Feb 22, 2019

5 Pilihan Gaya Kasual Pria untuk Dating dengan si dia

5 Pilihan Gaya Kasual Pria untuk Dating dengan si dia - Bicara tentang cinta antara kamu dan si dia tidak sekedar melalui gombalan pada chat setiap harinya ataupun sekedar obrolan santai saat telponan bre. Gaya pakaian kembaran bareng si dia juga bisa jadi salah satu cara untuk mengkomunikasikan perasaan satu sama lain. Misalnya saja Gaya Kasual yang apik bisa jadi pilihan terbaik buat dating bre.

Apalagi saat setelah beberapa bulan kamu PDKT sama si dia, terus tetiba si dia minta ketemuan sama kamu, apa yang akan kamu rasakan? Senang pastinya kan? Secara pas awal PDKT lewat somed palu gombalan chat pengennya buru-buru ketemu terus bisa jalan bareng tiap hari.

Tapi tetiba kamu bingung, baju apa yang mau dipake karena ngga paham apa itu Gaya Kasual.

Nah biar kamu sedikit pintar dengan cara berpakaian kamu, aku akan kasih tahu sedikit bocoran biar saat pertama kali dia melihat kamu secara langsung, dia ngga kecewa dengan penampilan kamu, melainkan langsung tergoda dengan penampilanmu selain gombalan di chat biasanya. Gaya Kasual merupakan gaya pakaian yang dikenakan di waktu santai dan dengan beberapa gaya kasual di bawah ini akan membuat diri kamu keren juga fashionable.

Seperti apa gaya kasual yang pas untuk dating bareng si dia? Gass bree.

5 Pilihan Gaya Kasual untuk Casual Date dengan si Dia

1. Sporty

gaya casual date pria sporty
Gaya Kasual Pria Sporty
Maksudnya gaya kasual ini bukan berarti kamu kudu mengenakan pakaian olahraga dengan kaos oblong, celana sweat pants pendek juga sepatu sport, bukan itu, kecuali kamu emang mau ketemunya pas lagi jogging, boleh lah. Tapi kalau mau kencan, terus ngobrol santai dan makan enak, gaya kasual sporty yang aku bilang, kamu cukup kenakan kemeja putih polos yang dipadukan dengan chino pendek sudah pasti akan membuatmu keren, apalagi dengan sepatu sneaker putih menjadikan penampilan kamu yang bersih tapi asik.

2. Outwear

gaya casual date
Gaya Kasual - Outwear - Hoodie
Lalu jika kondisi cuaca lagi dingin dan buat kamu yang suka mengenakan jaket, gaya kasual yang satu ini juga boleh dicoba, perpaduan Jeans hitam dengan sweater ataupun hoodie ngga jadi masalah, asalkan tidak gombreng.

Atau kamu bisa kenakan kaos polos putih dengan tambahan jaket blue denim dan lagi jeans hitam pastinya akan cocok buat dating. Terus saat di perjalanan bareng si dia tetiba hujan pun turun, kamu bisa neduh tuh sama si dia dan jaketmu bisa jadi payung untuk melindungi kepala kalian dari hujan.
Ajibbbbb 

3. Smart Casual

gaya casual date
Gaya Kasual - Smart Casual
Gaya kasual ini patut kamu coba bre, dengan perpaduan warna yang aman seperti kemeja putih panjang yang digulung rapi juga chino khaki dan sneaker putih akan menjadikan kamu terlihat rapi, fashionable juga smart. Si dia pasti klepek-klepek kalau lihat kamu mengenakan gaya casual date yang seperti ini.

4. Monochrome Casual

gaya casual date
Gaya Casual - Monochrome
Gaya Casual untuk Casual Date dengan aksen monochrome juga bisa jadi pilihan kamu saat kamu akan ketemu si dia, paduan kaos polos atau kemeja putih panjang yang lengannya dilipat juga dengan sneaker kesayangan kamu bisa putih ataupun hitam, ataupun klasik (hitam dan putih). Selain itu kamu juga bisa tambahkan dengan jaket denim hitam supaya lebih greget. Gaya yang seperti ini ngga hanya simpel, tapi juga akan terlihat terlihat berkelas.

