Aug 7, 2019

Jadikan Kamar Mandi dan Dapur yang Gaya dan Fungsional ala Generasi Millenial

Dua pekan lalu aku sempat membahas mengenai fasilitas yang lengkap pada suatu lokasi perumahan jadi hal yang diperhatikan para millenal untuk membeli rumah karena dengan fasilitas lengkap maka segala kemudahan yang diinginkan para millenial juga dapat diwujudkan. Kini aku akan membahas mengenai jadikan kamar mandi dan dapur lebih gaya pun fungsional ala generasi millenial.

Kenapa kamar mandi? Karena tempat ini menjadi ruangan yang sangat penting namun jarang diperhatikan oleh kita pemilik rumah. Pemilik rumah lebih mementingkan ruang tamu dibandingkan memperhatikan kamar mandi, padahal kalau kamar mandi lebih diperhatikan pada kebersihan dan keindahannya, maka akan ada hal-hal yang menjadi nilai lebih dalam hidup kita bre, karena ngga hanya untuk aktifitas mandi atau buang hajat saja, melainkan kamar mandi bisa menjadi tempat yang membangun inspirasi kita menjadi lebih kreatif lagi.

Lalu, kenapa dengan dapur? Ya, balik lagi ke kamar mandi, kalau misal ada tamu berkunjung ke rumah lalu hendak ke kamar mandi, ehh tetiba kamar mandinya kurang bersih, pastinya selera tamu terhadap hidangan yang disiapkan oleh kita pemilik rumah akan rusak akibat kondisi toilet ataupun kamar mandi yang tidak bersih. Makanya Sanitary di kamar mandi, toilet dan dapur sangatlah penting.

Untuk menjadikan kita pemilik rumah bisa rajin dalam membersikan kedua area ini, maka perlu ditingkatkannya gaya hidup di kamar mandi agar lebih gaya dan fungsional, sehingga kita sebagai pemilik rumah akan senang membersikannya dan menikmati segala keindahan serta kenyamanan yang ada di toilet, kamar mandi dan dapur.

Sebelum membahas apa yang harus ditingkatkan pada area ini, aku mau kasih tahu kamu kalau ide kreatif bisa muncul saat kita berada di toilet atau kamar mandi bre, ngga percaya? Sini aku kasih tahu supaya gibahan toilet, kamar mandi dan dapur ini jadi lebih berfaedah.

Yup, kamar mandi bisa menjadi salah satu ruangan yang bisa memunculkan ide kreatif berdatangan, eits jangan jorok dulu, karena ini benar-benar aku alamin saat hendak mengerjakan tulisan tapi tetiba pikiran mumet ngga tahu apa yang harus ditulis. Coba saja saat aktifitas mandi, dengan kesegaran haqiqi dari air yang berjatuhan pada ujung kepala sampai ujung kaki bisa menjadikan kita rilex, ngga hanya badan kita bersih tapi pikiran jadi tenang dan tajam sehingga kita bisa berfikir lebih kreatif. Masih ngga percaya? Coba sendiri saja bre.

Apalagi kalau kita sedang buang hajat, lalu membawa smartphone, pasti kita akan betah untuk berlama-lama. Nah, ini bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi dikejar deadline tulisan lalu bingung apa yang harus dikerjakan, gass ke kamar mandi aja, terus bawalah smarphone ke kamar mandi atau toilet, sembari buang hajat, cari referensi di internet kalau ketemu apa yang harus di tulis, segera tulis di Note. Semudah itu memunculkan ide kreatif ya bre.

Nah, supaya betah di kamar mandi dan ide kreatif terus bermunculan, maka jadikan kamar mandi lebih gaya dan fungsional dengan cara mengupgrade perkakas dan peralatan kamar mandi dengan produk dari Germany Brilliant Sanitarywear, karena produk yang disediakan oleh GB Sanitarywear mengusung tema Function and Fashion, dimana ngga hanya mengedepankan fungsi tetapi juga mengedepankan gaya pada produknya.

Germany Brilliant Sanitarywear yang Gaya dan Fungsional pas untuk Kamar Mandi dan Dapur Generasi Millenial

Germany Brilliant merupakan brand sanitaryware dengan produk perlengkapan rumah unggulan, berdiri sejak tahun 2003 yang mengedepankan konsep gaya hidup modern. Germany Brilliant Sanitarywear sangat mengedepankan pentingnya keamanan dan kenyamanan di setiap fungsi pada produk perlengkapan kamar mandi dan dapur serta keindahan yang menonjol menjadikan produknya berbeda dan mempunyai nilai lebih.

Setiap produknya dibuat oleh GB Sanitary menggunakan bahan yang berkualitas yang awet dan tahan lama sehingga setiap inovasi yang dilakukannya selalu diterima dan berguna bagi masyarakat sebagai konsumennya. Produk yang ngga hanya mengedepankan fungsi tapi juga desain moderen serta gaya yang menjadikan kepuasan tersendiri bagi masyarakat. Selain dengan produknya yang fungtion and fashionable, GB juga memberikan garansi yang bervariasi mulai dari 5 tahun, 10 tahun dan 25 tahun sebagai wujud komitmen GB terhadap konsumennya.

