Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

Nov 6, 2010

8 Manfaat Mempunyai Wajah Kurang Ganteng

with 0 Comment
8 Manfaat Mempunyai Wajah Kurang Ganteng: Tenang semua itu ada hikmahnya kok, yah begitulah nasihat yang seharusnya diberikan pada orang-orang yang wajahnya "kurang baik alias gak tampan" (saya termasuk kali hehe). karena gak semua orang gak tampan itu dirugikan,, nah supaya kita bersyukur atas kejelekan wajah kita ini 8 keuntungan menjadi orang yang gak tampan..

Saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan setelah besar tumbuh dan berkembang menjadi orang yang cakep yaitu kalau laki-laki itu ganteng dan kalau perempuan itu cantik. Tapi apa mau dikata kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.


Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentu yang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik. Diantaranya yaitu :

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri
Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir labih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.

2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius
Kalau selama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin ada rasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lain karena jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang kita suka mesra dengan orang lain.

3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik

Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar serta kemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri karena dari sisi bobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Dengan kondisi sukses maka orang jelek bisa memperbaiki penampilan diri dengan uang yang melimpah sehingga memperbesar mendapat pasangan yang berkualitas baik. Tetapi jangan terlalu mengharap yang high quality karena cukup pandai dan baik saja itu sudah cukup untuk membentuk keluarga yang bahagia. Tidak perlu dapat jodoh yang cakep di fisik saja karena justru bisa menimbulkan masalah jika orang itu tidak memiliki itikad baik dan juga terlalu lugu / polos.

4. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)
Orang yang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruh ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akan punya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumus pergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumus jika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.

5. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain
Orang yang mukanya biasa ke bawah biasanya kurang diperhitungkan dan dianggap masa depan akan biasa-biasa atau di bawah standard. Namun jika serius menggarap masa depan dan berhasil maka orang yang menganggap rendah kita akan tercengang hebat dan iri. Para lawan jenis pun dari yang acuh bisa berubah menjadi suka karena kepandaian dan kesuksesan yang telah diraih dengan kerja keras hasil banting tulang sendiri.

6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga
Orang yang memiliki muka yang jelek dan biasa umumnya kurang dilirik oleh pihak luar yang dapat menghancurkan koharmonisan rumah tangga yang sedang berjalan. Yang ada mungkin pihak luar yang hanya suka dengan harta yang dimiliki oleh keluarga itu. Dengan begitu bagi orang jelek / biasa yang pandai dan beriman, rintangan hidup semacam itu tidak akan diindahkan.

7. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual

Memiliki wajah yang dianggap bagus akan membahayakan kita ketika masih kecil dan remaja yang umumnya memiliki pemikiran yang polos. Ada banyak orang dewasa yang suka memangsa anak di bawah umur serta orang dewasa yang senang menjerumuskan pemuda pemudi abg ke lembah hitam. Memiliki anak yang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat kita waswas karena akan lebih aktif dalam menarik rasa suka dari teman sebaya maupun yang lebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannya bisa hancur berantakan dalam sekejap.

8. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni & Keimanan
Seseorang yang cerdas / pandai dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki serta memiliki keimanan yang baik di sisi agama sehingga memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat umum akan jauh lebih dihargai oleh orang lain dan juga Tuhan. Berbeda dengan orang yang cakep secara fisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di mata masyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akan dicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan, karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orang jelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep.


Tp Q yang selalu posting bukan orang yang jelek, tp q ne orang yang belum jelek,,, heeee....

dengan itu aku menghargai semua orang yang ada di dunia ini. mau jelek, keren, ganteng, gak da bedanya soalnya semua yang dah aku bilang barusan bokernya sama saja gak jauh beda...... heeee sory jorok dikit.

0 comments:

Post a Comment

Labels

#4TahunWB #Ayam #ayoketransera #ChickenCrazy #Inspirasi #Motivasi #PocmapBlogCompetition #ProyekUjianAkhirNasional #SemangatBisnis #Sotoji #TrainingEducator #TranseraWaterpark #WARKOP #WBSelfiePC #WeLoveWB #YukBisnis 2012 3 about AFF Akik Anak Anak Kosan anak kostan Aneh Angker Aplikasi April April Mop Arlan Asia Travel asing Astra Internasional ayat basa-basi bebas bekasi Belitung berbagi Berita Bersama Bing Biografi Bisnis Bisnis Anak Muda blog blogger bogor bola Budaya Bule Business Cerita Cerita Lama Chat Cinta couple CSR Cuap-cuap deBlogger diary Dipersiapkan Download Dunia education Entrepreneurs EPITECH 6 Event Expo pendidikan dan teknologi Facebook Festival Fiksi Fiktif Order film Football Foto Friend Gadget Galau Galeri Gamer Games Garuda Gaya Hidup Gear S2 Gede Mountain Gmail Good Morning Love Google Gosip Gunung Gede Hari Besar Hari Jadi Bogor Harry Potter Harry Potterr Hewan Hiburan Hikmah hujan human Ibu IdBlogNetwork Indonesia Info Inovasi Terbaru Inspirasi Internet Islam Jakarta Jaman jelek jendela Journey Kalimat Kampung Inggris Kanan Karya Keajaiban Dunia kebiasaan Kekinian Kematian Kembar Kemenangan kempali Kencan Kenyataan Kesadaran Kesehatan kesetiaan Kiri komodo Kompetisi Kosan Kostan kurban kursi Linkungan love Lucu manfaat manusia Mekkah Menakutkan Mesin Pencari Mimpi Mite Catcher Mobile Modern Mosquito Catcher Motivasi Muda Multilevel Marketing Museum Narnia nasehat Ngakak ngenes notes Novel Nusantara Ofline Olah raga Online Store Pancasila Pancasila Sumber Inspirasi Maju Papua Parodi Pasangan Penakluk Penemuan Pengalaman Pengetahuan Penyanyi People Perantauan Peringkat Photo Plasmacluster pocmap Poconggg PojokWB Populer Produk Inovasi Program Sekolah Ramadhan Resolusi Juara Resolusi Juara 2012 Review Samsung Samsung Gear S2 School Sekolah Semangat Semangat Bisnis Seminar Sharp Indonesia Siap single Sinopsis SMK Sotoji Sport Sukses Surat Surat untuk WeBe Syariah Takumi Quality tampan Tantangan Tantangan Pojok WeBe Teknologi Teman Tempat Terungkap Thanks To tidur Tips tiruan Tours Tradisional Travel Trip Tutorial twitter UAN Ucapan UKP PIP unik Usaha Video Visit Volcano Wanita Wanita Berpengaruh Warung Blogger waterpark WeBe Who I'm I Windows wisata wisata air World WOW Yuk Yuk Bisnis

#Follower