Oct 25, 2018

Advan S50 4G Unlimited, Harga Bersahabat dengan Spesifikasi Mumpuni

Persaingan di dunia teknologi khususnya smartphone dari waktu ke waktu semakin ketat, semua produsen smartphone berlomba-lomba untuk menjadi yang terdepan dengan berbagai fitur yang juga ikut ditonjolkan mulai dari kamera, keamanan, layar, processor dan masih banyak lagi.

Namun, kini aku ngga akan gibahin berbagai persaingan itu, karena kalau gibah masalah itu yaa ngga akan ada habisnya, iya kan?

Nah, sekarang aku mau gibah yang pastinya berfaedah karena dengan gibahan ini kamu bisa mendapatkan smartphone dengan akses 4G Unlimited selama setahun tanpa syarat hanya dengan Rp. 700 ribuan lho.
Gimana?

Seperti judul di atas bahwa kali ini aku akan membahas mengenai produk baru Advan yaitu Advan S50 4G Unlimited. Apa sih kelebihannya dari smartphone seharga Rp. 700 ribuan? 

Oke kita mulai,

Advan S50 merupakan smartphone lokal pertama dari Advan yang menggunakan Android GO, program yang diusung google yang sebelumnya dikenal dengan Android One, dengan dukungan penuh dari Google untuk pembaruan sistem dan dukungan penuh untuk play store. Smartphone ini ditargetjan untuk pasar kelas menengah ke bawah dengan spesifikasi yang bisa dikatakan yaa bisa dibilang siasa saja, namun jangan kaget kalau Advan S50 memiliki berbagai fitur yang sepertinya diluar ekspektasiku.

Hadirnya Advan S50 sungguh bisa menarik perhatian konsumen di Indonesia khususnya masyarakat menengah ke bawah, mengapa begitu? Karena smartphoneku ini terbilang cukup terjangkau namun dengan spesifikasi yang dimilikinya bisa dibilang tidak murahan bahkan memiliki layer yang lebar dengan dukungan teknologi 4G, apalagi adanya bundling dengan operator seluler dengan harga Rp. 700 ribuan kamu bisa meniikmati smartphone ini dengan akses bebas unlimited selama setahun tanpa syarat lho. Ajib dah.

Spesifikasi Advan S50 4G

Dengan harga yang terjangkau, Advan S50 memiliki keunggulan tersendiri salah satunya dari layar yang cukup lebar. Oke kita simak spesifikasi dibawah, ehh tapi jangan lupa sediakan sang goreng dan kopi tubruk untuk menemani kamu saat membaca gibah yang berfaedah mengenai spesifikasi dari Advan S50.

Desain dan Tampilan
Desain serta tampilan dari Advan S50 yang cukup trendi dengan bahan metal plastik. Untuk layar menggunakan LCD IPS dengan lebar 5.0 inch beresolusi 480 x 854 pixel. Menurutku untuk rate harga segitu sih sudah cukup pas, nyaman digenggam dengan tangan dengan layar yang cukup lebar. Namun dengan resolusi layer yang rendah menjadikan kekurangan tersendiri karena tampilan layer menjadi kurang tajam sehingga ngga cocok kalau kamu akan berlama-lama bermain game di smartphone ini.

Dapur Pacu dan Sistem Operasi
Kemudian untuk dapur pacunya, Advan S50 dibekali oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 Ghz dengan RAM 1 Gb yang membuat performa smartphone ini cukup handal. Untuk sistem operasinya, Advan S50 menggunakan sistem operasi IDOS 8.1 Android GO (Oreo). Ajib kan? Harga terjangkau udah pake Oreo, mantap. 

Kamera
Nah, ini sepertinya yang dicari dari setiap smartphone, apalagi yang suka eksis di social media, hal ini haruslah ada. Selow bae, karena Advan S50 memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 5 MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus dan kamera depan dengan resolusi 2 MP dengan tambahan fitur senor kunci wajah, atau bahasa orang sana menyebutnya face unlock.

Penyimpanan dan Daya
Memori internal Advan S50 bisa dibilang minim karena hanya 8 GB, tapi selow bae, karena kamu bisa menambah penyimpanan ekspernal karena tersedia slot microSD dengan kapasitas sampai 32 GB. Lalu untuk kapasitas baterai, Advan S50 memiliki kapasitas yang cukup yaitu 2000Mah dengan baterai yang dapat dilepas.

Harga Advan S50

Dengan spesifikasi yang cukup lengkap, Advan S50 dibandrol dengan harga terjangkau yaitu Rp. 777.000 yang bisa kamu dapatkan pada flash sale di Tokopedia Advan pada tanggal 26 Oktober 2018.  Smartphone ini dibundling dengan operator seluler IM3 Indosat Ooredoo yang bisa buat kamu menikmati Advan S50 secara haqiqi karena kamu akan mendapatkan akses Gratis Youtube dan social media 24 jam dalam setahun (Unlimited) juga dengan tambahan 12 GB selama setahun.

Kesimpulan: 
8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone: 
1. Layar 5” dengan OS Android Go 
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun! 
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun! 
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh! 
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 100 menit ke operator lain.

Itulah gibah berfaedah mengenai Advan S50 4G Unlimited, sebelum membeli pastikan kamu memahami spesifikasi di atas dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu ya gaes. Sementara mungkin cuku[, kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan komentar dibawah atau butuh referensi gawai lainnya? Oke nanti akan lanjut dilain waktu.

Selamat bergibah semoga berfaedah supaya hidupmu makin haqiqi

Ceriozzzz
Share:

7 comments:

  1. Advan ini salah satu produk smartphone produksi Indonesia lho. Sekarang produk Indonesia gak kalah kok sama produk luar sana, Layak dicoba ya, apalagi ada paket bundling begini ya bikin internetan jadi mudah dan murah.

    ReplyDelete
  2. beneran setahun nggak nih, kalau misalnya selama setahun ternyata masih ada sisa bakal mati atau otomatis perpanjang, kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yg Unlimited ga akumulasi, tp u/ yutup dan sosmed beneran unlimited kok, setiap bulannya 12gb, jd jika ga mau hangus ya segera habiskan kak hehe

      Delete
  3. Wiiih keren, jadi pengen beli deh kalau kayak gitu

    ReplyDelete
  4. Ramah dikantong sekali harga produk terbaru advan

    ReplyDelete