Jun 17, 2022

Molto Korean Strawberry, Harumnya Awet Meskipun Badan Keringetan Saat Sepedaan

Apa yang kamu rasakan saat ada teman gowes keringetan, terus aroma tak sedap menyebar tercium tak sedap? Mau ngasih tahu tapi takutnya tersinggung, tutup hidung apalagi akan lebih tersinggung. Begitupun aku mawas diri hingga mamang akan menghindari orang-orang jika aroma tubuh ini tak sedap karena keringetan setelah bersepeda. Kemudian apakabar jika mamang pakai baju yang bau apek karena engga kering sempurna akibat cuaca di Bogor engga karuan.


Molto Korean Strawberry, Harumnya awet meskipun badan keringetan saat sepedaan

Pokoknya mamang selalu insecure pada diri sendiri kalau baju yang dipakai tidak wangi, kan kalau keringetan saat sepedaan terus baju yang awalnya engga wangi bisa berabe, masa harus bawa parfum dan aplikasikan parfum terus menerus, ribet juga kan.

Maka dari itu, mamang selalu gunakan Molto pewangi dan pelembut pakaian saat setelah mencuci baju, dengan direndam beberapa menit sebelum dijemur maka wanginya menempel sampai baju kering dan dipakai. Kamu pake juga kan? Hayo ngaku.

Pengaplikasian Molto saat mencuci pakaian sudah jadi hal wajib bagi mamang saat mencuci pakaian, karena bersih saja ngga cukup, dan Molto bisa menyempurnakan hasil cucian pakaian mamang, jadi engga pakaian engga hanya bersih, tapi juga harum.

Apalagi kalau aktifitas di luar ruangan yang cukup lama dan cukup aktif, maka mengenakan pakaian yang wanginya nempel terus sudah harus dilakukan. Begitupun mamang yang sering sepedaan dan ngumpul bareng teman-teman udah hal wajib mengenakan pakaian yang wangi. Pun setelah sepedaan, kadang ketemu teman lain dan ngumpul di tempat ngopi untuk bersendagurau. Hingga benar-benar mamang bisa seharian di luar rumah.

Bayangkan kalau pakaian mamang engga wangi, terus keringetan karena sepedaan, dan tetiba ada yang ngajak ngumpul. Alamat teman-teman mamang pasti geser menjauh duduknya. Pokoknya Molto udah bisa bantu mamang untuk bisa seharian di luar ruangan dengan berbagai aktifitas, mulai sepedaan, ketemu teman-teman, sampai ngajak kenalan, ehh.


Molto Korean Strawberry, varian terbaru dari Molto yang jadikan pakaian tetap wangi seharian saat dikenakan.

Nah, kali ini mamang mau gibahin juga nih. Biasanya mamang pake Molto yang warnanya biru muda. Terus ada teman ngabarin bahwa Molto varian baru yakni Molto Korean Strawberry wanginya cukup menawan dan beda dari aroma Molto sebelumnya. Wangi yang cukup pekat, menawan, tapi engga pasaran, pun engga lebay. Jadi masih aman kalau mamang sebagai kaum adam menggunakan Molto Korean Strawberry untuk pakaian mamang.



Apalagi buat kamu yang suka nonton drakor, atau Korean Vibes banget orangnya, kudu dicoba Molto varian baru ini. Sekali dicoba pasti keterusan, wanginya tahan lama juga bisa jadi pilihan.


Molto Korean Strawberry dengan 7 kali perlindungan

Kelebihan Molto tentu selain membuat pakaian wangi, juga melembutkan. Jadi pakaian mudah disetrika, dan nyaman saat digunakan. Selain itu mamang akan komporin bahwa Molto Korean Strawberry memiliki 7 kali perlindungan yang juga diklaim, dan ada pada kemasannya:

Pertama, perlindungan dari bau keringat. Nah ini yang sudah aku singgung sebelumnya bahwa bau keringat tak sedap bisa mengganggu banyak orang yang ada di sekitar kita, dan ternyata bau keringat juga bisa nempel meskipun sudah dicuci. Tapi dengan Molto terbaru ini, bau keringat membandel bisa dihadang, sehingga pakaian yang dicuci 7 kali lebih wangi.

