setelah rasa insecure akan tubuhku sendiri yang kadang saat sepedaan suka kecut aroma tubuhku juga kalau outfit yang dibakai saat bersepeda juga cuma kaos dan celana pendek yang pastinya nyampe rumah langsung gosong dan warna kulit suka ada pembeda antara lengan atas yang tertutup baju juga lengan bawah sampai jari yang terbuka.

Bukan hanya itu, aroma tubuh berkeringat saat bersepeda juga jadi yang aku pikirkan saat ini, karena saat bersepeda terkadang ketemu teman di jalan, atau kadang juga bersepeda untuk sengaja main ke rumah teman. Kan malu kalau baru masuk rumah orang ehh bau asem menyebar.

Karena kejadian itu, akhirnya anak Umi kudu memperhatikan lebih terhadap apa yang aku gunakan untuk merawat diri tubuh sendiri. Ya, 2021 menjadi tahun yang membuatku kudu peduli pada diri sendiri, salah satunya merawat diri. Di awal tahun ini, aku sudah memakai produk Scarlett untuk perawatan tubuhku, sebenarnya ngga hanya kulit tubuh yang aku rawat, tentunya kulit wajah juga dan kamu bisa cek Review Face Care (link blog review face care) yang menunjang anak Umi tetap pede akan meskipun sering sepedaan.

Awalnya memang merasa aneh, masa iya aku kudu begini untuk merawat kulit tubuh, tapi setelah berminggu-minggu menggunakannya, aku malah suka dengan aroma yang terus menempel setelah mandi sampai saat bersepeda pun, jadi anak Umi lanjutkan untuk menggunakan Scarlett Body Care. Apalagi Scarlett juga sudah teregistrasi BPOM, terus tidak ada pengetesan kepada hewan, bahasa kerennya (Not tested on animals) jadi ngga ada yang perlu dikhawatirkan dengan kandungannya, toh saat setelah menggunakannya kulit aku juga lebih lembut. Ahh tidak, anak Umi jadi pengen mandi terus kalau kayak gini. Ehh satu lagi, produknya sudah dijamin halal bor.

Scarlett - Body Scrub Romansa

Aman, halal dan non testing animal


Yasudah aku review beberapa produk Scarlett yang aku pake dimulai awal tahun 2021 ini.

Review Scarlett Body Scrub Romansa

Di Aku pakai Body scrub Scarlett ini satu minggu sekali setiap selesai sepedaan di hari Minggu sebelum mandi, supaya hari Senin nya udah ga ada lagi daki-daki bandel menempel haha. Anak Umi tentunya suka sama sama tekstur scrub nya, buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di aplikasikan ke kulit dan tentunya bisa bersihin daki membandel.

Body Scrub Romansa Scarlett


Kalau aromanya, Body Scrub Romansa ini wanginya bikin semliwir tapi ngademin, sama saat aku dan kamu saling canda dan berbincang ria, nyenengin terus ngademin ahh. Ente yang suka banget sama wangi-wangian yang lembut, kudu coba varian Romansa ini. Selesai dibilang, beuh kulit aku makin lembut terus kenyal-kenyal.

Kemudian menyoal kemasannya, cukup gede lah. Aman buat digunakan selama 2 Bulan.

Review Scarlett Shower Scrub Pomegranate

Lanjut ke produk berikutnya yang aku pakai ya, yaitu Scarlett Shower Scrub Pomegranate. Tekstur dari Scarlett Whittening Shower Scrub Pomegranate berbentuk cairan gel berwarna ungu bening dengan tambahan scrub berwarna biru, putih, ungu. Scrubnya juga ngga bikin kulit sakit, jadi nyelo bae.

Brightening Shower Scrub Pomegrante


Menyoal wangi ngga perlu diragukan lagi, segar seperti buah pomegrante. Yang aku paling suka tentu wanginya benar-benar tahan lama, sampai setelah mandi beberapa jam tetap tercium wanginya di badan, jadi sepedaan tetep seger bor.

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate ini aku pakai mandi setiap hari pagi dan sore, dan hasilnya kulit anak Umi semakin terawat yang belang dibagian tangan terlihat lebih rata. 

