Oct 11, 2017

Melawan Phobia Ketinggian Bersama Kincir Raksasa JSky Ferris wheel

Lagi-lagi Jakarta, kota yang setiap tahunnya selalu ada hal-hal baru, mulai dari pembangunan jalan baru untuk dilalui, pembangunan gedung baru untuk ditempati hingga berlomba-lomba membangun gedung sampai puncak tertinggi, begitupun tempat rekreasi. Kali ini ada PT Momozen yang menghadirkan JSky Ferris Wheel yaitu kincir ria raksasa yang berdiri di atas lantai 3 AEON MALL Jakarta Garden City, Cakung - Jakarta Timur dengan ketinggian 69 meter, yang berdiameter 50 meter dan terdiri dari 32 Gondola yang bisa mengangkut 192 orang, bagaimana? keren bukan?. Dan lagi PT Momozen mengklaim bahwa kincir raksasa ini adalah kincir tertinggi di Indonesia. 

Grand Opening JSky Ferris Wheel
Sabtu kemarin, aku bersama beberapa temanku ikut dalam Grand Opening JSky Ferris Wheel. Pada Grand Opening ini PT Momozen Amusement Indonesia mengajak masyarakat untuk berbagi kebahagiaan bersama memeriahkan dan menikmati keindahan jakarta timur malam hari di atas ketinggian dengan Ferriswheel. 

Pada acara ini, selain berbagi kebahagian dengan 50 anak yatim dari Dompet Dhuafa, juga sekalian penobatan oleh Rekor Muri sebagai Ferris Wheel tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 69 meter di atas permukaan tanah, juga merayakan hari ulang tahun bersama 100 orang berzodiak Libra.

"Dalam rangka Grand Opening J-sky Ferris Wheel kami sengaja membuat sesuatu yang unik. Sesuai dengan makna kata Momozen yaitu 100 Kebaikan, kami akan membuat suatu perayaan 100 orang yang berulang tahun secara bersamaan di atas ketinggian 69 meter. Kegiatan lainnya kami menggandeng komunitas drone dan komunitas photography," ungkap Hironori Takano sebagai Vice President PT. Momozen Amusement Indonesia.

Ia pun mengatakan bahwa satu gondola bisa menampung enam orang dengan total berat sekitar 480 kilogram, selain itu, gondola dibuat tertutup dengan tambahan AC di dalammnya. 

Kemudian ia menambahkan PT. Momozen Amusement bekerjasama dengan perusahaan yang bergerak di bidang wahana wisata, untuk segi pengelolaan wahana bianglala. Adapun bianglala J-Sky Ferris Wheel didesain dengan teknologi anti gempa dan petir, dan dalam satu tiket sudah memiliki asuransi keselamatan jiwa dari Zurich Insurance Indonesia. 

Aku mengajak teman yang berzodiak Libra supaya bisa ikut meramaikan Grand Opening kincir raksasa ini. Awalnya dia ikut karena kebetulan saja berzodiak libra, yaa yang pasti dia seneng-seneng saja setelah mendapatkan tiketnya, dan ngga tahunya dia ketakutan setelah melihat Gondola yang paling atas dari bawah ternyata tinggi sekali, pikirnya sih begitu. Dan aku tidak ingin melewatkan untuk menaiki gondola tersebut, akhirnya aku paksa lah dia untuk bergegas naik.

Dua teman di sisi kanan dan kiri yang phobia ketinggian
Bukan hanya itu, ketakutan dia masih ada ketika pintu gondola dibuka oleh operator, aku menyarankan dia untuk berada di posisi sisi kanan atau sisi kiri supaya bisa menikmati keindahan kota Jakarta timur di atas ketinggian. Sembari bercanda, berfoto dan bersuka ria di dalam gondola untuk mengalihkan perhatian kephobiaannya, yang akhirnya dia merasa nyaman dan dia justru tidak merasa takut saat gondola yang kita naiki benar-benar ada di paling atas, justru malah asik-asik sendiri kegirangan bisa di atas ketinggian tanpa merasa ketakutan.


Kalau kamu yang ingin juga merasakan JSky Ferris Wheel tertinggi di dunia ini, kamu bisa memesan tiket secara langsung di tempat atau melalui online di www.ferriswheel-indonesia.com 

Untuk bisa menikmati wahana kincir raksasa JSky Ferris Wheel, kamu cukup membayar Rp 50.000 per orang.

Nah, bagi kamu yang sudah ngga jomblo lagi, biar hqq kamu bisa membeli tiket Couple dengan harga Rp 160.000, jadi kamu bisa berduaan di dalam gondola, terserah kamu mau ngapain, aku ngga ikut-ikutan.

Dan kalau kamu sudah berkeluarga atau ingin ajak keluarga, kamu bisa membeli tiket paket Family atau VIP dengan harga Rp. 350.000. tapi perlu kamu ingat bahwa satu gondola hanya bisa dinaiki untuk 6 orang, jadi kalau kamu mengajak keluarhamu dengan anggota keseluruhan 12 orang, yaa pastinya kamu harus membeli dua tiket supaya kamu bisa nyaman menikmati keindahan Jakarta timur di dalam gondola JSky Ferris Wheel.
Tiket JSky Ferris Wheel

#JSkyFerrisWheel #FerrisWheelTertinggiDiIndonesia #SkyStories
Share:

14 comments:

  1. Asik nih, saya juga agak sedikit pobia dengan ketinggian. Bisa dicoba, kalo ke AEON MALL.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh dicoba, sekalian bawa keluarga kak, biar hqq hehe

      Delete
  2. Aku pengen tapi takut liat tingginya. Hmmm mau coba rayu suami deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba rayu suami dulu mba, biar bisa melihat JakTim di atas gondola. Takutnya ga akan kerasa klo naik Kincir Raksasa ini.

      Delete
  3. Aku pikir kalo couple kok jadi lebih mahal ya? oh ternyata satu gondola itu untuk berdua aja gitu.. hihihi. pingin nyoba, tapi takut nggak yah?
    itu naiknya lebih enak siang atau malem mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, couple ya berdua dalam satu gondola. Coba mbak ayo, seru lho. Tergantung enaknya sih, kalo mau lihat pemandangan malam yaa mending malam, klo mau lihat pemandangan siang yaa siang mba hehe, tetep adem kok klo siang, kan ada AC di gondola nya, jadi jgn takut kepanasan hehe

      Delete
  4. Seru banget ya, kakak! Jadi pengen kesana, mumpung deket rumah. Wkwkwkkw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sok, mumpung deket rumah kan bisa sekalian balik gawe langsung ke AEON, sekalian makan Mango Stick Rice di gondola.

      Delete
  5. saya takut ketinggian, tp salah satu hobi saya manjat tebing..
    wkwkwkwk..
    alhamdulillah meski takut tp tetap senang nangkring di ketinggian sihh
    jadi ke ferris wheel ini sepertinya wajib dilakukan nih..

    ReplyDelete
  6. Aduh liat gambarnya aja aku uda ser-seran. Semenjak punya anak nih aku jd fobia ketinggian, sempit, ga punya duit. Ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba dulu makanya, pasti nagih kalo udah naik, pengen lagi dan lagi hehe

      Delete
  7. Kalo sudah sampai ke puncak tertinggi JSky, rasanya pengen pause aja biar bisa nikmatin momennya lebih lama hehehe :) Kalo datang pas sunset pasti lebih kece ya pemandangannya.

    ReplyDelete