Dec 1, 2020

Ayo Jaga Imunitas, Biar Siap Beraktivitas Tanpa Cemas

Bulan kesepuluh di tahun 2020. Hujan mulai semakin sering mengguyur kota Bogor. Dingin mah sudah pasti lah. Jangan ditanya. Kalau cuma dingin insya Allah aku kuat, nahan rindu sama si dia aja aku kuat kok. Tapi ada yang bikin deg-degan juga ketika masuk musim hujan itu. Ingatan sama si dia terus terbayang-bayang kala hujan turun? Bukan ih.

Daya tahan tubuh. Itu yang paling bikin waswas setiap kali perubahan cuaca. Apalagi sekarang masa pandemi belum berakhir. Rasanya tuh daya tahan tubuh harus ditingkatkan lebih daripada biasanya. Sekarang tuh kena flu ringan aja bisa bikin orang parno. Bersin di tempat umum meski ditutup tetep aja diliatin sama orang-orang dengan tatapan parno.


Aku
mah ya, mau sehat aja pilih-pilih gini coba?! Eh tapi beneran lho, kalau semua varian jamu itu rasanya seseger kunyit asem sih aku enggak nolak untuk rajin minum. Tapi biasanya untuk daya tahan tubuh itu pakai jamu pahitan. Dari namanya aja udah pahitan, kebayang dong rasanya itu tuh kaya apa? Duh jadi gimana dong ini biar aku tetap sehat selalu, bisa beraktivitas dengan tenang?
Ada yang bilang katanya cara untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan cara mengkonsumsi ramuan alami. Itu lho yang herbal-herbal. Enggak heran sih, tradisi minum jamu itu diperkirakan sudah ada sejak 1300 masehi. Nenek moyang kita meyakini jamu sebagai ramuan untuk penyembuhan, menjaga tubuh, bahkan sampai kecantikan. Aku sendiri juga percaya sih, jamu baik untuk kesehatan. Masalahnya cuma satu, enggak semua rasa jamu itu enak.

Untung aku mah punya teman yang baik ngasih tahu solusi biar aku selalu sehat. Ayo penasaran ya apa solusinya? Aku mau cerita dulu dikit ah, jadi beberapa hari yang lalu pas berangkat ke kantor tuh aku mulai terlihat lesu dan kayak mau flu. Nah temen aku lihat aku kok enggak fit gitu. Ya aku ceritalah soal cuaca yang mulai tak bersahabat. Akhirnya dia ngasih tahu ada jamu yang enggak pahit tapi baik untuk daya tahan tubuh.

Herbamuno+, Solusi untuk Jaga Imunitas, Siap Beraktivitas Tanpa Cemas

Saran dari teman aku ini adalah Herbamuno+. Ini tuh jamu dalam bentuk kaplet. Jadi sudah dipastikan aku enggak akan meringis menahan pahit. Herbamuno+ merupakan inovasi produk kesehatan terbaru dari Mustika Ratu. Nama Mustika Ratu pasti sudah tidak asing lagi dong buat kalian. Perusahaan yang didirikan oleh Ibu Mooryati Soedibyo ini sudah sejak lama memang berkomitmen pada kehidupan herbal alami melalui manfaat dan khasiat tumbuhan Indonesia yang diramu dengan resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern.


Mari kita kembali pada jamu untuk menjaga imunitas ini, Herbamuno+. Herbamuno+ ini mengandung ramuan herbal asli Indonesia yang berkhasiat untuk memelihara daya tahan tubuh. Insya Allah aku kan jadi tetap bisa beraktivitas seperti biasa tanpa harus merasa cemas badan enggak fit.

Kalau baca-baca sejarah awalnya Mustika Ratu ini aku tuh merasa salut sekali sama Ibu Mooryati Soedibyo. Bayangin aja, dari awal membangun usaha ini, beliau sudah bertekad untuk membuat perusahaan kecantikan dan kesehatan asli Indonesia yang berskala internasional. Enggak heran berkat usaha kerja kerasnya beliau akhirnya dinobatkan sebagai Empu Jamu dari MURI pada tahun 2008.

Ada 5 kandungan utama yang terdapat dalam Herbamuno+ ini. Mau tahu apa aja? Ini kasih tahu sekalian khasiat-khasiatnya ya:

● Sambiloto : antivirus, antiradang /antinyeri, penurun deman

● Akar manis : antivirus, antiradang/ antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran), dan sesak napas

● Meniran : immunomodulator dan hepaprotektor

● Jahe emprit : mengatasi mual mutah, immunomodulator, gasprotektor

● Daun jambu mete : antinyeri, meredakan diare, melegakan pernapasan (bronkodilator)

Mantap-mantap pisan kan ya itu kandungan dan khasiatnya? Makanya, yakinlah apa yang dikatakan si Rudi: Biar bisa beraktivitas seperti biasa tanpa harus merasa cemas, biar imunitas tetap terjaga, minum Herbamuno+.

Minumnya gampang kok, cukup 2 kali sehari 2 kaplet kalau ingin menjaga daya tahan tubuh. Tapi kalau sudah mulai merasa enggak enak badan atau malah sudah sakit, 2 kali sehari 3 kaplet. Buat anak-anak usia 2-12 tahun juga boleh konsumsi Herbamuno, tapi 2 kali sehari  1 tablet aja ya.

Tapi ada yang harus diingat, Herbamuno enggak boleh dikonsumsi terus menerus juga. Biar bagaimana pun segala yang berlebihan kan enggak baik ya. Kalau sudah konsumsi Herbamuno+ terus menerus selama 4 minggu, harus diberi jarak 2 minggu sebelum dikonsumsi kembali.

Hayulah kita sama-sama siap beraktivitas tanpa cemas, beli dan konsumsi Herbamuno+. Gampang banget soalnya buat belinya. Kalian bisa beli di Official Store Mustika Ratu Mustikaratuonline.comsemua e-commerce, juga tersedia di apotek terdekat seperti Watsons, Kimia Farma, K24, dan ada juga di Alfamart. Paket mingguan 7 strip itu harganya sekitar Rp 69.500 – Rp 70.000. Cukup terjangkau kalau buat kesehatan mah kan ya?

Ehh iya, kamu juga kudu tahu nih, setelah si Rudi konsumsi Herbamuno+ secara rutin, aktifitas harian seperti kerja yang dapat jatah jadwal malem sekarang udah ga jadi masalah, malah sudah terbiasa. Si Rudi biasa konsumsi setelah sarapan dan sebelum tidur, yang awalnya 2 kaplet setiap kali minum, sekarang cukup satu kamplet bae. Kerja terus produktif, olahraga tetap aktif, tidur pun tentunya pulas, jadi aku tetap bisa tertib.

Nah, si Rudi udah menjaga imunitas tubuhnya dengan Herbamuno+ nih? Kalian juga dong? Tapi selain konsumsi Herbamuno+, jangan lupa untuk tetap olahraga yang teratur dan jaga pola makan ya? Biar makin sehat.  

Share:

0 komentar:

Post a Comment