Mar 5, 2021

Mobil Impian Aku ya Toyota. Ini Nih 4 Keunggulan Toyota yang Jadi Alasannya

Media sosial itu pintar banget dalam membangkitkan memori ya? Antara senang tapi juga sedih, ketika diingatkan kembali tentang perjalanan aku beberapa waktu lalu bertualang di Pulau Jawa. Kapan aku bisa bertualang lagi ya? Kemarin belum tuntas sampai ujung ke Jawa Timur, apalagi sampai nyeberang ke Pulau Bali.

Toyota buat offroad

Padahal ketika kembali dari perjalanan kemarin itu aku sudah bertekad, mau kerja keras agar punya tabungan cukup untuk bisa kembali melanjutkan petualangan yang serupa, tapi lebih jauh lagi tentunya. Tapi akibat masa pandemi, mau tak mau aku harus mengurungkan rencana itu. Iya sih, sejak beberapa bulan yang lalu, kita sudah bisa kembali berwisata. Beberapa teman aku juga ada yang sudah bolak-balik ke beberapa tempat wisata di Indonesia. Tapi aku mah masih ragu. Masih agak khawatir kalau harus naik kendaraan umum bersama banyak orang.

Petualang bersama Toyota

Di kondisi seperti sekarang ini, mungkin yang paling ideal adalah melakukan road trip  dengan kendaraan pribadi. Rasanya lebih aman. Mungkin sudah saatnya aku mulai meningkatkan impian aku untuk memiliki mobil sendiri. Keren ya impian aku ini? Pokoknya aku harus giat bekerja dan menabung biar bisa segera ke dealer Toyota buat mewujudkan impian aku.

4 Keunggulan Toyota

Top of mind aku kalau punya mobil dari dulu pasti harus Toyota. Enggak bisa diganggu gugat deh. Mau tahu enggak kenapa mobil impian aku itu Toyota? Ini nih alasannya, ada 4 keunggulan dari Toyota yang bikin Toyota menjadi mobil impian aku.

Produk mobil Toyota bervariasi

Toyota punya banyak tipe mobil dengan varian harganya mulai dari yang cukup terjangkau sampai yang menurut aku mahal banget. Aku bisa tinggal sesuaikan aja dengan kebutuhan dan budget aku. Jangan sampai karena ingin punya mobil aku sampai harus pinjam sana sini. Aku harus menyesuaikan dengan kondisi keuangan aku juga dong.

Sparepart mudah didapatkan dan terjangkau

Cerita dari teman-teman yang sudah memiliki kendaraan roda empat sendiri, pada pada mengingatkan aku kalau kemudahan mendapatkan sparepart itu penting. Nah pas banget, untuk brand Toyota sparepart-nya mudah didapatkan di bengkel-bengkel resmi. Selain itu dari sisi harga juga cukup terjangkau. 

Bengkel resmi Toyota mudah ditemui

Cita-cita aku punya kendaraan sendiri agar bisa memudahkan aku road trip keliling Jawa, syukur-syukur bisa terus nyeberang pulau. Makanya penting banget memikirkan lokasi-lokasi bengkel. Namanya hidup kan suka ada aja cobaan, jadi aku harus selalu bersiap diri dong. Bengkel resmi Toyota ini mudah ditemui, tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. 

Harga jual kembali masih tinggi

Manusiawi kan ya kalau ingin naik kelas? Saat nanti kondisi keuangan aku semakin meningkat, aku pasti ingin ganti kendaraan yang tipenya lebih tinggi. Otomatis aku akan menjual mobil Toyota pertama aku, biar ganti varian Toyota lainnya. Harga jual mobil Toyota ini masih lumayan tinggi, jadi akan lebih nyaman buat aku.


Beli Mobil Toyota di Auto2000

Kalau mau beli mobil Toyota udah paling benar ke Auto2000, dealer resmi Toyota. Apalagi sekarang semakin menarik dengan adanya Auto2000 digiroom. Udah pada tahu belum sih soal Auto digiroom ini? Ini tuh merupakan transformasi dari website dari Auto2000.co.id, e-commerce untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Serba online sekarang mah. Mudah sekali ya. 

Dengan adanya website baru ini, Auto2000 berusaha mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Segala urusan Toyota jadi lebih mudah, karena bukan sekadar transaksi beli kendaraan baru aja yang bisa dilakukan di sini, tapi juga  purna jual, suku cadang, aksesoris, serta trade in dan pembelian mobil bekas. Mantap betul ya? 

Bahkan lewat aplikasi Auto2000 Mobile bisa membantu pelanggan Toyota untuk urusan perawatan kendaraan jadi semakin mudah. Mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing). Cukup dilakukan melalui aplikasi Auto2000 Mobile ini. 

Semakin enggak sabar aku ingin segera bisa memiliki mobil impian. Sebenarnya dengan adanya aplikasi Auto2000 Mobile ini harusnya jadi salah satu keunggulan mobil Toyota lagi ya? Yuk ah, aku mau pamit kerja dulu, biar bisa segera mewujudkan impian punya mobil Toyota, terus roadtrip lintas provinsi. Ada yang mau ikutan nemenin aku enggak nanti?


Share:

0 komentar:

Post a Comment