5. Aksesories

gaya casual date
Accecories - Backpack - Cap
Sebagai tambahan, kamu bisa kenakan aksesories seperti jam tangan yang pas, bisa juga tambahkan baseball cap, ataupum backpack maupun slingbag. Hal ini hanya sebagai tambahan, sesuaikan saja dengan gaya kamu, asalkan nyaman dan tidak membuat diri kamu merasa ribet.

Nah, untuk mendapatkan outfit gaya casual pas kamu akan dating dan kalau di lemari kamu pakaiannya sudah terlalu usang ataupun belum punya pilihan outfits yang pas. Kamu bisa belanja dulu ke Factory Outlet Jakarta yang tepatnya di Mangga Dua Square. Di tempat ini kamu akan dimanjakan dengan berbagai outfits karena di Mangga Dua Square sudah hadir 8 Factory Outlet

Factory Outlet Mangga Dua Square Mudahkan Kaum Millenial di Jakarta Dapatkan Outfits Terjangkau


gaya casual date di Factory Outlet Mangga Dua Square
Yup, Factory Outlet Mangga Dua Square menjadikan masyarakat millenial Jakarta dengan mudah mendapatkan outfits keren dan branded dengan harga yang ngga akan membuat kantong kamu jebol bre, karena kamu akan mendapatkan harga murah dengan berbagai diskon yang berfarian. Dengan harga yang dimulai dengan Rp. 10.000 bre. Ngga hanya itu, berbagai pilihan outfits tersedia  di Publicity yang baru Grand Opening, kamu bisa dapatkan diskon mulai dari 10% hingga 50%.

Jadi buat dating selanjutnya, kamu bisa sempatkan ke Factory Outlet Mangga Dua Square dan cocokkan casual date kembaran kamu dengan si dia supaya makin matching setiap ketemuan.

Ehh iya, Factory Outlet Mangga Dua Square sudah tersedia 8 Factory Outlet seperti Premier, Amira, Fifth Avenue, DSE, Chois, Publicity, Super Bazaar juga RAJA FO.

Untuk kamu yang mau kepoin segalanya, bisa cek akun instagramnya @mangga2square supaya kamu makin update seputar Mangga Dua Square. 

Mantap kali bre. Mudah-mudahan info berfaedah ini bisa membantu kamu dalam memadukan Gaya Kasual kamu saat kamu akan kencan sama si dia.

Ceriozzz
Share:

22 comments:

  1. Keren, Rud, kemeja putihnya. Tapi aku nggak pede sampai sekarang pake kemeja putih karena tubuh nggak berbentuk. Wahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akupun masih agak ragu, tp membiasakan. Kudu dikecilin tapinya ini kemeja hehe biar paa gitu

      Delete
  2. Jam tangan salah satu aksesoris yang gak boleh diluapain tuh
    Trus Cowok kalau udah mix hitam putih atau serba hitam paling suka tuh 😍
    Kerennya susah dilupain 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keren, tp klo lagi pilih-pilih baju masa dikata SPB toko dah

      Delete
  3. mantap oke punya nih. Mangga dua ya, kalau ke sana ntar singgah ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib singgah kak, harga outfitnya dipastikan murmer kak

      Delete
  4. Seru 'kan kalau bisa mix and match pakaian jadi satu baju bisa dipakai berkali-kali. Dan gaya kasual ini cocok banget kalau dipakai sama Rudi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi milih celana yang paling susah buatky hehe, suka kedodoran masa, jadinya digulung gitu

      Delete
  5. Jadi inget, dulu pas pacaran, ada tuh mantanku yg LBH fashionable drpd aku yg cuek. Jd kalo ketemuan rapi beeeut gayanya :D. Tp modis. Kdg aku suka ngerasa ga enak jadi ya Krn terlalu santai :p.

