Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

May 18, 2015

(Katanya) Surat Cinta Untuk WeBe

with 20 comments
Katanya di suruh bikin surat untuk WeBe yang udah ada umurnya.
Ini bukan surat lamaran, atau surat kudeta, tapi ini surat cinta untuk WeBe yang katanya cinta juga sama Gue,
Tapi Gue kebingungan karena belum pernah nulis surat cinta, soalnya selama ini Gue SMS, Chat atau semacamnya klo mau nyatain cinta, ceileeeeeh
 
*maaf sebelumnya Gue mau curcol dulu*
*yaa silahkan*
 
Pertama nyungseb ke Warung terjadi pada tanggal 13 Mei 2012 karena di waktu itu akunnya @warunkblogger yang sekarang @warung_blogger mention Gue untuk mengisi data blog yg ada di Spreedsheet  #WeBe , dan di kala itu Gue di panggil "Si Ganteng". Gue harap yang ngadmin twitternya Warung dulu cewe, tapi kayaknya Gue hanya mimpi 555 (dibaca "hahaha").
Ketika #WeBe mengharuskan Gue tambah data di DocsGoogle

Ketika di panggil "si ganteng" oleh #WeBe, akun twitter dan blog masih yang dulu
 
 
 
Di waktu itu, Gue baru punya temen blogger yang nama akun twitternya @mochromdhonie, @setiaonebudhi, @widhie_ndutty, @genksukasuka dan @SobatBercahaya. Sayangnya dulu Gue ngga terlalu akrab sama mereka semua, Gue akrabnya justru sama akunnya @Warung_BLogger.
 
Gue ngeblog sebenarnya hanya untuk iseng-isengan saja, sekedar membuat arsip cerita untuk nanti jika Gue menua (bertambah tua), dengan prinsip itu maka Gue malas-malasan untuk aktif di Blog juga komunitasnya karena jarang ada cerita yang menarik yang pas untuk masuk ke Blog, tapi ngga malas kalo mention akunnya @Warung_Blogger terus di RT dan dapet hadiah hehehe.
 
Ketika ikut kuis dan jadi pemenang
 
 
Dan ngga terasa di tanggal 25 Mei 2015, dengan akun sekarang @Warung_Blogger sudah injek tahun ke 4, yang artinya Gue sudah 3 tahun injek-injekan bareng Warung, tapi Gue ngerasa ngga tau banyak hal mengenai Warung, karena Gue baru mulai mengenal kehangatan Warung saat Gue ada panggilan dengan tidak sengaja harus hadir di kopdarnya @JalanPendaki pada tanggal 18 Oktober 2014 di Code Margonda, dan itu adalah kopdar pertama bersama orang yang ngga Gue kenal.
*soalnya Gue selalu hati-hati untuk ketemu orang baru*
 
Di saat itu yang hadir di kopdarnya JaPen kayaknya hanya bertiga dari #WeBe yaitu Gue, Kang Baha dan Nurri (@Ranurri), dan Gue ngga tau apa-apa, ngga tau apa yang harus dilakukan, karena di saat itu pula Gue baru mengenal yang namanya Kopdar Komunitas. Setelah kopdar itu, Gue kembali ke twitter dan masih vakum juga untuk ngeblog. 4 atau mungkin 5 bulan kemudian, Gue diundang dan dipaksa oleh Nuri untuk gabung di grup Whatsapp #PojokWB. Awalnya risih ketika masuk grup Whatsapp di minggu pertama karena terlalu rame, dan yang pasti Gue di cuekin juga, tapi karena kerisihan itu, Gue pun mulai bersuara di grup yang akhirnya Gue mulai ikut pertemuan-pertemuan bersama Warga #WeBe.
 
Seiring berjalannya waktu, Gue mulai dipertemukan @UniDzalika, @KokoGiovani, Denis, mia dan @Prtiwiyuliana sampai tanggal 22 Mei 2015, dan di Syukurannya Warung Blogger pada 25 Mei 2015, Warung mempertemukan banyak warganya, hingga akhirnya Gue betah sama #WeBe meski sampai saat ini postingan di blog masih ngga jelas.
 
