Dec 23, 2021

Bikin Si Doi Lebih Bergairah karena Kulit Makin Cerah dan Terawat dengan Scarlett Shower Scrub

Bikin Si Doi Lebih Bergairah karena Kulit Makin Cerah dan Terawat dengan Scarlett Shower Scrub. Wah ngga kerasa ya sudah di penghujung tahun 2021. Gimana kamu apakah sudah bahagia pada tahun ini? Semoga selalu bahagia ya, kalo belum bahagia tenang saja masih ada tahun esok yang mungkin bakal lebih asik dan lebih baik lagi dari tahun ini.

Scarlett Brightening Body Shower


Kalo aku udah cukup bahagia nih, karena kini aku bersepeda dan jalan-jalan kulit aku akan selalu cerah, terawat, dan selalu wangi. Bonusnya bisa dapat perhatian dari cewe-cewe disekitar aku, ngga cuma ibu warung, mbok jamu dan si neng bakso, tapi lebih dari itu, jadi aku bisa lebih percaya diri untuk gowes kemanapun. Nah, kalo kamu gimana? Masih ada yang membuat kamu insecure karena kulit yang kurang cerah? Aku punya resep yang bisa bikin kamu semua sebahagia aku dengan memiliki kulit yang cerah dan terawat.

Tenang, resep aku ini ngga bikin kamu kesusahan dan ribet, ini juga bisa kamu pake saat mau ajak kencan gebetan kamu biar lebih pede yang tentunya bakal bisa buat doi melirik terus. Resepnya ngga menjadikan kamu harus ke dukun dan mandi kembang tujuh rupa juga, aku jamin doi bakal selalu keinget kamu dengan aroma khas yang kamu miliki. Kan kalau doi udah senang banget sama aroma tubuh kamu, apalagi dengan aroma khasnya, dipastikan nempelnya engga hanya ke kulit aja, tapi sampe hati bor.

 

Tetap tampil pede dengan Scarlett Brightening Shower Scrub

Sudah seharusnya kita bisa menjaga dan merawat diri kita sendiri apalagi sudah jelas tuh sama kalimat "kebersihan adalah sebagian dari iman", nah karena itu aku mau siapkan resep yang menarik buat kamu bisa menjaga kebersihan kulit supaya tetap sehat.

Aku tahu, kita sebagai cowok kadang ngga mau ribet buat perawatan diri, yang penting udah mandi maka kita sudah merasa cerah dan terawat. Tapi apa sudah bener yakin kalo kulit kamu bakal terawat dan ngga kusam nantinya? Apalagi kita kaum adam suka banget sama aktifitas yang berat, kayak aku yang suka banget bersepeda. 

Dulu suka ngga pede ketika habis sepedaan kulit aku kusam dan ngga wangi lagi, lalu yang bikin aku makin ngga pede lagi, saat bersepeda terkadang ketemu teman di jalan, atau kadang juga bersepeda untuk mampir ke rumah si doi, kan aku malu kalau ketemu orang dengan kulit yang kusam dan bau ngga sedap, ngahiliwir lagi.

Karena kejadian itu, akhirnya aku merubah strategi untuk merawat badan aku agar lebih cerah dan terawat dari sebelumnya. Nah, di tahun 2021 ini manjadi tahun yang aku sendiri harus lebih aware sama diri aku sendiri. Sudah puluhan samudra aku seberangi dan sudah puluhan gunung aku daki, untuk mencari resep buat badan aku yang lebih sehat dan bisa terawat, sampai akhirnya aku menemukan Scarlett Brightening Shower Scrub yang udah banyak direkomendasikan teman-teman maya untuk merawat tubuh khusunya bagian luar.

Awalnya aku ngga percaya sama produk ini, masa iya sih bisa bikin kulit aku terasa  lebih cerah dan terawat, tapi selama berminggu-minggu akhirnya aku merasakan sendiri dengan kulit yang lebih cerah dan terawat dari sebelumnya apa lagi dengan aromanya yang bikin tenang dan ngga lebay jadikan si doi lebih nempel.

Sejak itu sampai saat ini aku lanjutkan terus dengan menggunakan Scarlett yang sangat jitu buat merawat kulit aku yang lebih cerah dari masa depan aku.

Apalagi produk dari Scarlett Whitening sudah teregistrasi BPOM, terus tidak ada pengetesan kepada hewan, bahasa kerennya (Not tested on animals) jadi ngga ada yang perlu dikhawatirkan dengan kandungannya, toh saat setelah menggunakannya kulit aku juga lebih lembut, wangi dan cerah, pokoknya di jamin halal deh.

 

Review Scarlett Brightening Shower Scrub

Nah, tekstur dari Scarlett Brightening Shower Scrub berbentuk cairan gel dan scrub warna-warni yang ngga bikin kulit sakit. Jadi tenang saja tinggal kamu pakai mandi setiap hari, pagi dan sore hasilnya aku jamin kulit kamu akan semakin lembab, cerah dan terawat. Pokoknya kenyal-kenyal, lembut menggelora.

Dan yang aku lebih suka lagi wanginya benar-benar tahan lama, sampai setelah mandi beberapa jam tetap tercium wanginya di badan, jadi sepedaan tetep seger dan tetep pede buat ketemu si doi.

 

Kandungan dan Manfaat

- Mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi.

- Mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit.

Vitamin E

- Mengurangi peradangan.

