Jan 26, 2018

Maximalkan Jalani Passion di Zaman Now dengan FWD MAX

Setiap orang punya passionnya sendiri, entah itu dalam hal kuliner, jalan-jalan, olahraga, musik dan masih banyak lagi. Dan di zaman now yang serba teknologi ini, untuk mengarungi dan menjalani passion pastinya akan lebih mudah dengan menggunakan teknologi, seperti mencari informasi setiap passion yang akan dijalani.

Lagi-lagi FWD Life mengerti apa yang kita butuhkan, menjalani passion dengan bebas tanpa khawatir dengan asuransinya FWD Life sekaligus mendapatkan informasi mengenai passion dengan aplikasinya, ehh ngga hanya itu, tapi masih banyak lagi.

Nah, beberapa hari lalu, pada Selasa (23/01/18) aku hadir dalam keramaian  peluncuran aplikasi FWD MAX di kawasan SCBD tepatnya di Lucy In The Sky - Jakarta. Dihadiri oleh dedengkotnya FWD Life yaitu Choo dan Rudi Khamdani, juga media, blogger dan nasabah FWD pun antusias dengan peluncuran aplikasi ini.

FWD MAX merupakan aplikasi anyar sebagai sebuah program customer engagement yang ditujukan untuk membantu nasabah menikmati hidup tanpa batas dengan memberikan berbagai kelebihan yang dibutuhkan. Aplikasi ini juga jadi aplikasi asuransi terlengkap pertama di Indonesia yang mendukung masyarakat untuk memaksimalkan setiap passion masyarakat di zaman now.

Seperti yang dijelaskan oleh Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook dalam sambutannya mengatakan bahwa FWD Life mengerti kebutuhan masyarakat saat ini yang menginginkan layanan asuransi yang dapat memberikan lebih dari manfaaat proteksi, namun juga menemani setiap perjalanan sesuai gaya hidup serta passion mereka.

Ia pun menambahkan, "Peluncuran aplikasi FWD MAX juga dilatarbelakangi adanya fenomena peningkatan kinerja yang positif, namun tidak sejalan dengan angka penertasi dalam hal asuransi yang saat ini masih cukup rendah. Jelas, bahwa saat ini tingkat utilitas asuransi di Indonesia baru mencapai 11,8 persen, Artinya, dari 100 penduduk Indonesia, baru 11 orang yang mempunyai polis asuransi".

"Kondisi inilah yang melatarbelakangi diluncurkannya aplikasi FWD MAX, berharap aplikasi ini bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi persoalan ke depan dalam upaya meningkatkan penetrasi dan inklusi keuangan di indonesia". Jelas Choo.

Rudi Khamdani, Wakil Direktur Utama FWD Life ikut menjelaskan dalam sambutannya, "inovasi yang berbasis teknologi dapat mengakselerasi penetrasi asuransi jiwa di Indonesia, terlebih saat ini terjadi pergeseran gaya hidup generasi muda yang melek teknologi. Dan FWD Life menghadirkan FWD MAX untuk kebutuhan agen dan masyarakat generasi muda untuk lebih mudah dalam berasuransi dan melakukan passion dengan bebas".

Setelah sambutan dari dedengkotnya FWD Life selesai, kemudian dilanjutkan dengan peluncuran aplikasi FWD MAX dan para undangan langsung mendownload aplikasinya sekaligus menggunakannya karena setelah peluncuran aplikasi ini, kami semua diajak ke ruangan sebelah untuk menikmati berbagai merchant yang promonya sudah ada di aplikasi FWD MAX. Acara semakin seru dengan menukar berbagai promo yang ada di aplikasi ke setiap merchant yang ada di lokasi.
Merchant Air Asia, Exselso dan Elzatta. dok. Alida 

Yazz, FWD MAX sudah bisa digunakan.
Nah, FWD Max ini merupakan suatu program customer engagement yang dihadirkan oleh FWD Life yang bisa diakses oleh setiap nasabah ataupun non nasabah FWD Life. Selain untuk membeli asuransi secara langsung, di dalam aplikasi FWD MAX juga memberikan beberapa kelebihan yang belum ada di aplikasi lain, kemudahannya dirangkum dalam tiga kategori yaitu Support, Information dan Protection.

Support : banyak penawaran menarik untuk mendukung kebutuhan hiduo dan passion pengguna. Adanya berbagai diskon menarik dari setiap merchant yang ditawarkan oleh FWD MAX sertan poin MAX yang dapat ditukarkan dengan berbagai promo yang bisa diakses di fitur "Offers"

Information : menyajikan berbagai informasi dengan kebutuhan passion pengguna FWD MAX. Dengan FWD MAX, kamu bisa mendapatkan berbagai informasi yang bisa kamu akses melalui fitur "Passion Story", Informasinya mengenai gaya hidup seperti kuliner, travel, buku, film dsb yang bisa menunjang setiap passion kamu.

