May 10, 2021

Bersepeda Aman dengan Quixx Nasal Protection sebagai Extra Protection Saluran Pernafasan

Bersepeda Aman dengan Quixx Nasal Protection sebagai Extra Protection Saluran Pernafasan. Pandemi masih hadir di muka bumi, mematuhi protokol kesehatan juga terus kita jalani dan sudah menjadi kebiasaan yang tak perlu di suruh-suruh lagi, seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Apalagi aku yang kini sering sepedaan, menjaga diri sendiri dari ancaman udara di sekitar juga harus dilakukan dan akhir-akhir ini aku cukup terbantu untuk mencegah masuknya virus dan bakteri dari udara di jalanan dengan menyemprot Quixx Nasal Protection sebelum memakai masker dan bergegas untuk sepedaan.

Bersepeda Aman dengan Quixx Nasal Protection sebagai Extra Protection Saluran Pernafasan


Kebiasaan baru sekarang ini sudah seharusnya dilakukan, tanpa perlu diingatkan kembali. Meskipun berkali-kali tanpa henti pemerintah selalu mengingatkan hal ini, yakni menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Tentunya hal ini demi meminimalisir penyebaran virus yang sampai saat ini hadir di Bumi yakni pandemi virus Covid-19. Sebenarnya, ada ataupun tidak adanya pandemi, virus dan bakteri selalu berkeliaran di sekitar kita, makanya supaya kita tetap sehat dan terhindar dari masuknya virus-virus yang merugikan tersebut, tentunya kita kudu mencegahnya lebih dini, supaya kita terus aman dan kita ga perlu khawatir lagi dengan masuknya virus dari udara ke tubuh kita ya bor. 

Menjaga diri dan mencegah masuknya virus dan bakteri dengan Quixx Nasal Protection Kebetulan aku direkomendasikan sama teman kalau kita bisa lho menjaga diri dengan mencegah virus masuk melalui pernafasan kita, yakni dengan menyemprotkan Quixx Nasal Protection sebelum memakai masker. Emangnya pake masker aja ngga cukup? Ya kan supaya kita dapat proteksi extra toh, kan kita tetep nafas, trus kadang masker juga suka merosot tiba-tiba, jadi dengan Quixx Nasal Protection kita bisa mendapatkan perlindungan extra dan nggak khawatir lagi virus dan bakteri masuk ke pernafasan kita. 

Ohh iya, spray perlindungan extra ini cukup bermanfaat bagiku yang suka sepedaan, karena aku juga nggak tahu keadaan udara di sekitar saat bersepeda. Nah spray ini membantuku melindungi udara kotor masuk, seperti debu jalanan, bakteri, polusi, sampai partikel asing yang kita ga tahu kek gimana kandungan udara yang kita hirup sebenarnya. Selain itu, Quixx Nasal Protection juga terbukti secara klinis mengurangi bersin, hidung berair, dan hidung tersumbat. 

QUIXX Nasal Protection adalah produk Semprotan Hidung berbentuk bubuk (powder) pertama di Indonesia yang dibuat menggunakan bahan-bahan natural dari tanaman hypercellulose powder dan peppermint, sehingga setelah Quixx disemprotkan pada hidung, sensasi dinginnya melegakan pernafasan. Produk ini dapat digunakan oleh anak di atas 2 tahun, dewasa, ibu hamil dan menyusui serta penggiat olahraga, makanya aku cukup terbantu saat bersepeda. 

Cara Menggunakan Quixx Nasal Protection 

Jangan merasa khawatir kalau hidung nantinya dicolok-colok. Quixx yang berbentuk bubuk diaplikasikan dengan menyemprotkannya ke lubang hidung, dengan sebelumnya dikocok dahulu botolnya, lalu arahkan lubang pada botol ke lubang hidung kemudian tekan tengah botol 1 sampai 2 kali dan saat disemprotkan, pastikan kita menghirupnya, supaya bubuknya nempel ke area di lubang hidung. Lalu perlu kita tahu nih, 1 botol Quixx bisa untuk 200 kali penyemprotan.

Mencegah masuknya virus dan bakteri dengan semprot Quixx sebelum memakai masker


Kemudian untuk penggunaannya bisa 3-4 kali dalam sehari, mengingat sekarang kondisinya lagi Ramadhan dan waktu bersepeda dilakukan setelah selesai tarawih, aku menggunakan Quixx 1 kali saat hendak berangkat tarawih, karena bubuk Quixx pada rongga hidung bisa bertahan 6-8 jam. Lalu ente ga perlu khawatir karena Quixx Nasal Protection nggak bikin kita ngantuk, jadi saat tarawih tetap aman, kecuali pas berbuka makannya kebanyakan. Yang pasti gunakan sesuai kebutuhan aja ya, Quixx Nasal bisa digunakan sebelum sahur dan setelah berbuka, tapi kalau sedang tidak berpuasa, bisa digunakan kapanpun sesuai kebutuhan.

Quixx Nasal Protection Beli di mana? 

Buat ente yang pengen Quixx Nasal Protection untuk mencegah virus dan bakteri dari udara masuk ke pernafasan lewat hidung, ente bisa beli di apotik terdekat atau kalau mau dengan

harga diskon dan dapetin free masker, bisa klik link 

https://www.tokopedia.com/menariniofficial/etalase/quixx selain diskon dan dapet masker, kemaren aku dapet free ongkir juga, kan mayan bisa beli tutut sama mie glosor buat berbuka. 