    Pernah juga yg formal Mulu kemana2. Sama yg begini aku sbnrnya suka malu kalo perginya ke bioskop ato tempat santai :D. Memang paling nyaman Ama yg setipe sih, casual :D.

    Duuuh mangga dua, aku trakhir kerja di kantor cabang mangga dua. Tiap hari ngelewatin itu mall. Walopun masuknya bisa diitung 3 jari hahahahha. Pdhl di sana ada toko peralatan winter fav.tapi memang kalo belanja winter gear aku LBH suka online sih.

    ReplyDelete
  6. bagus ini tuh jadi ada bayangan pakai style apa, suka bingung juga kadang-kadang. Enaknya kalau ke factory outlet sseperti ini bisa dapat banyak pilihan, jadi sekali pergi bisa dapat apa yang dimau

    ReplyDelete
  7. Stylenya oke juga mas. Menurutku cowok pakai apa aja bakal kelihatan enak dipandang kalau dia nyaman denvan pakaiannya :D Di kotaku FO sekarang udah pada lenyap sejak beberapa tahun lalu, padahal pilihan outfitnya cukup banyak dan beragam. Paling seneng blanja di FO sih gara-gara harganya murah dan banyak diskonnya.

    ReplyDelete
  8. Mangga duamah emang uda jadi pusatnyakan yak walau jarang kesana akumah hahaha luar kota soalnya. kalau masalah outfit tergantung orangnya sii krn ada tipe yang stylish ada yang simple dan sederhana aja kek suamiku wkkk

    ReplyDelete
  9. Mau belanja apapun tuh di Mangga Dua lengkap ya Kak, apalagi untuk fashion. Banyak pilihan & harganya bervariasi. Jadi pengen ke Mangga Dua, tapi masih PPKM, heheheh :D

    ReplyDelete
  10. Jadi ingat dulu babang suami kalau ngajak jalan style nya santai banget. Kebiasaan pakai jaket kalau enggak gitu ya kemeja biasa trus pakai topi.

    ReplyDelete
  11. Aihhhh kecenya Rudi, apalagi tampilan yang smart casual itu loh, cakep banget hahaha, Sama tasnya itu juga suka, casual bisa, formal juga bisa, buat traveling juga masih masuk... jadi pengen ke mangga dua lagi nih berburu baju di FO

    ReplyDelete
  12. wahhh aku baru tahu kalo kang rudi ternyata fashionista juga nih. Model OOTD yang disajikan udah kece semuanya. aku nyontek yaaaaa

    ReplyDelete
  13. Kalo aku suka yang smart casual sih. Kelihatan lebih dewasa gitu. Next kalo ke Jakarta mau mampir ke mangga dua ah, pengen belanja buat foto2 OOTD

    ReplyDelete
  14. Gaya casual dengan aksen
    monochrome adalah gaya suamiku banget itu, duluuu waktu masih pedekate sama saya.
    Sekarang sudah berubah gaya, sudah tua soalnya hahaha.

    ReplyDelete
  15. suka model cowok yang smart casual, kesannya memang smart dan elegan sih, they look gentlement definitely hahahha, tasnya lucu kak, mauuu

    ReplyDelete
  16. Mantap.
    Gaya yang paling nyaman disupport oleh outfit yang berkualitas dari Factory Outlet Mangga Dua Square.
    Juara banget memang yaa..

    ReplyDelete
  17. Gaya casual tuh sederhana tapi tetep bisa oke ya, pun simpel banget bisa jadi keren asalkan pas nih mix and matchnya buat ootd. Kalau sekarang sih ya aksesorisnya ditambah masker :3

    ReplyDelete
  18. Klo ke mangga dua square langsung boroong aja macem-macem outfit, sekalian mix and match, sekalian sama aksesorisnya ketje-ketje banget...

    ReplyDelete