Review Scarlett Body Lotion Freshy

Sebenarnya aku masih coba-coba sih pakai Scarlett Body Lotion Freshy, karena katanya kalau semua variannya digunakan, maka kulit kita akan segar dan cerah lebih maksimal lagi. Yasudah aku coba Scarlett Body Lotion Freshy.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion


Saat dicoba, wagela aromanya cukup menyengat di awal, tapi setelah ditambah parfum yang biasa aku pakai, wangi keduanya jadi kombinasi yang pas dan lebih tahan lama. Bahkan temenku penasaran pakai parfum apa, karena wanginya jadi lebih asik dan kalau ketemu cewe juga udah ga insecure lagi, keringatku jadi wangi bor, senangnya anak Umi.

Ada yang bikin anak Umi jingkrak sambil kayang nih bahwa varian Body lotion ini ada whitening effect yang instant, jadi kulit bisa putih seketika bor, ehh tapi ngga sama seperti produk lotion lain yang ngasih efek putih seperti pakai cat tembok putih yang glossy. Selain itu Scarlett Body Lotion Freshy gak membuat kulit jadi abu-abu. Terus kulitku akhirnya bisa terlihat natural juga lembap. Dan menyoal tekstur terntunya nggak bikin lengket di kulit dan cepat sekali meresapnya bor.

Cara pakai Body Lotion Freshy sama hal nya dengan menggunakan Body Lotion pada umumnya, cukup dioleskan secara merata ke seluruh tubuh. Biasanya aku pakai setelah mandi, saat tubuh masih lembab, biar lebih meresap terus setelahnya pakai parfum yang biasa kita pakai, jadi kita bisa mendapatkan kombinasi aroma yang epic dan tahan lama. Aku pakai 2 kali sehari, sehabis mandi kalau mau sepedaan terus terkadang dipakai juga sebelum tidur, ajib dah bangun tidur cium aroma tubuh sendiri jadi sayang diri sendiri, ehh.

Ada info menarik nih buat ente, bahwa semua produk Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione (GSH) yang merupakan Master Antioxidant Terbaik dan sudah terbukti oleh para ilmuan dunia. Gluthathione memiliki kandungan yang paling ampuh dan cepat dalam mencerahkan kulit secara aman, karena banyaknya sel-sel kulit tubuh yang sangat bergantung pada Glutathione. Selain itu Scralett juga mengandung Vitamin E yang tentunya mampu melembabkan dan menghaluskan kulit.

Kemasan Scarlett Whitening

Kemasan semua produk Scarlett cukup eye catching pisan bor. Kalau Body Scrub di kemas dalam bentuk jar dan untuk Body Scrub dan Body Lotion dikemas dalam bentuk botol plastik bening, jadi warna dari isi produknya terlihat. Selain itu juga packable jadi mudah untuk dibawa kemana-mana, apalagi Botol  lotionya yang safety karena ada lock-unlock nya gitu tinggal diputar dibagian pumpnya.

Kemudian setiap beli Scarlett aku pasti berlinya secara online, dan langsung di Official Store Scarlett biar hati tenang karena enggak takut produk pecah, tumpah, atau kenapa-napa, apalagi di setiap produknya itu dibungkus pakai bubble wrap. Jadi sesaimpainya produk di kirimkan kurir ke rumah, tetep aman. Harganya juga terjangkau, karena kamu bisa dapetin harga Rp 75.000 per item-nya. Tapi kalau beli langsung 5 item (boleh dicampur), total harganya jadi Rp 300.000 plus dapet bonus box exclusive dan free gift. Lebih hemat.


Yuk, Jaga Diri Biar Kulit Tubuh Tetap Segar dan Cerah Pakai Scarlett Body Care

Saatnya cowok menjaga diri tubuh sendiri lebih maksimal. Cowok-cowok kan juga mau kulitnya tubuhnya terawat, punya kulit yang cerah, biar nanti pas bersanding sama sang kekasih enggak jomplang. Setuju dong?

Cuma kadang masih pada suka malu-malu aja untuk perawatan. Atau juga masih pada bingung mau pakai produk apa. Nah, makanya aku tulis review Scarlett body care yang aku pakai ini. Aku sih merasa cocok banget pakai rangkaian produk Scarlett. Buat kalian yang masih bingung mau pakai produk apa, aku rekomendasiin deh pakai Scarlett. Kalau masih belum yakin, bisa lihat-lihat dulu di akun instagram @scarlett_whitening

Produk Scarlett sendiri cukup lengkap, bukan cuma body care, tapi ada juga face care dan hair care-nya. Ayo, buktiin sendiri kenapa Scarlett bisa viral. Nanti kalau sudah pada pakai, komentar di sini ya. 

