Oct 27, 2018

Kolaborasi Portal Otomotif dan Properti Terbesar di Indonesia Hadirkan Drive Home Expo 2018

Libur telah tiba hatiku gembira.

Sya la la la

Apa kabar gaes siang hari ini? Sudah siapkah untuk senang-senang? Kan sebentar lagi tahun 2018 akan segera berakhir. Jadi siap-siap buat liburan nanti ya.

Ehh iya, kalau liburan biasanya ngapain aja gaes? Jalan-jalan ke rumah nenek dan sebelumnya diperjalanan menuju rumah nenek mampir ke tempat wisata atau mungkin sekedar eksplor tempat wisata untuk menghilangkan penatnya pikiran akan kerjaan kantor lalu jalan-jalan antar provinsi bersama keluarga? 

Hmm, itu sabodo wae, terserah kamu mau liburan kemana yang penting kamu hepi. Dan saat kamu hepi, sudah jelas aku pun akan ikut hepi, ya kan kita friend hehe

Baca juga: Tips Aman dan Nyaman Liburan di Akhir Tahun

Banyak alternatif transfortasi untuk liburan, iya kan. Bisa dengan kendaraan umum seperti bus, kereta, kapal, pesawat ataupun dengan kendaraan pribadi. Nah, biar liburan kelaurgamu semakin seru, coba deh liburannya memakai mobil pribadi, selain bisa menghemat pengeluaran, kamu juga bebas mau pergi kemanapun apalagi saat perencanaan kurang matang, yaa dengan mobil pribadi mah enjoy bae, tinggal cuss berangkat dan diperjalanan kalau ketemu tempat asik ya tinggal belok setir dan nikmatilah suasana asik itu bersama keluarga. Kan bisa tuh sekalian ke rumah nenek.

Ehh tapi bagi kamu yang belum punya kendaraan pribadi atau memang kamu menginginkan kendaraan pribadi secara cepat dan mudah, kan duit udah ngumpul tuh, kamu bisa nih sebelum liburan tiba, datang dulu ke Drive Home Expo 2018 pada 2-4 November di BSD City. Kenapa ke pameran ini? Oke aku jelasin yah, biar kamu paham kemudian langsung dapet tuh kendaraan yang diinginkan untuk liburan keluarga nanti.

Drive Home Expo 2018 merupakan pameran pertama yang akan menjadi pameran terbesar otomotif dan properti di Indonesia. Diselenggarakan atas kolaborasi portal terdepan dan terbesar di Indonesia dalam bidang otomotif dan properti antara Mobil123.com dan Rumah.com. Drive Home Expo 2018 menghadirkan kendaraan mobil dari berbagai brand ternama juga menghadirkan pelaku usaha properti yang ada di Indonesia.

Jadi, selain kamu bisa memilih mobil untuk liburan atau untuk kendaran pribadi, kamu juga bisa sekalian kepoin berbagai properti yang ada di pameran, karena properti juga penting untuk aset masa depan lho gaes. Apalagi properti sekarang kan udah keren-keren tuh, tinggal sesuaikan saja dengan gaji kamu, keinginan kamu dan kebutuhan kamu untuk memiliki properti sendiri.

Diadakannya Drive Home Expo 2018 terinisiasi dari survey akan respon pasar yang cukup tinggi dalam pencarian properti dan mobil. Pada survey yang telah dilakukan oleh Rumah.com Property Affordabiility Sentiment Index H2-2018 menunjukkan bahwa sebanyak 6 dari 10 orang berencana membeli properti pada akhir tahun 2018 dan optimisme para pencari rumah pun semakin meningkat pada dua tahun ini. Bahkan pada surpey yang dilakukan pada Juni lalu, 63% dari 1000 responden mengaku berniat membeli rumah dalam kurun waktu enam bulan ke depan. Kemudian 57% nya merupakan first time buyer dari kalangan millenial yang memiliki mobilitas tinggi dan para millenial ini cenderung memilih properti dengan akses mudah.

