Dec 10, 2018

Saatnya Miliki Asuransi dan Bandingkan Harganya Sesuai Kebutuhan di Futuready

Aku pernah berfikir kalau asuransi itu penting nggak penting, karena kadang merasa bahwa aku akan baik-baik saja. Misalnya kondisi kesehatanku akan baik-baik saja, pendidikan juga baik-baik saja juga saat melakukan perjalanan ke luar kota juga sepertinya akan juga baik-baik saja meskipun kadang kesal kalau perjalanan jadinya delay dan sebagainya. Apalagi saat agen asuransi menawarkan produknya dengan cara memaksa untuk membeli asuransi tersebut membuatku kadang malah berfikir kalau asuransi ini akan menguras dompetku. Namun setelah dipikir ulang, justru asuransi sangatlah penting, bukan hanya untuk melindungi diri dari kesehatan, tapi juga melindungi hal lainnya seperti perjalanan hingga kendaraan pribadi. Bagaimana dengan kamu? Kalau kamu ingin memiliki asuransi tanpa harus merasa tertekan saat mendengarkan cerita dari agen asuransi mengenai produk asuransi juga berpikir yang nggak-nggak, ini aku punya solusinya bre. Sebut saja Futuready, ini bukan agen asuransi melainkan platform atau layanan penyedia asuransi yang didalamnya terdapat banyak brand asuransi terkemuka yang salah satunya mungkin bisa jadi pilihan kamu untuk berasuransi. Ibarat kata toko online, kalau Futuready merupakan supermarket asuransi online.

Futuready – Supermarket Online untuk Berasuransi

Sudah aku katakan diatas bahwa Futuready bukanlah perusahaan asuransi, melainkan supermarket asuransi online yang menyediakan produk asuransi dari berbagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Kamu pasti baru tahu kan kalau ada platform seperti ini? Begitupun aku bre, awalnya iseng-iseng doang sih karena aku dibuat bingung dengan banyaknya perusahaan asuransi yang memiliki berbagai kelebihan tersendiri hingga akhirnya aku bertanya kepada Tante Google mengenai asuransi dan mataku tertuju untuk klik salah satu link yang menuju ke web Futuready.
Futuready.com
sumber: dokpri
Futuready merupakan bagian dari AEGON, yaitu perusahaan asuransi yang berbasis di Den Haag - Belanda. Perusahaan ini bekerjasama dengan berbagai brand asuransi terkemuka seperti AXA Mandiri, Adira Insurance, MNC Insurance, Jagadiri, asuransi simasnet, Lippo Insurance, MSIG, ACA Asuransi, Asuransi ABDA dan lainnya, cukup banyak kan. Jadi tinggal pilih mau beli asuransi pada brand mana. Hal yang perlu diperhatikan supaya kamu nggak ragu untuk membeli asuransi di Futuready, yaitu keamanan. Mengenai keamanan dalam berasuransi melalui Futuready juga nggak perlu dikhawatirkan lagi bre, karena Futuready telah terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor lisensi resmi No.KEP-518/NB-1/2015. Adapun manfaat membeli asuransi online di Futuready yaitu kamu bisa memahami dengan mudah setiap asuransi yang tersedia karena futuready menyajikan informasi yang jelas. Selain itu kamu juga bisa membandingkan asuransi a dengan b di futuready, jadi saat kamu akan membelinya, pastinya kamu bisa memilah dan menyesuaikan dengan kemampuan kamu kedepannya dan lagi kamu bisa mengakses Futuready dimanapun dan kapanpun, semua kendali ada di kamu pokoknya bre, apa yang kamu inginkan dalam hal asuransi, Futuready menyediakannya, astaga iklan banget yah, eh tapi beneran lho. Coba saja cek websitenya Futuready dan pilih apapun yang kamu mau terkait asuransi. Eh iya, karena Futuready merupakan supermarket asuransi online, maka produk asuransi jenis apapun pasti ada di situ, seperti asuransi kesehatan, kecelakaan, perjalanan hingga asuransi kendaraan.

Produk yang disediakan di platform Futuready

Asuransi Kesehatan Pada manfaatnya, asuransi kesehatan yang disediakan oleh futuready seperti rawat inap, cacat tetap dan santunan meninggal dunia. Kemudian kalau kamu sudah memiliki Kartu Indonesia Sehat dari BPJS kesehatan, kamu pun tetap harus punya asuransi kesehatan lainnya sebagai pendukung, karena BPJS Kesehatan kan tidak mengcover biaya secara keseluruhan. Hal ini masih optional sih, tapi kan keadaan tidak bisa diprediksi jadi asuransi kesehatan lainnya sebagai pendukung juga penting. Asuransi Kecelakaan Jaminan yang didapatkan melalui asuransi kecelakaan, futuready menjamin perawatan akibat kecelakaan, cacat akibat kecelakaan, dan kerugian akibat kebakaran. Asuransi Kendaraan Produk ini cocok buat kamu yang mempunyai kendaraan mobil, jadi kamu ngga perlu khawatir saat tetiba kecelakaan di jalan atau mobil rusak yang diakibatkan banjir atau ternyata mobil kamu hilang. Selow bae, karena Futuready mengcover masalah itu. Terus lagi nih, persetujuan asuransi mobil pun cukup mudah, karena tanpa survey jado cukup kirimkan foto mobil secara online. Tapi ingat, foto mobil yang sebenarnya, jangan nyomot foto di gugel ehh. Asuransi Perjalanan Buat kamu yang suka jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri, kamu wajib juga memiliki asuransi perjalanan, supaya perjalanan kamu aman dan nyaman, karena jaminan yang bisa diklaim pun cukup banyak seperti kehilangan bagasi, pembatalan perjalanan, biaya medis di perjalanan kalau terjadi sesuatu yang diluar dugaan hingga ganti rugi rumah kebakaran saat ditinggal. Seperti platform toko online yang memiliki banyak kompetitor, Futuready pun memiliki kompetitor pastinya, namun ada berbagai keunggulan yang mungkin tidak bisa kamu dapatkan pada kompetitor lainnya seperti transaksi yang dilakukan melalui Futuready dilakukan secara online dengan metode pembayaran seperti kartu kredit, transfer bank ataupun bayar langsung di minimarket terdekat. Nggak hanya itu, pada hal polis asuransi, begitu kamu disetujui, polis elektronik langsung aktif dengan dikirimkannya melalui email aktif dan saat kamu klaim pun nggak perlu ribet karena adanya CS yang profesional melalui telpon atau chat online. Gimana? Sudah siapkah untuk melindungi diri dengan asuransi? Sok cek aja websitenya futuready supaya kamu paham hingga haqiqi.
Share:

2 comments:

  1. Asuransi itu memang penting sebenarnya tapi banyak dari kita yang nggak mau karena melihatnya hanya buang-buang uang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, tapi kan ngga tau kondisu kita kedepannya seperti apa, karena kemungkinan-kemungkinan itu pasti ada ya kan

      Delete