Aug 7, 2021

Naik Level dengan Paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, Bayar di Depan Atau di Belakang, Kamu yang Tentukan!

Hai, sekali-kali aku mau cerita soal keseharian aku ya. Biar kita semakin akrab. Kan katanya tak kenal maka tak sayang. Biar kita saling sayang, kita harus saling kenal ya kan.

Dulu, kalian pada tahunya aku adalah full time freelancer. Tapi sekarang status aku beda nih. Sekarang ini aku adalah seorang karyawan swasta. Pastinya kegiatan aku jadi lebih padat. Rutinitas jadi lebih teratur. Sudah bisa dipastikan kegiatan aku senin sampai jumat, dari pagi hingga sore hari adalah berada di kantor.


“Terus gimana dengan kerjaan yang selama ini, Rud? Kan selama ini kamu tuh sudah bagus jadi konten kreator, enggak sayang ditinggalkan,” begitu pertanyaan beberapa teman begitu mengetahui kalau aku sekarang jadi orang kantoran. 

Tenang aja, aku tuh selalu merasa kalau bukan karyawan swasta biasa. Meski aku sekarang jam kerja aku sedikit terikat di kantor, tapi pekerjaan seputar konten kreator tetap aku tekuni. Aku masih sibuk memotret. Beruntung ada Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, paket internet yang fleksibel bayarnya di jaman sekarang, bikin aku naik level dengan jaringan dan layanan prioritas. 

Level Up! Si Rudi, Bukan Karyawan Biasa, Tetap Produktif Sebagai Konten Kreator

Jadi, aku tuh karyawan atau konten kreator? Dua-duanya dong. Kalau bisa menjalankan dua-duanya, kenapa juga harus pilih salah satu? Bener enggak?

Kesibukan sebagai fotografer lepas masih tetap mengisi hari-hariku. Di saat-saat waktu luang di rumah, aku melakukan pemotretan pesanan klien. Alhamdulillah, sampai saat ini cukup banyak yang mempercayakan aku untuk melakukan foto produk. 

Tentunya ini juga bukan hasil instan begitu saja. Tapi hasil kerja keras aku selama ini menekuni bidang fotografi. Beberapa tahun terus belajar fotografi, aku mulai menemukan ciri khasku. Yang sudah memfollow media sosialku, pasti cukup hapal dengan tone gelap yang selalu menghiasi hasil fotoku.


Di zaman teknologi serba canggih seperti sekarang ini, aku merasa terbantu untuk bisa tetap produktif sebagai konten kreator juga karyawan. Rasanya yang paling dibutuhkan adalah koneksi internet yang cepat dan selalu ada. Aku tetap bisa mengeksplor kreativitas tanpa batas, dimanapun aku berada, seperti dalam perjalanan ke kantor, atau menuju pulang, bahkan saat pekerjaan di kantor sedikit lenggang. 

Berkat jaringan internet yang selalu terkoneksi di telepon genggamku, aku bisa melakukan negosiasi dengan klien, bahkan belajar ilmu-ilmu baru secara online untuk terus mengasah kemampuan kreativitas aku.  Apalagi sekarang aku berhasil menemukan paket yang fleksibel bayarnya di jaman sekarang ini. 

Pakai Paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, Nikmati Berbagai Keuntungan Istimewa

Soal koneksi jaringan internet di telepon genggam, aku mau kasih tahu andalan aku: pakai paket Prime dari IM3 Indosat Ooredoo Propaid. Udah pada tahu belum paket ini? Ini tuh layanan terbaru dari IM3 Ooredoo.


Setelah 12 tahun menjadi pelanggan setia IM3 Ooredoo, sekarang aku semakin merasa istimewa berkat paket Prime ini. Ada banyak banget keuntungan yang bakal didapatkan dengan berlangganan paket Prime. Penasaran mau tahu apa aja? Lanjutin baca tulisan ini makanya.

BAYAR DI DEPAN ATAU BELAKANGAN, KAMU YANG TENTUKAN

Dengan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, kamu jadi bebas menentukan mau bayar di depan atau belakangan. Ada beberapa pilihan paket yang bisa kamu pilih, mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 300.000 per bulannya. Terjangkau banget kan? Tinggal sesuaikan aja dengan kebutuhan sehari-hari.

Dengan menggunakan paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid ini kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan istimewa, seperti:

- Jaringan dan layanan prioritas

- Kuota hingga 150 GB dengan Data Rollover

- Gratis berlangganan Amazon Prime Video 

- Gratis nelepon ke semua operator hingga 300 menit

- 100 GB Cloud Storage


Sekarang pasti mulai pada paham deh kenapa aku bilang merasa diistimewakan menggunakan paket Prime ini. Kebayang, aku mendapatkan jaringan dan layanan prioritas. Jadi aku bisa bebas internetan terus. Enggak perlu bayar langanan untuk nonton streaming, karena sudah termasuk dalam paket. Asik banget kan?

