Sep 27, 2019

I SEE FEST Hadirkan Festival Outdoor Pertama di GBK yang Paling Berbeda

Festival Outdoor di Indonesia khususnya di Jakrya sering dilakukan setiap tahunnya dan pastinya menyajikan banyak tenant outdoor yang bisa memanjakan para penggiat aktifitas outdoor. Tapi ada yang berbeda dari festival outdoor yang dihadirkan oleh Mandiri I SEE FEST 2019.

Yang beda dari Festival Outdoor lainnya yakni I SEE FEST menjadi yang pertama membuat festival outdoor dengan konsep "Hybrid Festival" yang disesuakan dengan gaya hidup masyarakat perkotaan yang penuh dinamika. Acara ini menghadirkan berbagai hal seperti produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel pun ada pula pameran budaya dari dalam dan luar negeri, acara ini pun bisa jadikan pengalaman asik dengan eksplore setiap kegiatannya bersama keluarga maupun teman dekat kamu bre.

Sesuai namanya I SEE FEST yakni Saya ingin melihat festival dimana menjadikan pengunjung pun akan melihat festival yang semestinya, karena selain bisa belanja berbagai macam kebutuhan outdoor kamu pun bisa juga sekalian ikuti berbagai kegiatan yang dihadirkan. Pengunjung pu  bisa menikmati berbagai suguhan menarik dari 6.000 partisipan dalam 100 kegiatan dan 40 temu akbar kemunitas yang saling berkolaborasi.

Ada pun salah satu area menarik seperti Avenue of The World yang wajib untuk dijelajahi karena di area ini akan ada pavilion dari berbagai negara yang mengekspos budaya, warisannya sampai destinasi populernya.

Ehh iya hampir lupa nih, kalau I SEE FEST hadir di GBK - Jakarta mulai 27 September sampai 6 Oktober 2019. Pada festival ini akan ada 250 tenant dengan berbagai produk dengan menampilkan ciri khas masing-masing sesuai tema di boothnya.

Buat para penggemar otomotif jangan ketinggalan juga momen ini karena akan ada Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) yang akan memamerkan puluhan koleksi mobil retro yang selalu digandrungi pecintanya, ini cocok banget kan buat kamu yang menggemari otomotif jadul pun yang suka modifikasi.

Pelaksanaan Mandiri I SEE FEST bertepatan langsung  dengan HUT Bank Mandiri ke 21 pada  2 oktober 2019. Dengan begitu, Mandiri pun akan menghadirkan karnval yang menjadi ajang silaturahmi Bank Mandiri dengan pengunjung pun nasabahnya, yang pastinya bisa menghibur setiap pengunjung I SEE FEST.

Bank Mandiri pun bekerja sama dengab MAP dalam penyelenggaraan I SEE FEST 2019 ini. Pada kerjasamanya, Bank Mandiri menggelar program MAPCLUB Big Branded Bazaar yang menghadirkan sekitar 100 brand MAP (Mitra Adi Perkasa) dari berbagai kategori produk Department Store yaitu , Fashion, Sports, Footwear, Kids hingga Travel & Lifestyle.

Dan yang paling menariknya, bahwa kamu semua bisa dapatkan produk branded MAP dengan diskon 90% lho bre, ngga hanya itu, kamu juga bisa dapatkan tambahan 10% kalau kamu transaksinya dengan menggunakan debit Mandiri atau poin mandiri sebesar 50%. Ajib kan bre.



Festival Mandiri ISEE FEST 2019 diselenggarakan di 6 titik di GBK yakni Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road. Tiket masuk Rp 25.000 (Senin – Jumat) mulai pukul 12:00 sd 22:00 Wib. Untuk Sabtu- Minggu, tiket masuk Rp 35.000 mulai pukul 09:00 – 24:00 Wib. Tiket masuk tidak berlaku untuk  anak-anak dibawah 5 tahun dan lansia usia 65 tahun ke atas.

Gass yuk bre mumpung besok free nih.
Share:

0 komentar:

Post a Comment