Kedua, perlindungan dari bau apek. Hal ini bisa terjadi saat menjemur pakaian dan keringnya lama karena cuaca. Dengan perlindungan bau apek dari Molto Korean Strawberry, pakaian akan tetap wangi meskipun kondisi panas ngga menentu dan keringnya lama.

Ketiga, perlindungan dari bau polusi. Pas banget kan kalau sepedaan baju kita pasti terkena asap kendaraan bermotor. Nah, Molto ini bisa menghadang bau polusi saat pakaian dicuci sampai dikenakan kembali.

Keempat, perlindungan dari bau bawang. Bau bawang di sini bukan hanya karena sayuran, tapi bisa karena keringat yang benar bau dan menyerupai bau bawang. Jadi dengan perlindungan Moto Korean Strawberry, bau bawang akan hilang, dan pakaian akan wangi saat dikenakan.

Kelima, perlindungan dari bau amis. Bau amis dari ikan atau daging kalau menempel di pakaian aromanya ngga karuan, untuk menghadangnya, bisa cuci pakaian dan tambahkan Molto Korean Strawberry supaya bau amis hilang.

Keenam, perlindungan dari bau badan. Bau badan setiap orang berbeda-beda, memang kalau pasangan mencium aroma badan pasangannya pasti sudah terbiasa, tapi kalau orang lain yang mencium aroma badan ente yaa pasti keleyengan, kecuali pakaian ente wangi karena sudah pake pewangi dan pelembut pakaian Korea dari Molto varian baru ini.

Ketujuh, perlindungan dari bau yang membandel. Kamu pernah merasakan aroma bau yang membandel ngga? Kalau mamang pernah, jadi bukan kotoran aja yang membandel, bau dari pakaian juga ada yang membandel, dimana meskipun sudah dicuci, baunya tetap ngga hilang, tapi setelah mamang coba pake Molto Korean Strawberry, gila ajaib pisan baunya bener-bener hilang.

Yap, dengan 7 kali perlindungan dari Molto Korean Strawberry yang dibuat dengan teknologi Moodboost, maka pelembut dan pewangi pakaian ini benar-benar bisa diacungi jempol, dan bisa jadi pilihan saat mamang mencuci pakaian. Kamu juga bisa coba dan buktikan sendiri.

Buat kamu yang belum coba, dan ingin buktikan kelebihan varian terbaru dari Molto ini, kamu bisa dapatkan Molto Korean Strawberry di supermarket, atau di e-commerce kesayangan seperti di Tokopedia, dan JD.ID, dengan harga Rp16.000 untuk kemasan besar yakni 680 ml, dan Rp500 untuk kemasan sachet yakni 9 ml.

Ehh iya, selain pada Molto, Unilever meluncurkan produk lainnya dengan varian Korean Strawberry, seperti Superpell Korean Strawberry dengan teknologi power clean bikin lantai berkilau higienis maksimal dan wanginya tahan sampe 8 jam, Sunlight Extra Korean Strawberry yang dapat membuat piring bersih kesat dengan kesegaran strawberry, juga Rinso bubuk Korean Strawberry 700 gram yang dapat menghilangkan noda dengan sekali kucek dengan wangi Moltonya yang tahan hingga 21 hari dan efektif membunuh bakteri dan virus hingga 99.99%.



Bayangkan kalau kamu menggunakan semua produk dengan wangi Korean Strawberry, pasti wangi di rumah kamu menggelora dan compact pun elegan.

Mamang sudah gibahin semuanya, tinggal kamu yang haru coba semua produk dengan varian Korean Strawberry-nya. Jangan lupa, kabarin mamang kalau udah coba ya.

Share:

0 komentar:

Post a Comment