Hal ini disampaikan oleh Marine Novita selaku Country Manager Rumah.com pada Press Conference Drive Home Expo 2018 di Jakarta.

"Harga properti kota jakarta dan kota besar lainnya sudah sangat tinggi. Dengan begitu masyarakat millenial lebih mengincar properti di pinggiran kota, selain harga lebih terjangkau, akses pun cukup mudah karena dekat dengan pintu tol." Ungkap Marine.

Kemudian survey yang dilakukan oleh Mobil123.com pun hampir sama positifnya, meskipun berbeda antara properti dan otomotif. Berdasarkan data dari GAIKINDO, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari - September 2018 angkanya cukup tinggi sebesar 856.439 kendaraan sehingga angka ini pun naik 7% dari tahun sebelumnya. 

"Pesatnya perkembangan infrastruktur seperti jalan tol memacu permintaan akan kendaraan bermotor tetap tinggi. Kemudahan masyarakat untuk mengakses tempat tinggal dengan tempat beraktifitas lainnya, menjadi hal utama yang menggairahkan pasar otomotif. Sehingga selain tempat tinggal, hal yang sama penting lainnya yaitu bagaimana kita dapat mengakses hunian idaman dengan nyaman. Tentunya akses kendaraan menjadi faktor yang harus diperhatikan." jelas Regia Glamouria selaku Country Manager Mobil123.com.

"Kemudian selain untuk mengakses tempat tinggal, kendaraan bermotor juga bisa mempermudah aktifitas lainnya seperti untuk perjalanan keluar kota. Apalagi tidak lama lagi waktu liburan akan tiba, maka memiliki kendaraan bermotor sangat cocok untuk dimiliki saat akan melakukan liburan bersama keluarga." tambah Regia.

Tuh kan, apa yang dikatakan Regia memang benar, bahwa kendaraan bermotor sangatlah penting. Makanya kamu yang ingin memiliki kendaraan mobil, sekaligus mencari dan memilih properti yang oke, baiknya ke Drive Home Expo 2018 saja. Drive Home Expo 2018 selain akan memanjakanmu dalam mudahnya mendapatkan mobil dan properti, kamu juga bisa menikmati skema DP 0% cicilan uang muka, promo biaya bebas KPR dan promo lainnya. Ngga hanya itu, masih banyak juga promo yang bisa kamu dapatkan saat kamu mengunjungi pameran ini.

Lalu saat kamu berkungjung ke Drive Home Expo bersama keluarga, jangan khawatir anak kamu minta buru-buru pulang, karena di area pameran akan banyak aktifitas untuk para pengunjung, selain aktifitas untuk kamu para pencari properti dan mobil, ada juga aktifitas untuk anak-anak kamu di Kids Area seperti Kids Competition, Face Painting, dan masih banyak lagi.

Gimana? Sudah siap untuk datang ke Drive Home Expo 2018 dan mengajak keluarga seta rombongan se-RT untuk mendapatkan berbagai promo baik untuk Kendaraan mobil maupun properti? 

Gass, mudah-mudahan kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan ya gaes dan liburan akhir tahun kamu bersama keluarga makin haqiqi.

Share:

8 comments:

  1. Wiiiih, bisa cari mobil baru nih 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget kak. Yuk ke Drive Home Expo 2018, 2 Nov nanti. Bentar lagi lho kak

      Delete
  2. pengen ke sono ntar..liat Drive Home Expo :)

    ReplyDelete
  3. Pameran mobil.. Yang dijual mobil keluaran baru semua ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga mbak, mobil keluaran lama juga ada kok. Coba lusa ke lokasi aja mbak, ehh tgl 2 ding

      Delete
  4. Wah tinggi sekali ya, hampir 1 juta kendaraan bermotor di beli di 2018 ini. Gak heran jika Jakarta terus macet. Di bikin jalan layang tingkat 10 pun masih macet kayaknya hihihi

    ReplyDelete
  5. Generasi milenial masih ingin tinggal di rumah, sekalipun daerah agak pinggiran. Merasa lebih tenang punya rumah, ada aset yang dimiliki.

    ReplyDelete