Mar 10, 2022

Kaum Adam Pakai Serum Pencerah Wajah? Kenapa Tidak.

Kebanyakan dari kita meyakini bahwa merawat kulit khususnya kulit muka hanya untuk kaum Hawa supaya terlihat cantik dan memesona kaum Adam. Padahal pernyataan itu salah kaprah, karena pada dasarnya kebersihan dari pada iman begitupun dengan merawat kulit agar selalu bersih dan sehat. Bagaimana dengan serum pencerah wajah? Sabar dulu, satu persatu.

kaum adam pakai serum pencerah wajah

Jadi kaum Hawa melakukan perawatan kulit bukan sekedar untuk terlihat cantik, karena pada dasarnya semua wanita itu cantik, benar apa benar?

(Cari aman)

Ya, merawat kulit bagi kaum Hawa selain untuk memancarkan kecantikan dari luar, juga demi kesehatan kulitnya. Bagaimana dengan kita kaum Adam? Tentu kita juga harus menjaga kebersihan diri salah satunya merawat kulit muka kita. Karena manfaatnya cukup banyak, selain salah satunya untuk kesehatan kulit kita kaum Adam.

Apalagi aktivitas kaum Adam cukup berat, sehingga merawat kulit untuk kaum Adam juga harus lebih ekstra lagi.

Jadi mau kaum Hawa ataupun kaum Adam, perawatan kulit muka tetap harus dilakukan.

Lika Liku Mamang Skincare-an

Bagi mamang, perawatan wajah menjadi hal yang cukup penting dan harus dilakukan setiap hari. Awalnya ngga sadar kalau mamang suka skincare-an, padahal dari SMA mamang sudah coba-coba melakukan perawatan wajah namun seadanya hanya menggunakan sabun pencuci muka.

Tapi yang mamang rasakan perubahan menggunakan sabun pencuci muka hanya sekedar saja, jerawat tetap hadir, muka pun tetap kusam, sampai gonta-ganti sabun pencuci muka setiap bulannya, dan hasilnya sama saja.

Hingga akhirnya mamang coba tanya ke si Eneng menyoal Skincare yang dia gunakan. Ternyata si Eneng pakai skincare ngga hanya sabun pencuci muka saja, melainkan ada tambahan toner, serum pencerah wajah, juga tak lupa dengan tabir surya hingga pelembab.

Adeuh, mamang jadi bingung makenya berarti diaduk semua terus tamplokin ke muka mamang? Yaa sebanyak itu.

Ya, awalnya mamang mikirnya kalau si Eneng pakai skincare cukup banyak, padahal setelah baca ripiu orang-orang kalau skincare yang digunakan si Eneng masih standar, tapi dengan skincare standar yang si Eneng gunakan cukup membuat si Eneng glowing, hingga mamang terpesona, ahhh.

Mamang pun memberanikan diri mencoba rangkaian skincare yang standar itu, hingga akhirnya mamang merasa masalah kulit muka mamang teratasi, jerawat yang enggan hadir kembali, kulit musam pun rela pergi. Jadi meskipun muka terkena debu jalanan karena sepedaan setiap hari, mamang sudah nggak khawatir lagi muncul jerawat sana sini.

Dan tetiba si Eneng japri mamang, ngomporin supaya mamang nyobain Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask sebagai serum pencerah wajah demi wajah mamang yang cerah.

Karena udah percaya sama si Eneng, akhirnya mamang memberanikan diri mencoba Serum Pencerah Wajah dari Pond's ini.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, Bikin Kulit Mamang Cerahnya nggak Boongan

Dari namanya dengan kata Beauty bukan berarti mamang tidak boleh mencobanya, karena setelah mamang mencoba, nyatanya justru inilah yang mamang butuhkan.

Si Eneng emang selalu ngeracunin mamang, tapi ngeracuninnya yang berfaedah. Awalnya mamang mengira kalau semua produk pencerah wajah sama saja. Tapi katanya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum selain bisa mencerahkan, juga bisa melembutkan, dan melembabkan kulit wajah. Karena mamang baru akan coba, memberanikan beli kemasan sachet, harga lebih ekonomis, dan supaya ngga mubazir.

