Bergibah Secara Berfaedah

Jul 30, 2018

Tetap Sehat Makan Mie Instan Bersama Lemonilo

with 4 comments
Hai kamu, iya kamu para pengagum mie instan, aku pun ding.
Ya, kenapa aku mengagumi makanan instan yang satu ini dan kamu juga ikut-ikutan mengagumi makanan yang satu ini, pasti bukan karena ngga ada makanan lagi iya kan, melainkan aroma dari bumbu mie nya yang menggoda selera apalagi yang varian kuah bisa jadi pilihan utama, beuhhh

Mie Instan memang menjadi primadona bagi kita semua iya ga sih, apalagi sekarang ini banyak tempat nongkrong semacam café juga menyediakan menu yang satu ini dan yang membuat lebih menarik yaitu banyaknya topping yang ditawarkan menjadikan tampilan mie yang sungguh menawan.  

Ngobrolin Mie nya nanti dulu, kita bahas Lemonilo dulu.

Apa sih yang pertama kamu pikirkan setelah mendengar Lemonilo? Minuman dingin yang seger  atau warna hijau kekuningan.
Hmm, ya awalnya aku pikir juga gitu, tapi sebenernya bukan itu loh gaes.

Oke, supaya kamu tahu apa itu sebenarnya lemonilo, aku akan jelasin satu-persatu supaya kamu ngga suuzon.

Nah, pada Kamis (26/07) aku bersama narablog dan para Influencer hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Lemonilo di What's Up Cafe Tanjung Duren - Jakarta

Pada kesempatan ini, Lemonilo meresmikan program Gerakan Café & Ropang Sehat, dimana Lemonilo mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan sehat serta membantu para UKM Indonesia dalam memasarkannya.

Lemonilo yang merupakan perusahaan berbasis teknologi yang membuat berbagai produk sehat dan alami bersama UKM Indonesia sebagai mitra produsen. Dengan ribuan produknya yang sehat dan alami yang bebas dari 100+ bahan berbahaya bisa didapatkan di website resmi lemonilo.com mulai dari makanan instan sampai bahan makanan untuk kebutuhan dapur.

Acara ini dihadiri oleh Shinta Nurfauzia - CEO Lemonilo yang mengatakan bahwa di zaman ini, para Millenial sudah melek dengan pola hidup sehat dan untuk melakukannya harus mengeluarkan budget lebih tapi dengan adanya Lemonilo, berharap semua lapisan masyarakat bisa melakukan pola hiduo sehat dengan cara yang enak dan tidak mahal karena produk yang hadir di Lemonilo.com cukup terjangkau untuk pola hidup sehat masyarakat Indonesia.

Dalam peresmian "Gerakan Café & Ropan Sehat, Lemonilo bekerjasama pula dengan puluhan pengusahan kuliner Ibukota dengan menawarkan mie berbahan alami dengan harga terjangkau yang bebas dari bahan pengawet, pewarna serta tambahan MSG sebagai salah satu menu café di Jakarta. 

Shinta pun berharap bahwa dengan adanya menu yang lebih sehat di tempat-tempat yang sebelumnya tidak menawarkan menu sehat, bisa membantu masyarakat Indonesia untuk memulai hidup sehat secepatnya. Apalagi menu sehat ini cukup terjangkau, mulai dari 18 ribu rupiah, jadi siapapaun bisa menikmatinya.

Dari penjelasan di atas kita bisa paham kalau lemonilo ini bukan semacam minuman segar yang terpikirkan melainkan brand yang mengusung produk sehat dan alami.

Setelah dapat pencerahan, kita bahas mie lagi ehh

Pada acara ini, semua yang hadir diajak untuk berlomba dalam menata menu masakan atau bahasa Cibaduyutnya yaitu Plating, dimana salah satu produk Lemonilo yaitu Mie Instan menjadi menu dalam lomba plating. Semuanya antusias untuk berlomba dengan harapan peserta menjadikan tampilan yang menarik, akupun ikut mengikutinya, tapi apa daya, ternyata lebih mudah memakan mie langsung dari pada kudu menatanya dalam piring hehe.

Setelah acara selesai, kami pun turut menikmati sajian dari What's Up Cafe dengan menu Mie Lemonilo with Dori. Dan memang benar rasa dari Mie Lemonilo berbeda dari mie biasanya, karena terbuat dari tepung mocaf dan tambahaan sayur bayam untuk warna hijaunya. Lalu setelah membaca kemasannya, ternyata mie Lemonilo dalam mengeringkan mie nya tidak di goreng seperti kebanyakan mie instan lainnya melainkan menggunakan oven untuk membuat mie kaku dan awet.

Kamu, mau juga kan menikmati sajian sehat? Bisa kok, tinggal kunjungi website lemonilo.com dan apa yang kamu inginkan untuk menunjang gaya hidup sehatmu pasti ada di sana. Ehh ngga hanya di website lho, kamu bisa juga menikmati menu sehat lainnya di café & ropang di ibukota seperti What's Up Café, Departement of Juicetice, Warung Overtaste, Farmer's Bows, Roti Eneng, Kolary Coffee, juga Medilfit. 

Kamus Sehat Mie Lemonilo

Mocaf (Modified Cassava Flour) merupakan tepung yang terbuat dari bahan dasar singkong yang difermentasi. Mengandung banyak nutrisi serta kandungan protein dan solube fiber lebih banyak dari tepung lain.

Bayam sebagai sayur yang kaya akan zat besi serta memiliki unsur warna hijau yang dibutuhkan untuk pewarnaan dalam mie Lemonilo.

Kadaluarsa mie Lemonilo memiliki tingkat kadaluarsa yang cukup singkat dibandingkan mie lainnya karena proses pengeringannya menggunakan oven berbeda jika pengeringannya menggunakan penggorengan yang memiliki tingkat kadaluarsa yang hampir 3 tahun. Namun kelebihan dari pengeringan menggunakan oven yaitu untuk menjaga nutrisi yang terkandung dalam mie tetap stabil.

Mari konsumsi makanan sehat dari sekarang dan rasakan kenikmatan dalam melakukan pola hidup sehat yang hakiki.

4 comments:

  1. Wahh ngomongin mie instan mah wenakk tenan.
    Kayaknya itu udah makanan pokok deh, apalagi buat anak kos :D

    Untung sekarsng udah ada mie sehat yaitu mie lemonilo

    ReplyDelete
  2. Srg dgr ttg lemonilo tp baru jls skrg stlh baca ini. Visi misinya keren. Hrs didukung.. 👍👍

    ReplyDelete
  3. wih, asyik! Lemonilo si mie enak dan sehat.
    itu seru banget acaranya waktu temen2 plating mie-nya mas.
    saya liatnya jadi laper :'

    ReplyDelete
  4. Iy nih, mie Lemonilo kini bisa jadi favorite anak kos. Jadi ga khawatir lg klo makan mie hehe

    ReplyDelete

#Follower