Enaknya Khas Bolu Amor Bikin Mau-Mau Lagi

Assalamualaikum

Warga Bogor, apa kabarnya hari ini?

Sehat pastinya kan?

Kamu, iya kamu semua, ngga hanya warga Bogor saja, hehe
Sudah coba bolu pisang yang enaknya khas dari Amor Bakery & Cakes? Yang sudah merasakan enaknya khas dari bolu ini pastinya ingin lagi dan lagi terus memakannya iya kan? Dengan tekstur yang lembut, aroma dan rasa dari pisang yang khas serta taburan keju dan coklat yang melimpah membuatku tak bisa melupakannya.

Ya, beneran. Karena enaknya khas yang bikin kamu ngga bisa lupa dengan gigitan pertama saat menikmati Bolu Pisang dari Amor Bakery & Cakes. Kamu kudu coba deh, apalagi kamu warga Bogor yang belum merasakannya sungguh kebangetan karena sekarang gerai Amor Bakery & Cakes sudah lebih dekat ada di Bogor lho. 

Nah, Sabtu (11/08) lalu, Amor Bakery & Cakes membuka gerai untuk pertama kalinya di Jalan Ahmad Sobana - Bogor. Dengan ritual Grand Opening yang cukup heboh karena ada banyak penawaran menarik sehingga para penikmat roti dan kue berbondong-bongdong ke Amor Bakery & Cakes untuk menikmati segala varian yang ada. Ehh iya, pembukaan gerai di Bogor Jalan Ahmad Sobana menjadi gerai kedua di Bogor dan ke 34 dari keseluruhan gerai yang dimiliki oleh CV Amor Group lho. Gerai pertamanya ada di Jalan Tanah Sareal - Bogor.

Sebagian Produk yang hadir di Amor Bakery & Cakes
Amor Bakery & Cakes memiliki banyak varian mulai dari roti dengan berbagai rasa dan toping seperti roti tawar dan manis serta donat, kue lapis, bolu pisang hingga marsmellow dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 3 ribu hingga Rp 50 ribu. Kamu juga bisa request kue untuk perayaan seperti kue ulang tahun hingga kue pernikahan. 

Ngomongin pernikahan jadi inget kalau aku masih jauh menuju waktu itu, ma'lum jomblo fisabillilah hehe

Skip

Kembali lagi pada fokus utama ngobrolin Bolu Amor yang bikin aku mau-mau lagi.

Keramaian pengunjung Amor Bakery & Cakes
Pada Grand Opening Amor Baker & Cakes Bogor kemarin, ada banyak penawaran yang menggiurkan mulai dari penawaran roti gratis bagi setiap pengunjung, kemudian ada juga Russian Roulette yaitu putar papan dengan hadiah souvenir, voucher hingga smartphone dengan pembelian minila Rp. 100 ribu, juga ada lomba foto dan video dengan tema "Kasih Sayang, Keluarga dan Persahabatan" dengan hadiah mulai dari kamera mirrorless, drone, smartphone hingga smartwatch.

Untuk kamu yang ingin ikutan lomba foto dan video, kamu bisa ikuti syarat yang ada di dalam flyer ini.


Sertifikat dan Penghargaan
Perlu kamu tahu nih, Amor Bakery & Cakes sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 pada tahun 2015 mengenai Sistem Manajemen Mutu (SMM). Dengan adanya sertifikasi ini, Amor Bakery & Cakes percaya diri untuk menyajikan setiap produk yang bermutu dan siap Go Nasional. Selain itu, pada tahun 2017 kemarin, Amor Backery & Cakes telah mendapatkan Rekor Muri dan Dunia dengan membuat rangkaian Lapis Talas sepanjang 622 meter yang diselenggarakan di Kebun Raya Bogor.

Sebagai bocoran, ada produk andalan yang dihadirkan Amor Bakery & Cakes di setiap wilayahnya, untuk wilayah Sukabumi hadir moci dan Bolu Pisang sedangkan di Bogor terdapat Lapis Talas dan Bolu Pisang. Dengan produk andalannya, bukan berarti produk seperti varian roti dan varian kue lainnya tidak enak, melainkan justru para penggemar roti dan kue tetap menikmati produk-produknya, apalagi dengan harga yang relatif terjangkau Amor Bakeri & Cakes wajar gerainya selalu ramai setiap harinya.

Amor Bakery & Cakes juga membuka peluang kepada Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Bogor untuk menjual produk-produknya di gerai dengan syarat produknya memiliki mutu yang bagus juga izin produk yang jelas guna keamanan dan kepuasan pelanggan.

Bolu Pisang - Keju Coklat
\
Kamu mau juga produknya Amor Bakery & Cakes? Bisa kamu kunjungi salah satu gerai di bawah atau cek informasi dan penawaran lengkap di akun media sosial dan web resmi www.boluamor.com

Gerai Bogor
Jalan jend. Ahmad Yani Gg. Karet 1 No 33 Tanah Sareal - Bogor Tengah
Jalan H. Ahmad Sobana, SH No. 38 B, Kel Tegal Gundil - Bogor Utara

2 comments:

  1. Waaah tampilan bolu pisangnya baguuus dan keliatan moist :). Aku biasanya ga suka bolu, tapi bolu pisang pengecualian :). Krn rasa pisangnya itu yg bikin makin enak :). Kapan2 kalo ke bogor aku bakal cari nih mas

    ReplyDelete

Powered by Blogger.