Pond's Triple Glow Serum terbaik

Mamang ngga baca ripiu dari orang-orang, karena udah terlanjur percaya sama ripiu nya si Eneng, katanya Pond’s Triple Glow Serum ini, bukan seperti serum pencerah wajah pada umumnya, justru ada formula khusus berupa Gluta-Boost-C yang fungsinya bisa mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C. Apalagi formula unik Gluta-Boost-C cukup efektif dalam menyamarkan flek hitam, agar kulit wajah tampak cerah dan warna kulit lebih merata, asalkan pakainya juga merata, jangan hidung doang.

Coba-coba boleh, asal jangan nanggung ya.

Selain kandungan di atas, ada Glutathione yang mampu mencerahkan kulit wajah karena berfungsi sebagai antioksidan. Selain itu adanya Hyaluronic Acid sebagai efek melembabkan kulit, serta kandungan Vitamin B3 (Niacinamide) yang berfungsi menyamarkan pori agar wajah tampak mulus, cocok banget buat muka kamu yang karadakan.

tekstur triple glow serum

Pond’s Triple Glow Serum memiliki tekstur ngga cair-cair amat tapi yang cukup ringan, tidak lengkat, dan cepat meresap. Pas banget buat hydrasi kulit, saat mengaplikasikan dibantu sama si Eneng, mamang merasa bahagia karena wajah mamang terasa kenyal, lembab dan cerah. Si Eneng kalau ngeracunin suka bikin ketagihan.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, Masker Wajah Perdana Mamang.

Yuyurly, baru kali ini mamang dipakein Sheet Mask langsung paket Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Mamang pikir si Eneng cuma ngeracunin Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum aja, nayatanya dia bawa Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask segaja katanya supaya mamang bener-bener glowing.

Pond's Triple Glow Serum Mask

Oke, mamang mah manut aja apa yang si Eneng mau dah, toh buat kebaikan mamang juga, tapi mamang ngga begitu mengiyakan, karena mamang harus tahu kandungannya supaya terjadi efek yang tidak diinginkan.

Setelah dicek, kandungannya cukup aman buat kulit mamang karena formulanya ngga jauh berbeda dari Serum yang udah mamang pake duluan. Namun ada kelebihan yang membuat mamang tercengang yakni Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini diklaim mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya, dan efeknya langsung dapat mamang rasakan. Oke mamang akan coba teruskan dah.

Nuhun Eneng.

Ehh iya, kata si Eneng. Pond’s Triple Glow Serum ini bisa dipakai mulai dari usia 13 tahun, jadi buat yang baru menginjak SMA sudah bisa pake produk ini, karena perawatan wajah lebih baik dilakukan sejak dini, supaya kalau menginjak dewasa sudah terbiasa dan glowing paripurna.

==

Penting buat pengingat saja supaya gibahan mamang semakin berfaedah. Sebenarnya tidak ada istilah produk pemutih wajah bisa jadikan kulit wajah kamu benar-benar putih, serem kan kalau beneran putih. Namun adanya istilah pencerah wajah, dimana untuk membuat kulit wajah serah ngga seinstan yang kamu pikirkan, butuh proses dan pemakaian berjangka. Selain produk pencerah wajah, tentu ada faktor lain supaya kulit wajah cerah, bisa dengan olah raga (kalau ini mamang udah aman karena sepedaan setiap hari), pola dan asupan makan yang baik. Yaa begitulah kalau kamu ingin kulit wajah kamu cerah mempesona dan glowing paripurna.

Lagi nih, supaya kamu juga bisa mencoba Produk Pond's yang sudah mamang coba, kamu bisa dapatkan produknya di Indomaret, dengan harga 18 ribuan untuk Pond’S Bright Beauty Triple Glow Serum kemasan sachet 7,5 gram, dan sekitar 19 ribuan untuk Triple Glow Serum Mask 20 gram.