Apalagi dengan adanya 100 GB Cloud Storage itu memanjakan aku untuk bisa puas menyimpan serta memudahkan delivery data ke klien. Tahu sendiri kalau yang namanya foto-foto itu memakan space cukup besar. Kemarin-kemarin aku harus sering-sering mindahin data foto biar memory di HP enggak penuh, sekarang semenjak pindah ke paket Prime aku jadi santai. Foto aman di cloud storage. 

Mau tahu gimana caranya naik level untuk mengaktifkan paket Prime? Gampang banget, ikuti langkah-langkah berikut iniya:

- Buka im3.do/shop

- Klik IM3 Ooredoo Propaid

- Pilih metode berlanggan, mau bayar di depan / di belakang

- Pilih paket Prime sesuai kebutuhan 

- Duduk manis di rumah, karena kartu perdana akan dikirim ke rumah

Gampang banget kan? Kalau kamu males beli online dan mau cepat, kamu juga bisa langsung ke Gerai Indosat Ooredoo terdekat di kotamu untuk naik level ke paket Prime. 

Ayo, sekarang saatnya kamu naik level dan dapatkan keuntungan istimewa dengan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid. Pecayalah apa yang dikatakan Rudy.


Share:

17 comments:

  1. Lagi mikir apa Indosat paska bayar ku diubah aja ke sini yaaa. Eh tapi bisa ga yg udh telanjur paska bayar diganti jadi propaid. Lumayan menarik memang fasilitasnya. Aku udh lama pake Indosat dari 2006. Walopun kadang beberapa kali sebel Ama jaringannya, apalagi kalo dibawa ke daerah. Tapi tetep ga bisa ganti nomor, karena udh terlalu banyak kolega, bisnis, perbankan dll yg tahu no indosatku. Bakal ribet kalo sampe ganti. Makanya aku ubah ke paska bayar supaya jaringan lancar. Tp terkadang suka eror juga.

    Mau coba yg propaid. Ntr aku sempetin ke gerai Indosat deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah boleh dicoba ke gerai langsung, atau bisa ikuti langkah di atas buat nikmati IM3 Ooredoo Propaid, mayan gratisannya

      Delete
  2. Sebuah paket yang menguntungkan ya. Bisa dibayar di depan atau di belakang. Sesuai kebutuhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya, jadi fleksibel, buat yg pengen nikmatin duluan tp cuan belum cair bisa nih hehe

      Delete
  3. Pakai IM3 Ooredoo tuh sudah sejak lama, lumayan membantu kegiatanku untuk urusan online-online. Apalagi sejak masa pandemi dimana belajar menggunakan sistem PJJ harus lancar nih jaringannya.
    Beruntung ada Indosat ini deh yang cukup membantu urusan PJJ

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sekarang koneksi internet sangat dibutuhkan, buat WFH dan LFH atau mau join zoom meeting buat belajar ilmu baru juga butuh inet yang kenceng dan lancar ya. Dan tentunya kuota hehe

      Delete
  4. Andalan banget yaa..menggunakan provider terbaik untuk mendukung pekerjaan.
    Apalagi masa kini pekerjaan membutuhkan jaringan dan sinyal yang bagus.

    Aku juga loo.. Sudah menjadi pelanggan IM3 Ooredoo selama 17 tahun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadau, ternyata ngalahin aku nih, aku baru 12 tahun

      Delete
  5. Keren nih IM3 Ooredoo Propaid, Jaringannya bagus dan banyak piliham paketnya dengan harga yang terjangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan benefit yang didapatkan, pastinya mendukung aktifitas harian kita ya kan

      Delete
  6. Nah, sekarang apa-apa butuh jaringan internet kencang. Mau yang WFH atau SFH, pas liat paket IM3 Ooredoo Propaid kayanya cocok nih, harganya juga terjangkau lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, bukan cuma buat kerja, tp buat ngegame, ngabret banget, ga ngelag klo di kosanku nih

      Delete
  7. Replies
    1. Aku belum nyoba nih, mudah-mudahan segera ada 5G nya IM3 ooredoo

      Delete
  8. Wah, seru kali yah ganti ke Indosat?

    ReplyDelete
  9. sepertinya makin bagus ya indosat prime ini dari segi sinyal kak

    ReplyDelete
  10. Ga nyesel. Akupun suka IM3 ooredoo mas. Masih pake hingga sekarang. Makin keren sih aku perhatiin

    ReplyDelete