Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

Feb 27, 2018

Cita Rasa Nusantara yang Dahsyat Kini Hadir Bersama Menu Baru HokBen

with 11 comments
Masyarakat Indonesia mempunyai lidah yang sarat akan rempah dan rasa pedas saat menikmati makanan, sudah jelas dengan banyaknya varian sambal yang ada di Indonesia yang sangat dicintai dan wajib ada dalam menyantap makanan. Bukan saja tingkatan level sambel yang kekinian, melainkan sambal nusantara yang tak lekang oleh zaman. Bahkan banyak orang yang merasakan kalau makan tidak ada sambal, rasanya kurang nampol.

Dengan begitu HokBen menyajikan varian sambel yang bisa dinikmati bersama menu Hoka Suka pilihan untuk memanjakan setiap konsumen nusantara.

Pada Kamis (22/02) di gerai HokBen Kartika Chandra, aku dan teman blogger kota Jakarta kerap hadir dalam peluncuran menu baru sekaligus mencicipi semua sambal yang dihadirkannya.

Ada tiga varian sambal yang bisa kamu pilih mulai dari Sambal Hijau, Sambal Matah dan Sambal Bawang. Varian sambal tersebut sebagai pelengkap dari menu Hoka Suka yang sarat akan rasa nusantara, kenapa begitu? Karena menu Hoka ini terpadu dalam satu kesatuan dengan tambahan kentang kering, acar juga pastinya nasi.

Oke, aku tampilkan tiga sambal yang dihadirkan HokBen
Sambal Hijau, terbuat dari cabai hijau pastinya, dengan bumbu yang pas membuat pedasnya menggelora, ngga terlalu pedas tapi rasa cabai hijaunya yang cukup terasa. Meskipun tidak sebanding dengan sambal hijau di masakan padang tapi bisa jadi sambal pilihan dengan menu HokBen lainnya.

Sambal Matah, tidak berbeda dengan sambal matah yang biasanya ada dalam menu masakan Bali, cukup menarik dan tetap menggoda lidah, sedikit asin tapi bisa membuat nafsu makan bertambah, disanguan? Tetap.

Sambal Bawang, ini jadi sambal yang aku banget, karena selain pedas, manis dan gurihnya menggoda, membuatku lagi dan lagi ingin terus menyantapnya, nambah menu? Ya perlu biar hakiki nambah nasi lalu sambalnya diaduk dengan nasi wihhhh, ngeunah pisan.
Sambal Hijau, Sambal Matah, Sambal Bawang

Kamu pun wajib coba menu baru dari Hokben ini, karena paduan rasa antara menu Hoka Suka dicampur sambal khas nusantara akan memanjakan lidah setiap penikmatnya

Nah, ini dia menu Hokasuka yang juga sarat akan lidah konsumen nusantara dipadukan dengan menu jejepangan. Ada tiga pilihan menu Hoka Suka.
Menu Hoka Suka dari HokBen

Hoka Suka 1 terdiri dari Yakitori Grilled yaitu potongan daging ayam yang ditusuk lalu dipanggang dengan tambahan saus teriyaki, lengkap dengan nasi putih, acar kuning dan kentang goreng kering. Harga Rp. 49.000
Hoka Suka 2 terdiri dari Ebi Furai yaitu udang yang digoreng dengan tambahan tepung roti, dilengkapi dengan nasi putih, acar kuning dan kentang goreng kering. Harga Rp. 58.000
Hoka Suka 3 terdiri dari Chicken Katsu yaitu daging ayam tanpa tulang yang digoreng dibalut dengan tepung roti dan tambahan bumbu khas HokBen, lengkap dengan nasi, acar kuning dan kentang goreng kering. Harga Rp 49.000

Untuk tambahan sambal sebenarnya tidak harus dengan menu Hoka Suka, tapi juga bisa dengan menu HokBen lainnya seperti Soup, Teriyaki dan sebagainya, cukup dengan tambahan lima ribu rupiah, kamu bisa menikmati pedasnya sambal yang khas. Coba kamu bayangkan sensasi dahsyatnya menu HokBen lalu dicocol ke sambal khasnya, bila perlu dicocol ketiga sambalnya, kalau dibayangkan cukup menggiurkan, dan sepertinya kamu kudu mencobanya.

Rasa pedas dan gurihnya tercampur menyatu dilidah, apalagi dengan acar kuning yang asamnya menggiurkan juga kentang kering yang garing kriuk. lalu hujan gerimis gini, cocoklah makan HokBen dengan pesan antar HokBen dengan hubungi 1-500-505.

Ehh iya, selain bisa menikmati menu khas nya, kamu juga bisa ikutan lomba foto Sensasi Dahsyat saat menyantap menu HokaSuka dengan ketiga sambalnya dan kamu bisa memenangkan tiket nonton Java Jazz. Caranya gampang, kamu cukup foto keseruan kamu saat menikmati HokBen dengan sambalnya lalu upload di Instagram lengkap dengan kepsyen, tagar dan jangn lupa untuk mention akun sosial medianya. 

11 comments:

  1. Yang ditanggung tiket masuk acara aja nih? Pesawat + hotel enggak?

    ReplyDelete
  2. Jadi penasaran sama sambal matahnya, nih! Soalnya gue suka banget sama sambal matah.

    ReplyDelete
  3. Saya sudah mencoba dengan Sambal Matah rasanya enak, pedasnya masih dalam batas wajar. Namun, harus siapkan segelas Ocha untuk netralisir rasa pedas, bagi pecinta sambal wajib mencobanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, siapkan ocha nya San nikmati sambalnya. Ntap

      Delete
  4. sambal bawang sering bikin sendiri, nguleg sendiri...naaa ini hokben bikin jg...perpaduan menu jepang nan sensasional

    ReplyDelete
  5. Sambelnya pasti bikin pesen Hokben lagi dan lagi ya

    ReplyDelete
  6. Waduh, kamu pantes banget Rud kalau jadi duta sambel...
    Asal sambelnya jangan buat masker...
    Joss

    ReplyDelete

#Follower