Sok derkeun dicoba, sekalian ajak si Eneng buat mencobanya juga, bisa juga dengan salin aplikasikan, biar semakin mesra, cerah bersama, dan glowing bersama hingga paripurna.

Nantikan gibahan selanjutnya yang pastinya berfaedah.

Share:

11 comments:

  1. Wajah itu salah satu asset dalam tubuh dan itu tidak memandang gender, dengan wajah cerah tentu saja akan lebih menarik untuk banyak hal dan pond's bisa jadi alternatif terbaik.

    ReplyDelete
  2. Sekarang urusan serum, cowok juga nggak mau kalah ya mas. Lumayan banget nih. Apalagi produk serum dari Pond’s ini. Efektif banget dibandingkan vitamin C. ini juga travel size banget sih... gampang dibawa kemana mana

    ReplyDelete
  3. iya deh rekomended banget yaaa ... bisa langsung menghempaskan noda hitam dan auto glowing yaaa .. sesuai banget ama yg aku mau

    ReplyDelete
  4. Mau cowok atau cewek menjaga kesehatan kulit itu penting, soal produk asal cocok sih buatku nggaj masalah dipakai siapa aja. Suka juga lihat cowok glowing. Pond's Triple Glow Serum aku juga cocok

    ReplyDelete
  5. Saya juga menggunakan Pond's belakangan ini terus saya saya gunakan serum dan maskernya membuat kulit tambah kenyal dan makin glowing

    ReplyDelete
  6. Hahaha.

    Langsung ngakak di bagian ini:

    "... jadi kaum Hawa melakukan perawatan kulit bukan sekedar untuk terlihat cantik, karena pada dasarnya semua wanita itu cantik, benar apa benar?

    (Cari aman)

    Btw,

    Aku suka banget dengan konsep branding Ponds serum pencerah wajah ini, menggunakan ukuran kecil dulu.

    Jadi jika kelak belum jodoh, tidak terlalu mubazir buat si Mamang dan si Eneng.

    Untuk 3 manfaatnya, mencerahkan, melembutkan dan melembapkan, sepertinya cucok meong buat mengatasi solusi wajah aku juga!


    ReplyDelete
  7. Pond’s Triple Glow Serum ini ternyata bisa dipakai mulai dari usia 13 tahun, ya ... wah bisa nih buat remaja sya, berusia 15 tahun.

    ReplyDelete
  8. Haha si eneng ini emang paling amaan diwajah makanya laku dipasaran krn manfaatnya terbukti mana harya terjangkau apalagi yg dicari?!

    ReplyDelete
  9. Hahahaha kalo cewe ritual skincarenya bisa berlapis2 mas, aku aja 10 layers 😄, mulai dari susu pembersih, facial wash Ampe penutupnya sleeping mask. 🤣.

    Tapi memang kalo udah terbiasa dengan skincare, malah berasa ga enak saat ga pake. LGS nyaman aja. Aku udh dibiasain Ama mama Dr SMP kls 3 sih. Makanya udh kayak auto robot aja dengan step2 nya 😄.

    Pond's dulu aku pake zaman SMP, ini skincare pertamaku. Skr sih udh pake brand lain yg lebih ke anti aging Yaa. Soalnya kan udh masuk usia mature 🤣. Fokusnya ke anti-aging, bukan lagi mencerahkan. Tapi bisalah ini aku rekomendasiin ke anakku kalo nanti udh 13 tahunan :)

    ReplyDelete
  10. So sweet~
    Memang kalau ada pasangan tuh bisa saling mengingatkan, saling melengkapi dan saling memberi kebaikan seperti eneng yang perhatian banget memberikan nasihat untuk menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask agar pasangannya semakin kece.

    ReplyDelete
  11. Betul bgt, emang yg boleh pakai seruk wajah cuma cewek doang, aku udah pakai ini sih dan enak bgt, wajah jadi cerah dan lembut

    ReplyDelete