Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

Oct 14, 2017

Liburan Gratis ke Tokyo dengan Menu Baru HokBen

with 5 comments
*syarat dan ketentuan berlaku

Apa yang akan kamu rasakan jika kamu bisa mewujudkan liburan ke luar negeri, khususnya Tokyo? Bahagia bukan? Apalagi kalo tetiba kamu dapet liburan gratisan ke Tokyo. Jangan seneng dulu, akupun mau kalau dapat gratisan, apalagi HokBen sedang mengadakan lomba dengan hadiah liburan gratisan juga.

Weleh, weleh. Aku ngga kuat.

Mohon bersabar, ini ujian.

Skip
  
Kamu tahu ngga sih awal mula HokBen ada di Indonesia? Kalau belum, kamu harus tahu, supaya kamu bisa dapat liburan gratis ke Tokyo bareng HokBen*.

HokBen (Hoka-Hoka Bento) pertama kali berdiri di Jakarta di bawah lisensi PT Eka Bogainti pada 18 April 1985. Restoran pertama hadir di Kebon Kacang, Jakarta. 

Pada tahun 1990, HokBen membuka gerai di Bandung yang hingga saat ini sudah mencapai 24 gerai tersebar diberbagai lokasi di Bandung, yang teranyar di 23 Pascal.

Kemudian pada tahun 2005, Hokben membuka gerai di Surabaya dan sudah tersebar hingga 10 gerai HokBen di Surabaya dan Malang.

Untuk memberikan kemudahan dalam pemesanan bagi konsumennya, Pada Tahun 2007, HokBen meluncurkan Call Center dan HokBen Delivery, dengan no call center 1-500-505 yang siap sedia mengantarkan pesanan bagi para pelanggan HokBen.

Nah, pada tahun 2008, Hokben membuat website dan melengkapinya dengan layanan Pesan Online, ada pula Paket Kidzu Bento untuk anak-anak dengan kelebihannya yaitu adanya hadiah mainan untuk anak yang selalu berubah setiap bulannya.

Masih di tahun 2008, HokBen mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk menjadi kewajibannya sebagai restoran di Indonesia dan menjadikan konsumen percaya akan makanan yang didapat halal yang pastinya aman.

Tahun 2010 HokBen pun mulai membuka gerai baru di jawa tengah seperti Yogyakarta, Semarang, Solo juga dilanjut dengan membuka gerainya di Bali.

Barulah pada 2012, HokBen melebarkan sayapnya dengan meluncurkan HoCafe, dan sampai saat ini, HokBen mempunyai 150 gerai di Jawa dan Bali.

Setelah seringnya mendengar para konsumennya memanggil HokBen dari pada Hoka-Hoka Bento, barulah pada tahun 2013, HokBen re-branding merk dengan menganti pula logo yang makin ciamik dengan hanya kepalanya saja.

Jujur, aku tidak terlalu suka makanan Jepang, apalagi dengan makanan dengan tambahan ikan mentahya. Namun berbeda dengan HokBen yang justru mengkondisikan setiap menu makanannya sesuai selera lidah orang Indonesia. 

Berbagai Inovasi setiap tahunnya selalu ada untuk memanjakan para konsumennya, hingga pada awal Januari 2017, HokBen meluncurkan kembali menu yang berbeda dari sebelumnya dengan tema HokBen Tokyo Bowl.

HokBen Tokyo Bowl mempunyai lima varian yaitu : Chicken Steak , Chicken Katsu Steak, Chicken Katsu Tare, Tori Soboro (Ayam) dan Gyu Soboro (Sapi).



  • Chicken Steak, Steak ayam dengan tambahan saus teriyaki khas HokBen dan taburan seaweed diatasnya. Untuk menu ini, ada dua pilihan yang original ataupun Hot dengan harga Rp 33.637,-
  • Chicken Katsu Kare, Chicken Katsu ala HokBen ini dibalur saus kare dengan harga Rp 28.182,
  • Chicken Karaage, Chicken Karaage yang empuk, gurih dan renyah diberi toping mayonaise dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang dengan harga Rp 33.637,-
  • Tori Sobor, Daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) dengan taburan potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang dengan harga Rp 24.546,-
  • Gyu Soboro, Daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Gyu Soboro) dengan taburan potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang dengan harga Rp 28.182,-


Eittt jangan kabur dulu, karena aku belum menjelaskan bagaimana kamu bisa liburan gratis ke Tokyo bareng HokBen. Tapi sebelumnya aku akan beritahu kamu mengenai promo untuk HokBen Tokyo Bowl ini, dimana setiap pembelian 2 Tokyo Bowl, kamu berhak mendapatkan tambahan hingga jadi 3 Tokyo Bowl. Makanya, bawa teman atau keluargamu untuk makan di HokBen selain kenyang, yang pasti kamu bisa hemat. Anak kos banget ini mah.

Nahh saatnya yang ditunggu-tunggu, bisa liburan gratis ke Tokyo bareng HokBen. Caranya ngga ribet, ngga akan bikin kamu keleyengan juga, dan ngga perlu pake koprol pula. Kamu tinggal ikut lomba yang diadakan oleh HokBen.

Mana caranya???

