Dec 14, 2019

Belum Sah Ke Bogor Kalau Belum ke Indigo Cafe Bogor

Belum Sah Ke Bogor Kalau Belum ke Indigo Cafe. Kota Bogor sepertinya patut dinobatkan sebagai Kota Kuliner yang setiap makanannya mempunyai cita rasa lezat dan cocok untuk semua lidah masyarakat Indonesia, yaa terkesan lebay sih tapi memang begitu, toh aku merasakan setiap makanannya enak-enak dan buat kamu pecinta kuliner yaa kamu harus Ke Bogor pun wajib ke Indigo Cafe, rasanya belum sah ke Bogor kalau belum ke Indigo Cafe.

Grill salmon indigo cafe bogor

Apalagi aku sebagai manusia pecandu makan dan bodo amat makanan apapun tersaji yang penting enak dan halal pastinya dilahap, (ehh iya yang penting bukan dari kambing dan semacamnya) karena pernah punya trauma (tidak bisa dijelaskan di sini, next kalau kita bertemu langsung, aku jelasin ya hehe).

Lalu entah ini anugrah atau penyakitan mudah-mudahan anugrah sih karena sebanyak apapun yang aku makan, bodo amat sama berat badan toh ga berpengaruh. Yup, dari SMA sampai saat ini berat badanku 50 terkadang 51 tapi makannya banyak terus (kamu mau juga kan? Engga ada tips ya 🙈).

Skip

Indigo Café Bogor

Nah, kan di atas aku sebut tuh ya bahwa belum sah ke Bogor kalau belum ke Indigo Café. Memang benar begitu, karena berbagai hidangan yang tersaji di Indigo Café memiliki citarasa yang wajib dicoba, selain makanan yang lezat, suasana dan tempatnya pun cukup asik lho bre.

Tenang, fasilitas di Indigo Café juga cukup lengkap, ada parkiran, toilet, mushola pun private room tersedia. Ehh iya, ada juga live music yang hadir setiap hari Sabtu.



Minggu lalu aku ke Indigo Café juga lho bre, kebetulan pas banget dengan moment 1th Anniversary Indigo Café, jadi dapet diskon pula lah akutuh. Yap, ternyata dari tanggal 9-15 Desember ada diskon 20% lho bre. Tapi buat kamu yang ke Indigo Café di luar tanggal itu juga pasti ada kejutan lain selain diskon, mau tau? Makanya ke Indigo Café dulu.



Indigo Cafe hadir di Jl. Achmad Adnawijaya, Tegal Gundil, Bogor Utara - Bogor. Memiliki nuansa yang asik dengan hidangan yang menarik dan rasa setiap sajian cukup otentik menjadi daya tarik dari para pengunjungnya.

Indigo yang tertulis sebagai nama tempat ini menjadi hal yang juga bisa diperbincangkan karena pengambilan namanya bukan karena pemiliknya pun bukan pula karyawannya yang Indigo apalagi pengunjungnya, karena Indigo di sini merupakan sebuah warna tertua di dunia yang hadir sejak 10 tahun sebelum masehi dan masih digunakan saat ini.

"Itu sih arti sebenarnya dari Indigo, dan pengambilan nama pun sebenarnya memang karena belum ada yang memakainya" celoteh Bapak Nurdin sebagai owner Indigo Café.

Ehh iya, untuk menu makanan yang disediakan oleh Indigo Café sebenarnya tidak ada menu makanan daerah, sangat disayangkan sih memang, apalagi orang luar Bogor yang berkunjung ke Bogor pastinya ingin pula menikmati makanan khas Bogor di satu tempat. Tapi meskipun begitu, menu makanan yang disediakan pastinya wajib dicoba dan dirasakan, karena rasanya menurutku cocok untuk lidahku yang kesunda-sundaan, entah bagi kamu ya.

Iga Bakar, Roasted Chicken Sambal Matah, dan Leci Yakult Ice Choco Latte. 
Indigo Cofee Cube

Selain menu masakan berat seperti Salmon Steak with Orange Sauce, Roasted Chicken Sambal Matah, Iga Bakar dan lainnya, pun makanan ringan juga menu Coffee yang sangat cocok untuk kamu yang ingin nongkrong, ngumpul sambil arisan, ngegibah (berfaedah), ataupun sendirian tak masalah (siapa tahu pulang dari tempat ini ehh dapat kenalan) rezeki itu mah, terus balik lagi ke Indigo Café barengan sama kenalan barunya eaaak.



Jadi, kapan kamu akan ke Indigo CafĂ©, berkabar saja ya bre kalau kamu hendak ke Bogor, nanti aku ajak kamu ke tempat nongkrong yang asik ini, terus jangan lupa, kamu yang bayar, ehh gimana 🙈.

Nah, untuk kamu yang mau kepoin setiap hidangan yang tersaji serta suasana Indigo Café seperti apa, kamu bisa kepoin akun instagramnya @indigocafebogor

Cheriooo
Share:

1 comment: