Oct 31, 2018

Akses Media Sosial dan Youtube Gratis Tanpa Batas dengan IM3 Ooredoo

Kebutuhan akses internet melalui smartphone di era millenial sudah tidak bisa dibendung lagi, apalagi untuk akses media sosial yang bisa dibilang kalau lagi ngga ada kerjaan bisa setiap waktu pantengin media sosial mulai dari Instagram, Twitter, Facebook sampe chatting.

Ngga hanya media sosial saja, ada beberapa yang lebih memilih untuk streaming Youtube untuk mengetahui berbagai hal mulai dari informasi, nonton drama, sampai kepoin si dia saat hasil vlognya sudah diupload. 

Ya, kebutuhan itulah yang terkadang bisa membuat senang tiba-tiba ataupun kesal tiba-tiba karena netizen komentar yang ngga-ngga. Lalu untuk akses Internet seperti yang dijelaskan diatas, kamu biasanya membutuhkan budget berapa setiap bulannya?

100 ribu? 200 ribu? Atau sampai 500 ribu

Nah, biar kamu puas dengan apa yang kamu lakukan saat berselancar di Internet seperti akses media sosial hingga streaming Youtube, kamu bisa nih akses media sosial dan Youtube secara gratis dengan beli Advan S50 4G yang dibundling paket Unlimited dari IM3 Ooredoo supaya kamu bisa akses apapun tanpa batas. Dengan Advan S50 4G, kamu bebas melakukan apapun dengan sinyal 4G di smartphone middle class ini, kenapa aku bilang middle class karena smartphone ini hanya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Cuma Rp. 700 ribuan cuy. Belum pernah dengar kan ada smartphone harga segitu tapu udah bisa akses media sosial hingga Youtube secara unlimited atau kapanpun kamu menggunakannya tanpa perlu mikirin kuota lho.

Sebelum aku kasih tahu gimana caranya kamu bisa mendapatkan smartphone ini, kamu kudu tahu dulu spesifikasi dari Advan S50 4G, kalau kiranya smartphone ini sudah cukup bisa akses media sosial dan youtube dengan mudah dan unlimited, ngapain beli smartphone lain, bener ga?

Advan S50 4G memiliki spesifikasi yang bisa dibilang compact banget, karena memiliki RAM yang hanya 1 GB dengan penyimpanan internal 8GB, tapi selow bae karena kamu bisa menambahkan penyimpanan eksternal dengan micro SD hingga 32GB. Dengan RAM yang minim, kamu juga ngga perlu khawatir, karena Advan S50 menjadi smartphone lokal pertama dari Advan dengan sistem operasi OS Adroid GO Oreo, dimana kamu bisa mengakses smartphone ini tanpa ngelag atau macet-macetan soalnya Android GO sangat cocok untuk smartphone model ini, selain sudah terintegrasi dengan Google juga adanya  aplikasi yang disarankan oleh Google yang tidak akan membuat kamu kehilangan momen berselancar media sosial (Facebook Lite, Line Lite dan aplikasi lainnya hingga akses Youtube dengan aplikasi Youtube GO, apalagi dengan Bundling yang dihadirkan IM3 Ooredoo membuat kamu akan lebih betah kepoin si dia sekaligus mencari ilmu di Youtube untuk deketin si dia lagi secara puas dan hqq.

Untuk spesifikasi lengkap mengenai Advan S50 bisa klik link di bawah

Penawaran bundling Advan S50 4G Unlimited menjadikan kamu berselancar di dunia maya secara gratis tanpa adanya potongan pulsa dan hal ini bisa kamu dapatkan selama setahun penuh. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, hanya Rp. 777.000  kamu bisa mendapatkan Advan S50 4G dengan akses Unlimited media sosial dan Youtube serta bonus 12GB hingga setahun. 
Selain Advan S50 4G, ada juga bundling dari Advan i6A juga Advani Lite.

Untuk Advan i6A dengan bundling dari IM3 Ooredookamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 1.449.000. Spesifikasi dari smartphone ini tentunya berbeda dari Advan S50, bisa terlihat jelas dari harganya dong. Ya, smartphone ini memiliki RAM 2 GB dengan penyimapan internal 16GB dan dukungan baterai 3.200 mAh yang bisa kamu pakai seharian tanpa perlu mengisi daya baterai berkali-kali. Sejauh ini sih yang sudah saya alami, baterainya cukup kuat dan bisa dipakai seharian tanpa perlu sering mengisi baterai padahal saya sering mengakses Youtube untuk dapetin tutorial edit foto dan Teknik fotografi. Selain itu, Advan i6A memiliki layer yang lebar dengan rasio 18:9 yang buatku betah untuk akses Youtube pastinya.

Kemudian satu lagi Advani Lite yang merupakan tablet pertama di dunia dengan fitur Face ID yang bisa kamu gunakan untuk membuka tablet kamu hanya dalam 0,4 detik cuy. Yang pastinya tablet ini memiliki fitur keamanan yang cukup kuat. Dan jangan kaget dengan harganya lho, karena pastinya terjangkau juga hanya Rp 1.350.000 kamu sudah bisa mendapatkan tablet ini plus akses Unlimited dari IM3 Ooredoo yang akan membuatmu betah berlama-lama berselancar internet.

Jadi, kamu pilih yang mana? Aku, dia atau?

Ehh maksudnya pilih Advan S50, Advan i6A atau iLite yang pastinya dengan bundling IM3 Ooredoo?

Nah, untuk masalah itu baiknya kamu sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu sehari-hari ya cuy, kalau kamu butuh yang simple, aku sarankan sih Advan S50 cukup, tapi kalau kamu yang butuh full display pastinya Advan i6A, kemudian kalau kamu butuh tablet ya ga perlu aku sebutkan lagi iya kan.

Untuk mendapatkan produk Advan dengan bundling IM3 Ooredoo seperti di atas, kamu bisa langsung kunjungi www.im3ooredoo/Advan atau bisa langsung datang ke gerai IM3 Ooredoo terdekat di kota mu cuy. 

Share:

1 comment:

  1. kira2 untuk sekarang, harganya sudah turun belum yaa..??? makasih

    ReplyDelete