Caranya, kamu cukup upload foto atau video keseruanmu saat makan HokBen Tokyo Bowl dengan melihatkan struk pembelanjaannya juga. Kemudian mention teman kamu dan gunakan tagar #HokBen & #HokBenTokyoBowl. Kamu bisa menangin 10 tiket GRATIS ke Tokyo. 10 Tiket Jakarta - Tokyo PP (pulang pergi) untuk 5 orang pemenang, setiap orang mendapatkan 2 tiket gratis. Jangan sampai kamu ketinggalan gaes, karena promo ini cuma sampai 31 Oktober lho.

Gimana, gimana, gimana?

Masih bingung? Yasudah, kalo masih bingung juga dan masih ngga percaya, kamu bisa kepoin sosial medianya HokBen biar kamu tahu info teranyarnya. >>>

5 comments:

  1. Wih kalo yang lain buy one gate one, ini buy two get three. Bener-bener spesial promo plus bisa ke Tokyo pula kalo beruntung. Ajib bro!

    ReplyDelete
  2. Bener-bener komplit dalam satu yaaa gengs. Makan udah dikasih bonus. Masih bisa berpeluang menang terbang ke Jepang lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya, buruan upload keseruan bang sam juga, bjar bisa dapetin tiket ke Tokyo tuh

      Delete

Labels

#4TahunWB #AdaYangBaru #AksiNasional #Ayam #ayoketransera #BerantasObatIlegal #ChickenCrazy #Inspirasi #Motivasi #PocmapBlogCompetition #ProyekUjianAkhirNasional #SemangatBisnis #Sotoji #TolakPenyalahgunaanObat #TrainingEducator #TranseraWaterpark #WARKOP #WBSelfiePC #WeLoveWB #YukBisnis 2012 3 79 Tahun Sinar Mas about AFF Akik Aksi Nasional Anak Anak Kosan anak kostan Aneh Angker Aplikasi April April Mop Arlan Asia Travel asing Astra Internasional Asuransi Asuransi Astra ayat Bank Mandiri basa-basi bebas Bebaskan Dirimu bekasi Belitung berbagi Berita Bersama Bima Arya Bing Biografi Bisnis Bisnis Anak Muda blog blogger bogor bola Budaya Bule Business Cerita Cerita Lama Charity Chat Cinta Color Run cooking couple CSR CSR Mandiri CT Arsa Foundation Cuap-cuap deBlogger detikcom diary Dipersiapkan Download Dunia education Entertainment Entrepreneurs EPITECH 6 Event Explore Expo pendidikan dan teknologi Extreme Facebook Ferris Wheel Tertinggi di IndonesiaTiket Festival Fiksi Fiktif Order film Finance Food Football Foto Free Friend Fun Fun Run FWD Life Gadget Galau Galeri Gamer Games Garda Oto Digital Garuda Gaya Hidup Gear S2 Gede Mountain Gmail Good Morning Love Google Gosip Gunung Gede Hard Rock Hari Besar Hari Jadi Bogor Harry Potter Harry Potterr Hewan Hiburan Hikmah HokBen hujan human Ibu IdBlogNetwork Indonesia Info Inovasi Terbaru Inspirasi International Internet Islam Jakarta Jakarta Marathon Jaman jelek jendela Jokowi Journey JSkyFerrisWheel Kalimat Kampung Inggris Kanan Karya Keajaiban Dunia kebiasaan Kekinian Kematian Kembar Kemenangan Kementrian kempali Kencan Kenyataan Kesadaran Kesehatan kesetiaan Keuangan Kincir Raksasa Kiri kitchen appliance komodo Kompetisi Kosan Kostan kurban kursi Layanan Layanan Garda Oto Digital Lifestyle Linkungan love Lucu Mandiri jakarta Marathon manfaat manusia Marathon Media Mekkah Menakutkan Mesin Pencari Mimpi Mite Catcher Mobile Modern Mosquito Catcher Motivasi Muara Gembong Muda Multilevel Marketing Museum My Generation Narnia nasehat Ngakak ngenes notes Novel Nusantara Ofline Olah raga Online Store Pancasila Pancasila Sumber Inspirasi Maju Papua Parodi Pasangan Pasta Pemerintah Penakluk Penemuan Pengalaman Pengetahuan Penyanyi People Perantauan Peringkat Photo Plasmacluster pocmap Poconggg PojokWB Populer Presiden Produk Produk Inovasi Program Sekolah Ramadhan Rekor Muri Resolusi Juara Resolusi Juara 2012 Review Running Samsung Samsung Gear S2 San Remo Sandiaga Uno School Sedikit Pengecualian Sekolah Semangat Semangat Bisnis Seminar Sharp Indonesia Siap Sinar Mas single Sinopsis Smartphone SMK Sotoji Sport Sukses Surat Surat untuk WeBe Syariah Takumi Quality tampan Tantangan Tantangan Pojok WeBe Teka Teka Indonesia Teknologi Teman Tempat Terungkap Thanks To tidur Tips tiruan Tours Tradisional Travel Trip Tutorial twitter UAN Ucapan UKP PIP unik Urban Usaha Video Visit Volcano Wanita Wanita Berpengaruh Warung Blogger waterpark WeBe Who I'm I Windows wisata wisata air World WOW Yuk Yuk Bisnis

#Follower