Quixx Nasal Protection bisa dibeli di Tokopedia

Mari biasakan diri dan saling mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan juga semprot Quixx Nasal Protection sebelum pakai masker untuk mencegah virus, bakteri dan polutan penyebab alergi masuk ke pernafasan.

Share:

28 comments:

  1. Aku mau beliiiii :D. Pak suami ntah kenapa jadi tergoda sepedaan, dan kemarin dia beli dong sepeda, demi bisa olahraga bareng temen2nya :p. Makanya aku mau beliin quick nassal ini, setidaknya agak tenang Krn ada proteksi lebih selain masker ..

    Tp sbnrnya aku msh ngebayangin, itu ga pedih kan yaa kalo dihirup hahahaha. Lgs keinget pas hirup air ke hidung, sakit bok :p.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok banget klo sepedaan trus sebelum pake masker pake Quixx dulu, ajib dah, nafas selalu lega

      Delete
  2. Di masa pendemi kayak sekarang, segala macam cara mesti kita lakuin biar tetap sehat ya.
    Termasuk bersihin hidung pake Quixx Nasal Protection ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, jadi udara yang masuk ke pernafasan udah kesaring sama serbuk aktifnya Quixx di rongga hidung kita

      Delete
  3. Berguna banget ni yah. Apa lagi untuk orang-orang yang aktifitasnya kebanyakan outdoor. Bisa kurekomendasikan ke suami yang pulang-pergi kantor motoran nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget Kak, biar double protection ya kan, jadi ga cuma masker

      Delete
  4. QUIXX Nasal Protection jadi barang wajib yaah..
    Bisa jadi ini salah satu langkah kita semua untuk saling menjaga dan tetap sehat dengan melakukan aktivitas olahraga aktif di luar ruangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tull pisan, jadi udara yang masuk ke saluran pernafasan jd bersih krn ada filterisasi yang ditamengi sama Quixx Nasal ini

      Delete
  5. duuh kok tergiur banget ya pengen coba secara aku nih aktifitas nya kalau kemana mana pakai motor dan engga taukan ya udara diluar apalagi jakarta itu kaya gimana, apa aja yang tercampur di udara.. apalagi kalau macet kan yaaa sama aja itu kaya berkerumun. tap itu engga perih gotu kan ya? soalnya kan bubuk gitu bayangiinya nyedeek heheeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, aktifitas sering di outdoor, perlu pisan kita menjaga saluran pernafasan secara double protection, jd semprot quixx sebelum mengenakan masker ya mba hehe

      Delete
  6. Akuu udah cobain si Quixx ini! emang ajaib sih ini si botol kecil oren, bisa jadi penyelamat pas alergi sinus ku kumat :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya, aku rutin pake ini biar terproteksi aja

      Delete
  7. Pernah ngerasain nih, pas sepedaan malah jadi rada sesak dan ngos-ngosan karena ketutup masker. Mau buka masker juga berisiko. Seperti produk ini jadi solusi yang tepat ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini produk ini cukup tepat buat jaga saluran pernafasan. Jadi ga perlu ragu lagi mba

      Delete
  8. Masih berusaha membayangkan bagaimana rasanya hirup powdernya pas disemprotkan ke hidung, ga bikin kesedakkah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga kok, krn serbuknya kecil banget, jd pas disemprot langsung nempel ke rongga hidung

      Delete
  9. Kyaaa teetep aman meski di luar rumah ya kak, dengan quixx ini
    aku belum pernah coba tapi bentuknya powder gitu ya.

    ReplyDelete
  10. Rio yang 4 tahun juga pakai ini loh hehehe. Apalagi kalau mau main di luar. Di era new normal ini. Harus selalu siap sedia alat yang memproteksi hidung dari luar (masker) maupun dari dalam (Quixx).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap Rio, masih kecil aja kudu double proteksi ya, apalagi yang udah gede dengan aktifitas yang cukup banyak

      Delete
  11. saya yang rajin bersepeda wajib punya ini kayaknya deh, agar semuanya dalam kondisi sehat dan terutama soal saluran pernafasan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kudu punya mba, pokoknya digasskeun, biar saluran pernafasan kita tetap terjaga,

      Delete
  12. Bertambah lagi nih referensi buat kamu-kamu yang gemar bersepeda.
    Hobi bisa tetap tersalurkan dan kesehatan pernafasan juga tetap terpelihara!

    ReplyDelete
  13. Kecil-kecil tapi awet ya kak, bisa sampai 200x semprotan. Iya bener juga kalau bersepeda kan rawan menghirup udara yang kecampur polusi ya, enak kalau pakai QUIXX jd lebih seger dan lebih plong. Unik jg lho ini bentuknya bubuk, tp bisa melegakan euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tul, awalnya aku ragu, tp setelah dicoba, ajib bener nih manfaatnya

      Delete
  14. Pakai produk ini sebagai salah satu ikhtiar mengindari virus dan penyakit, ya, kak. Setuju, tetap patuh protokol kesehatan...
    Jadi lebih asyique nih sepedahannya, soalnya sudah terlindungi dengan Quixx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, kita harus selalu ikhtiar dalam melindungi diri dari pada masuknya bakteri dan virus masuk ke tubuh lewat saluran pernafasan ya.

      Delete