- Membantu pembentukan kolagen

- Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

- Mempercepat regenerasi kulit

- Mencegah kerusakan kulit

- Melindungi dari kanker kulit.

 

Glutathione

- Mencerahkan dan meratakan warna kulit

- Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

- Memberikan perlindungan dari radikal bebas.

- Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

Collagen

- Meningkatkan elastisitas kulit

- Meningkatkan kelembapan kulit

- Memperlambat penuaan

- Mengurangi kerutan

Dari kandungan dan manfaat di atas sudah jelas dengan menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub, kulit kita tentu bisa lebih terawat. Selain mencerahkan juga melindungi kulit tetap lembab dan jauh dari kanker kulit.


Varian Produk Shower Scrub Scarlett

Aku juga mau ngasih tau nih sama kamu, kalo sekarang varian nya ga cuma 1 loh, jadi makin banyak pilihan yang bisa kamu pilih untuk jadi favorit, apalagi jadi favorit wanginya si doi.

- Charming : dengan perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris


- Freshy : dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia



- Jolly : dengan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla


Keren sih ini varian Scarlett Whitening yang bisa bikin aroma dengan banyak varian, jadi setiap bulan bisa ganti-ganti atau kalau mau ganti setiap hari juga bisa, siapkan saja semua variannya, yang pasti aroma nya selain bisa bikin kita tenang, juga bisa buat aku, kamu dan si doi makin bergairah bor.


Yuk, Jaga Diri Biar Kulit Tubuh Tetap Cerah dan Terawat Pakai Scarlett Brightening Shower Scrub

Sekarang sudah pada tahu kan resep yang aku kasih untuk bisa tampil pede setiap harinya. Apalagi si doi pasti jadi lebih suka sama kamu, masa ga malu sih dengan kulit yang kusam dan ngga terawat, awas jangan bikin doi Ilfeel biar nanti pas bersanding sama sang kekasih enggak jomplang.

Saatnya di penghujung tahun ini tambil lebih tearwat lagi untuk tahun depan yang lebih cerah, hahaha. Buat kamu yang masih bingung mau pakai produk apa, aku rekomendasiin deh pakai Scarlett. Kalau masih belum yakin, bisa lihat-lihat dulu di akun instagram @scarlett_whitening

Share:

11 comments:

  1. Jaga Diri dalam Hal ini menjaga kesehatan tubuh Dan kulit ini Penting , sebuah kewajiban bagi diri sendiri..bonus Makin digilai si doi harus disyukuri

    ReplyDelete
  2. Ya ampun ini varian baru ya. Belum sempat coba tapi udah masuh wishlist. Untuk varian lama aku suka banget pomegranate sama kopi. Next bakal coba yang ini juga. Penasaran visualnya cerah-cerah, memanjakan mata, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iyam yang Kopi ajib pisan, kalau pas mandi rasanya pengen jilat aja tuh busanya haha

      Delete
  3. Aku masih pale scrub Scarlett ini sampe skr. Seriuus sih, memang enaaaak, dan banyak pula. Suami ga suka kalo pake scrub sendiri, tapi dia semangat kalo aku yg pakein, jadi kayak spa di tempat2 spa beneran 🤣. Dia tinggal telungkup, aku gosok deh punggungnya Ama scrub buat ngilangin dosa2 😄.

    ReplyDelete
  4. Penasaran banget sama si scarlett ini, banyak banget yg rekomendasiin, seenak itukah?

    ReplyDelete
  5. Wah yang Jolly ada sabunnya juga ya, belum cobain yang varian baru
    Yang paling favorit itu dari rangkaian body care Scarlett itu yang body lotion Jolly, untuk yang shower scrubnya variant cofee sama Pomegrante, wanginya paling enak

    ReplyDelete
  6. Wah wah ko samaan ini body carenya, emang enak pake banget sii aku paling fav yang wangi kopi ga cuma buat mandi suka kucium2 juga seneng siii :)

    ReplyDelete
  7. Hahaha,
    Asli ngakak menikmati komen Fanny,

    "... scrub buat ngilangin dosa-dosa!"

    Btw, otw,
    Aku juga pernah pakai rangkaian body care Scarlett, termasuk Scarlett Brightening Shower Scrub.

    Saat itu aku punya varian Mango dan Pomegrante.
    Memang harumnya merasuk sukma ya.
    Apalagi usai mandi pakai body lotionnnya.
    Fix. Bikin mood ceria!

    ReplyDelete
  8. Kalau dulu cuma perempuan yang suka merawat kulit dengan kosmetik. Sekarang lelaki dan perempuan setara ya kalau ingin tampil terawat dan lebih menarik. Karena menarik itu adalah hak asasi manusia hehehee..Ngomong-ngomong, setelah teman-teman blogger banyak yang bahas, sekarang aku mencoba menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub. Suka sama aromanya :)

    ReplyDelete
  9. Huhu...seriusan mandi di antara puun-puun gitu?
    Tapi memang asik banget ya..menikmati mandi bersih nan wangi bersama produk Scarlett Brightening Shower Scrub. Ati-ati, kak...banyak yang nempel entar...bingung milihnya.
    hihii..

    ReplyDelete
  10. Walaupun banyak kegiatan, apalagi yang dilakukan di luar ruangan, so pasti kulit harus dapat ekstra perawatan. Beruntungnya kakak nemu produk yang cocok...
    Kalau aku baru mau cobain produk ini nih, kak... Semoga cocok juga yaaa...

    ReplyDelete