Share:

14 comments:

  1. Wangi Scarlett trutama yg pink, memang LBH ke unisex sih wanginya. Makanya skr produk Scarlett ini banyak pakai pria yaaa.. aku sendiri msh pake utk scrub , serum wajah dan krim malam nya mas. Dulu pake komplit Ama lotion dan sabun. Tp lotion dan sabun udh abis hahaha. Kayaknya kalo lotion aku ga repurchase Krn walopun wanginy enak, tp buat kulitku yg kering, ini msh kurang lembab. Makanya lotion aku prefer merk lain. Cm scrub dan produk lainnya aku msh suka kok :)

    ReplyDelete
  2. Semakin sering sepedaan kulit saya semakin eksotis dan bau saya menjadi lebih mirip bau matahari. Sepertinya saya butuh memakai produk diatas

    ReplyDelete
  3. Aku pernah nyium bau yang scarlett warna pink itu, enakk baunya kayak lembut tapi lembut yg bukan feminim gitu. Dan ketahanan baunya terbilang awettt suka~

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai body lotion scarlett yang varian freshy kak. Dia wanginya mirip JM yang English Pear and Fresia. Seger gitu. Enak dipakai untuk aktivitas outdoor ya.

    ReplyDelete
  5. Biar pun cowok kulit harus terawat. Karena jauh lebih menarik memandang cowok dengan kulit bersih ketimbang kusam hahahaha..Untung lah sekarang sudah ada produk perawatan yang bisa mereka gunakan bersama-sama dengan anggota keluarga lain yang perempuan ya

    ReplyDelete
  6. Btw, baca domain ini aku tetiba jadi ingat mantan eh monmaap jadi ingat Leonardo.
    Sepupunya ya Mas?

    Mas Leo eh Mas Adi,
    Aku juga sudah pernah coba rangkaian bodycare Scarlett, kalau lengkap memakainya, duh, semerbak deh kamar mandi dan kamar tidur.

    Kalau disuruh pilih wangi apa yang favorit, apalagi yang lotsonnnya, rasanya agak susah menentukan 1 pilihan, karena semuanya, haruuuum.

    Aku punya tips ini, agar wangi losionnya lebih greget, usapkan ketika tubuh masih lelmbab/mengandung air usai mandi. Dijamin semerbak mewangi deh bodi anak Umi!

    ReplyDelete
  7. kebayang sih, setelah kepanasan, kena debu, angin dan juga aneka macam kotoran di jalan, udah paing benar membersihkan badan dengan produk andalan, supaya bisa bersih dan sehat kulitnya

    ReplyDelete
  8. pantesan kulit Kang Rudy cerah bersinar, ternyata pake scarlett body care, aku juga lagi make nih... beneran suka dengan efeknya terutama keharumannya

    ReplyDelete
  9. Semua produk scarlett whitening ter the best dan harga nya affordable sih makanya banyak banget yang pakai meskipun cowok apalagi wanginya tahan lama, cewek-cewek pada nempel terus dong kak

    ReplyDelete
  10. Suamiku pakai juga nih body lotion nya tapi yang varian Charming. Lumayanlah kalau ke kantor gak gitu bau apek dan matahari hehehe...

    Wah produk Scarlett sudah meracuni para pria juga nih kuliatnya...

    ReplyDelete
  11. Biasanya baca review Scarlett ini dari para beauties, ternyata menarik juga ya baca dari sisi pria hehehe. Ponakanku pake nih body lotion dan body scrubnya, wanginya enakkk

    ReplyDelete
  12. Wah, ini sih produk favorite aku. Udah mau abis nih body scrub sama body showernya. Tinggal body lotion-nya yang masih banyak. Dan iya, aku pun kalo mau lari atau sepedahan pake lotion ini. Several ya wanginya. Kulit juga gak gosong kebakar. Kepengen deh beli Varian lain. Penasaran dengan wanginya.

    ReplyDelete
  13. Tos kita Kakak, aku juga make
    wahh kamu cowok tapi rajin perawatan ya Kak. Keren!

    ReplyDelete
  14. Setuju banget inih..
    Jadi laki kudu melakukan perawatan juga. Agar tetap wangi dan yang paling penting, sehat.
    Karena perawatan kulit akan berdampak pada masa depan.

    ReplyDelete