Adapun kategori produk GB untuk perlengkapan kamar mandi dan dapur sebagai berikut:

Keran
Berbagai jenis keran yang disediakan oleh GB menggunakan bahan yang berkualitas seperti pada plastiknya menggunakan bahan dasar plastik ABS serta warna chrome menggunakan bahan dasar kuningan sehingga dipastikan produknya awet. Adapun kran yang memiliki sensor tangan yang cukup canggih dengan penambahan batterai yang tetap dapat digunakan saat keadaan mati lampu.
keran air germany brilliant
Keran Air Kostum Warna


Shower
Alat ini cukup penting berada di kamar mandi. Berbagai jenis shower pun tersedia, mulai dari shower tunggal, shower cabang dengan dua shower, mixer shower set yang memiliki dua shower, kran dan gantungan, dan masih banyak lagi.
mix shower germany brilliant sanitary
Berbagai jenis shower

Kitchen Sink
Nah ini untuk di dapur ya bre. Kitchen sink atau biasa kita sebut dengan wastafel dapur yang gunanya pasti kamu tahu ding buat apa?. Nah, GB tentunya menjabab kebutuhan sanitary di dapur dengan menggunakan bahan dasar stainless steel 304 yang menjadikan wastafel dari GB bertahan lama. Untuk kran yang dipasangkan pada kitchen sink pun beragam, ada yang fleksibel sehingga gagang kran bisa diputar 360 derajat juga ada tambahan magnet di belakang kepala kran untuk kembali menempelkan pada pegangan kran.
keran kitchen sink
Keran yang pas di pasang dengan kitchen sink

Kloset
Dengan bahan yang berkualitas, kloset dari GB bisa menahan beban hingga 350 Kg sehingga kamu ngga perlu takut akan goyangan saat membuang hajat. Tak lupa berbagai kloset pun ada, mulai dari yang manual sampai otomatis dengan sensor.
kloset germany brilliant
Kloset dengan kostum warna atau kloset automatic

Floor Drain
Floor Drain merupakan alat yang ada di lantai pastinya dengan fungsi untuk pembuangan air di toilet atau kamar mandi. Floor Drain yang dimiliki GB memiliki fitur yang cukup menarik dengan desain yang pastinya function and fashion dimana penutupnya bisa ditambah kramik yang senada dengan lantai kramik di kamar mandi kamu atau menutup tanpa tambahan. Kemudian adanya magnet yang terdapat di bawah floor drain untuk menahan rambut atau benda asing yang masuk.
floor drain
floor drain - sumber: germany brilliant

Wastafel
Berbagai wastafel puh hadir dengan berbagai bentuk mulai dari simpel wastafel sampai kabinet wastafel dengan tambahan cermin.
wastafel kostum germany brilliant
Wastafel dengan kostum warna atau elegant

Urinal
Kalau yang satu ini opsional sih, bisa ada ataupun tidak ya ngag menjadi masalah, tapi bagi orang yang suka kencing dengan berdiri dan membutuhkan urinal di toilet atau kamar mandi, Urinal dari GB bagiku cukup keren, karena tanpa ada tambahan plastik mika atau yang biasa kita sebut urinor, Urinal dari GB bisa berfungsi dengan baik tanpa ada cipratan yang nempel ke celana.

Aksesoris Kamar Mandi
Aksesoris kamar mandi pun tersedia, dengan berbagai ukuran dan fungsi berbeda yang pasti dibutuhkan untuk perlengkapan di kamar mandi ataupun dapur kamu bre.
aksesoris kamar mandi
Aksesoris kamar mandi - gantungan

Kembali lagi aku tekankan bahwa setiap produk Germany Brillian Sanitary menggunakan bahan dasar yang berkualitas, seperti kuningan, plastik abs dan juga stanless stell 304 sehingga dijamin kiat dan bertahan lama. Apalagi dengan garansi 5 tahun sampai 25 tahun bisa jadikan kamu ngga perlu khawatir kalau tiba-tiba ada kerusakan yang ngga diduga-duga pada produk GB Sanitarywear. Cara pemasangan segala perlengkapannya pun cukup mudah bre.

Jadi, sudah siapkah kamu untuk upgrade kamar mandi dan dapur kamu menjadi gaya dan fungsional untuk kebutuhan harianmu demi meningkatkan ide kreatifitas kamu bre. Semakin nyaman dan indah akan warna yang dihadirkan di kamar mandi atau dapur kamu, ide kreatif terus bermunculan pun demi keindahan yang haqiqi pada setiap produknya membuat kamu rajin dalam membersihkannya.

Untuk kamu yang mau upgrade rumah kamu khususnya ruangan kamar mandi dan dapur kamu, silahkan cek website atau intagram di @gbsanitary1

Yazz sampai ketemu pada gibahan berfaedah berikutnya bre

Salam
#GBSanitay
Share:

5 comments:

  1. Yess. .aku naksir dengan warna-warni showernya itu juga lho..

    ReplyDelete
  2. Informasi yang sangat bermanfaat, kunjungi juga website kami di https://interior-jogja.com/
    Salam sukses :)

    ReplyDelete
  3. Yeaaay.. kebetulan aku lagi nyari refensi shower kamar mandi.. bagus2 yak..

    ReplyDelete