Sep 5, 2022

One Pride MMA Perdana Tayang di ANTV dengan Sensasi Berbeda

One Pride MMA Perdana Tayang di ANTV dengan Sensasi Berbeda. Bukan sekedar tinju ataupun gulat, bukan pula sekedar tayangan olahraga yang gitu-gitu saja. One Pride MMA Fight Night 62 yang sebelumnya tayang di tvOne sejak 2016, kini beralih ke ANTV yang tayang perdana mulai 3 September 2022 dengan sensasi berbeda, menyuguhkan pertandingan epic juga dibalut entertainment yang menarik, hingga penonton dibuat asik.



Pada tayangan perdana, mamang berkesempatan hadir sebagai penonton di Tennis Indoor Senayan, mamang dan penonton pun duduk santai dengan antusias. Ring diagonal tepat di hadapan mata siap menyajikan pertandingan yang asik dan tentunya adil, pun jiwa sudah bersiap tegang dan greget melihat setiap ronde pertandingan atlit One Pride MMA.



Sebelum pertandingan dimulai, ANTV mengadakan kegiatan off air literasi media Kelas Keren One Pride MMA dengan tema Sportainment Production yang dihadiri 250 mahasiswa dari Universitas Bhayangkara dan Universitas Esa Unggul, sekalian menyaksikan langsung proses produksi pun mendapatkan ilmu dari praktisi televisi. Pengalaman pertama juga bagi mamang bisa melihat langsung proses produksi yang jelas pertandingan tapi disajikan untuk tayangan TV, keren pisan.


Gebrakan Baru ANTV Sajikan Tayangan Olahraga dengan Sensasi Berbeda

Program One Pride Mixed Martial Arts (MMA) A New Sensation sebagai gebrakan baru ANTV dalam menambah variasi program dan bisa jadi tontonan favorit kita menemani istirahat di malam minggu. Sore ke malam waktunya jalan-jalan bareng si dia, menjelang larut malam sebelum istirahat bisa nonton One Pride MMA di ANTV. Seproduktif itu emang hidup kita ya kan.

ANTV menayangkan program baru ini, tidak hanya tayangan olahraga saja, tapi dipadukan dengan entertainment atau sebut saja Sportainment supaya nontonnya tidak bosan. Apalagi saat tayangan perdananya dihadiri Ghea Youbi dengan membawakan dua lagu hits lagu Reza Artamevia 'Berharap Tak Berpisah' dan C.H.R.I.S.Y.E - Diskoria, yang membuat mamang dan penonton juga ikut bernyanyi bersama sambil bergoyang bersuka ria.

Ini bukan di tayangan perdana saja, di tayangan selanjutnya konsep Sportaiment akan terus berlanjut saat penayangan One Pride MMA Fight Night 62. Memang bumbu-bumbu entertainment sangat dibutuhkan dalam tayangan olahraga, supaya tidak monoton dan asik juga saat ditonton.



Sebelum dimulainya pertandingan, ada pemanasan dulu nih. Pemanasannya pun engga main-main, dimana para fighter satu persatu akan melakukan Psywar atau Perang Urat Syaraf yang dipandu oleh Jim Kini. Hal ini jadi bagian dari pengembangan kreatif entertainment oleh ANTV, dengan tujuan untuk membakar semangat para fighter demi memenangkan pertarungan.

Pertandingan MMA yang mamang tonton di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu lalu pertarungan antara Toby Prasetya VS Harry Brahmana, tiga ronde yang cukup menegangkan sembari teriak-teriak karena pertarungan yang sengit auranya sampai ke kursi penonton, hingga dimenangkan oleh Toby Prasetyo.



Kemudian karena harus bergegas pulang, mamang lanjut nonton Live di Youtube dengan pertandingan serupa namun cukup berbeda, karena ada dua wanita tangguh bertanding merebutkan sabuk juara Title Fight Class Woman Straw Weight. Adalah “The Reef” Dwi Retno -Petarung asal Rembang, Jawa Tengah, bertanding melawan “Elang Jawa” Khoirul Fauziah - Petarung asal Yogyakarta.


Menutup rangkaian pertandingan perdana One Pride Mix Martial Arts Indonesia, Fight Night 62. Windri Patilima “The Bad Boy” dari Kotamobagu, Sulawesi Utara akan berhadapan dengan Iman Lesmana “Kuda Hitam” dari Majalaya, Bandung untuk memperebutkan sabuk juara – Title Fight Class Welterweight.

Penayangan perdana One Pride MMA Indonesia di ANTV bertepatan dengan momentum Jaka Saragih sebagai salah satu One Pride Fighter yang sedang melakukan latihan super intensif di San Diego, Amerika Serikat, untuk mempersiapkan dirinya menjelang pertandingan semifinal Road to UFC dalam gelaran UFC 280 mendatang. Prestasi Jeka Saranggih tentunya sangat membanggakan bagi One Pride MMA, pun akan membawa nama harum bagi bangsa Indonesia di kancah Internasional.

Buat kamu para pengabdi gibah, dan suka dengan tontonan olahraga pergulatan yang ngga biasa, bisa tonton One Pride MMA Fight Night 62 di ANTV Live pada 22.00 WIB. Kalau kamu engga ada TV di rumah, bisa nonton Live di Youtube nya ANTV, gasskeun borr.

Share:

7 comments:

  1. Ga kebayang sih serunya, apalagi kalo masing2 sama2 kuat ya mas , 😁. Jujur ga pernah nonton langsung begini. Krn aku suka ga tegaan hahahahaha. Dulu pernah punya pacar karateka, dan dia sering ikut lomba. Stiap selesai , mulai dari muka, tangan, kaki memar semuaaa , 🤣🤣. Aku yg ngliat aja LGS serem, Krn langsung ngebayangin sakitnya. Makanya tiap dia tanding aku ga mau liat. Takut ga kuat 🤣.

    Cuma kalo yg main bukan sodara atau pasangan, rasanya masih mau sih utk nonton 😄.

    ReplyDelete
  2. Wah pemainnya perempuan ternyata, penasaran ya jadinya pengen nonton, dan pengen tahu Mas bagaimana vibesnya di sana ketika yang bermain MMA ini adalah para perempuan

    ReplyDelete
  3. Tadinya sempat heran lihat di foto di atas, banyak juga perempuan yang nonton off air ... rupanya mereka peserta kegiatan off air literasi media Kelas Keren One Pride MMA. Eh, benar, nggak?

    ReplyDelete
  4. Kebayang serunya hadir dan nonton secara langsung pertandingan, apalagi didahului dengan live musik. Untung didahului dengan penampilan Ghea Youbi jadi nonton pertandingannya bisa mengurangi sedikit ketegangan.

    ReplyDelete
  5. Nonton langsung kebayang banget deh lebih seru dan bersemangat yaa, aura petarung lebih berasa, degan deh, ternyata ada petarung cewek ya

    ReplyDelete
  6. Mantap kali kemeriahan menonton acara terbaru dari ANTV, Program One Pride Mixed Martial Arts. Bagi yang bisa menonton on the spot, tentu sensasinya jauh berbeda yaa.. Deg-degan luar biasa.

    ReplyDelete
  7. Seru dan meriah ya kak. Pasti ada sensasi tersediri saat nonton langsung. Keren juga pemainnya cewek, enggak kalah keren sama biasanya yang pemainnya cowok.

    ReplyDelete