*maaf cerita nya ngga jelas, mungkin kamu ngga ngerti apa yang Gue ceritakan, kalaupun ngerti mungkin itu dipaksa untuk ngerti*
 
Oke langsung ke surat cinta nya,
Tapi Gue masih bingung surat cinta itu kayak gimana,
Kaya begini saja lah.
 
Kepada yth
WeBe yang disana
 
I Love You WeBe, maukah kamu jadi pendamping hidupku?
Gue rasa WeBe mau-mau saja, ya udah muach buat WeBe, muach…muach…muach.
 
Love
 
Cinta yang disini
 
Masa gitu surat cintanya, aghhh, ya sudah lah, karena Gue ngga piawai nulis surat cinta, jadi buat WeBe, Gue makasih banyak telah menemani di hari-hari Gue, hari yang kelam, hari yang senang, apapun harinya WeBe selalu menemani, makasih WeBe,
 
Di ulang tahun WeBe ini, Gue punya harapan supaya WeBe nambah pinter, dilancarkan urusannya, makin jaya dan makin merangkul kita warga nya. Tapi warganya juga harus saling rangkul, supaya hangatnya lebih kerasa :D
 
Udah ah gitu doang,
 
Makasih WeBe

 
 
Gue tulis surat ini di kosan yang berantakan dan perut masih kekenyangan
Bogor, 17 Mei 2015
 


20 comments:

  1. Ahaha cucok cynnn...btw Webe itu makhluk apa? :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, Gue juga bingung, WeBe tuh sebenernya mahluk apa yah,...

      Delete
  2. Hahahahaha..... ups....
    Makasih ya surat cintanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama-sama, tapi ini bukan surat buat mba Susindra lho,

      Mba mau surat yah, ntar di bikinin deh 😁

      Delete
  3. Replies
    1. Terserah Gue fir, anak mars jgn ikut-ikutan 😝

      Delete
  4. wkwkwkwk.. masak iya entar lamar cewek gini juga? kurang panjaaaaannnggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ngga juga, tapi kalo lamar cewe bias lebih singkat dr ini.

      Delete
  5. hahahahahahaha

    ini surat paling singkat :D
    oh iya, semoga lamarannya diterima ya sama WB #Eh hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, singkat banget dan ga perlu scroll pun bisa hehe

      Tp Gue masih bingung perkara WB, WB itu siapa yah?

      Delete
  6. kok kamfret juga ya surat nya. haha ending note nya itu ngeselin. haha
    at least, kecintaan kepada webe dan rasa terima kasih serta harapan nya selalu sama, semoga kedepan nya lebih maju.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak mia sarannya, ya memang ini surat perlu di revisi supaya bisa lebih berkesan dan bacanya juga ngga gitu-gitu juga,

      Makasih yaaa.

      Delete
  7. Hahahahha surat cintanya begini amat. Oke kunjungan pertama dari saya ya ini kayaknya. semoga abis ini ada kunjungan lain dan lainnya lagi. Salam solid

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, surat cintanya begitu amat,.
      Maaf kayaknya harus banyak belajar juga nih sama Kak Hadi.

      Delete
    2. Wadoooh, Kak Hadi mau ngajarin apa tapi ya. Lo susah yang bagian mana? halah

      Delete
    3. Ajarin apapun supaya tulisan Gue bisa keren kaya yulisannya kak hadi tuh.

      Delete
  8. "Gue diundang dan dipaksa oleh Nuri untuk gabung di grup Whatsapp #PojokWB"

    Apalah ini, emang aku maksa, ya? Astaghfirullah. Hahahha
    Anggap saja itu usaha admin yang ingin menambah banyak member di grupnya. wkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, maafkan yah,
      Itu hanya bualan saja,

      Delete
    2. Gue kok curiga kalau ada usaha yang lain ya. :o

      Delete

Labels

#4TahunWB #AdaYangBaru #AksiNasional #Ayam #ayoketransera #BerantasObatIlegal #ChickenCrazy #Inspirasi #Motivasi #PocmapBlogCompetition #ProyekUjianAkhirNasional #SemangatBisnis #Sotoji #TolakPenyalahgunaanObat #TrainingEducator #TranseraWaterpark #WARKOP #WBSelfiePC #WeLoveWB #YukBisnis 2012 3 79 Tahun Sinar Mas about AFF Akik Aksi Nasional Anak Anak Kosan anak kostan Aneh Angker Aplikasi April April Mop Arlan Asia Travel asing Astra Internasional Asuransi Asuransi Astra ayat Bank Mandiri basa-basi bebas Bebaskan Dirimu bekasi Belitung berbagi Berita Bersama Bima Arya Bing Biografi Bisnis Bisnis Anak Muda blog blogger bogor bola Budaya Bule Business Cerita Cerita Lama Charity Chat Cinta Color Run cooking couple CSR CSR Mandiri CT Arsa Foundation Cuap-cuap deBlogger detikcom diary Dipersiapkan Download Dunia education Entertainment Entrepreneurs EPITECH 6 Event Explore Expo pendidikan dan teknologi Extreme Facebook Ferris Wheel Tertinggi di IndonesiaTiket Festival Fiksi Fiktif Order film Finance Food Football Foto Free Friend Fun Fun Run FWD Life Gadget Galau Galeri Gamer Games Garda Oto Digital Garuda Gaya Hidup Gear S2 Gede Mountain Gmail Good Morning Love Google Gosip Gunung Gede Hard Rock Hari Besar Hari Jadi Bogor Harry Potter Harry Potterr Hewan Hiburan Hikmah HokBen hujan human Ibu IdBlogNetwork Indonesia Info Inovasi Terbaru Inspirasi International Internet Islam Jakarta Jakarta Marathon Jaman jelek jendela Jokowi Journey JSkyFerrisWheel Kalimat Kampung Inggris Kanan Karya Keajaiban Dunia kebiasaan Kekinian Kematian Kembar Kemenangan Kementrian kempali Kencan Kenyataan Kesadaran Kesehatan kesetiaan Keuangan Kincir Raksasa Kiri kitchen appliance komodo Kompetisi Kosan Kostan kurban kursi Layanan Layanan Garda Oto Digital Lifestyle Linkungan love Lucu Mandiri jakarta Marathon manfaat manusia Marathon Media Mekkah Menakutkan Mesin Pencari Mimpi Mite Catcher Mobile Modern Mosquito Catcher Motivasi Muara Gembong Muda Multilevel Marketing Museum My Generation Narnia nasehat Ngakak ngenes notes Novel Nusantara Ofline Olah raga Online Store Pancasila Pancasila Sumber Inspirasi Maju Papua Parodi Pasangan Pasta Pemerintah Penakluk Penemuan Pengalaman Pengetahuan Penyanyi People Perantauan Peringkat Photo Plasmacluster pocmap Poconggg PojokWB Populer Presiden Produk Produk Inovasi Program Sekolah Ramadhan Rekor Muri Resolusi Juara Resolusi Juara 2012 Review Running Samsung Samsung Gear S2 San Remo Sandiaga Uno School Sedikit Pengecualian Sekolah Semangat Semangat Bisnis Seminar Sharp Indonesia Siap Sinar Mas single Sinopsis Smartphone SMK Sotoji Sport Sukses Surat Surat untuk WeBe Syariah Takumi Quality tampan Tantangan Tantangan Pojok WeBe Teka Teka Indonesia Teknologi Teman Tempat Terungkap Thanks To tidur Tips tiruan Tours Tradisional Travel Trip Tutorial twitter UAN Ucapan UKP PIP unik Urban Usaha Video Visit Volcano Wanita Wanita Berpengaruh Warung Blogger waterpark WeBe Who I'm I Windows wisata wisata air World WOW Yuk Yuk Bisnis

#Follower