Protection : dukungan cepat dan mudah dalam membeli dan mendapatkan  perlindungan asuransi dengan mengakses fitur "Buy Insurance" dan "Click To Meet". "Buy Insurance" untuk kamu yang ingin membeli produk asuransi yang simpel, dan untu membeli produk asuransi jiwa yang lebih comprehensive, kamu bisa mendapatkan akses untuk bertemu dengan agen FWD Life dengan mengaksin "Click to Meet". 

Lalu, untuk kamu yang juga ingin menikmati setiap promo yang dihadirkan oleh FWD Life, kamu bisa mengunduh aplikasi FWD MAX di Play Sore ataupun App Store.

Ketika awal membuka aplikasinya, kita diarahkan untuk mendaftarkan diri sebelum mengakses apa yang ada di dalam aplikasinya. Sementara ini kamu hanya bisa mendaftarkan menggunakan akun facebook, tinggal klik "Connect to Facebook" kemudian lanjutkan.

Setelah itu pilihan akses kamu dimulai dengan melakukan aktivasi, pilih salah satu dari keempat pilihan yang tersedia, jika kamu kostumer FWD Life, kamu tinggal pilih "I am FWD" lalu dilanjutkan dengan mengisi data yang dibutuhkan, dan jika kamu bukan kostumer FWD Life, kamu tinggal pilih "Fans" kemudian dilanjutkan mengisi data yang dibutuhkan juga dan memilih salah satu passion kamu, seperti Traveling, Cullinary, Sport, Music dan sebagainya.

Selanjutnya kamu bisa mengakses setiap fitur yang disediakan di aplikasi seperti "Offer" untuk menikmati berbagai promo dari merchant, "Passion Story" untuk mendafatkan berbagai informasi melalui artikel sesuai passion kamu, "Buy Insurance" untuk membeli asuransi, "Click To Meet" untuk bertemu langsung pihak FWD Life sekalian curhat juga boleh, ehh curhatnya untuk beli asuransi tapi hehe, ada juga "Share" untuk membagikan setiap artikel yang ada di Passion Story.

Itulah FWD MAX aplikasi lengkap yang bisa membimbing kamu dalam berasuransi sekalian menjalani setiap passion kamu. Yuk Maximalkan dirimu dan #BebaskanLangkah dalam menjalankan setiap passion tanpa rasa khawatir dengan asuransi FWD Life dengan dukungan aplikasi FWD MAX.

Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa akses langsung aplikasi FWD MAX atau bisa kepoin instagramnya @FWD_Life

Share:

28 comments:

  1. Seru banget lah ini FWD MAX, tahu banget kesukaan orang zaman sekarang. Jadi nggak sabar nunggu info-info serunya di fitur passion story.

    ReplyDelete
  2. Aku juga ngisi fans FWD di aplikasi FWD MAX. Langsung deh tak sabar menikmati aneka diskon yang ditawarkan, mas. Mengejar pasion tanpa mengabaikan perlindungan jiwa? FWD MAX pilihannya :)

    ReplyDelete
  3. ini aplikasinya memanjakan banget orang orang yang suka diskonan nih haha, langsung tergiur mencoba dan ketagihan mengeskpor :D

    ReplyDelete
  4. aplikasi lengkap dalam berasuransi? hmm ku belom punya asuransi nih rud

    ReplyDelete
  5. FWD ini menurutku perus asuransi yang keren dan brandnya makin naik daun. Mulai dari tagline nya pun aku sudah suka. Sukss terus FWD. Namanya pun aku suka FWD itu biasanya artinya "Forward".

    ReplyDelete
  6. FWD selain memberi keuntungan langsung, juga menjadi aplikasi yang informatif dengan berbagai artikelnya

    ReplyDelete
  7. Keren banget ya aplikasinya
    Beransuransi jadi gak ribet dan manual kayak dulu lagi
    Cara berasuransi kekinian nih

    ReplyDelete
  8. Aku pengen deh coba-coba dulu ngisi jadi fans hehe habis kayaknya menarik XD

    ReplyDelete
  9. Press releasenya langsung copy-paste aja nih si Rudi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ebuset kagak kok fir, ntar gw kirimin PR nya yah klo mau lebih detail

      Delete
  10. Kayanya unik nih asuransi FWD MAX. Belum pernah deh liat yang kaya gini sebelumnya.

    ReplyDelete
  11. Anak muda banget ya konsepnya, asli nih ga bikin ribet asuransinya dan bisa banyak keuntungannya juga ya.

    ReplyDelete
  12. Jarang2 ada asuransi yang menyenangkan dan kekinian ya.. FWD Max yang paling mengerti passion kita

    ReplyDelete
  13. FWD Max mengerti banget deh jiwa millenial netizen zaman now

    ReplyDelete
  14. Bener2 Max seperti namanya ya mas? Sdh oke layanan asuransinya, msh ada fitur passion storynya pula :D
    TFS informasinya

    ReplyDelete
  15. Aplikasinya kekinian banget, mengerti kebutuhan peserta asuransi zaman now yang doyan diskonan.

    ReplyDelete
  16. Keren bgtt nih hadirnya FWD MAX ini. Banyak manfaatnya dan kelebihannya

    ReplyDelete
  17. keren ya FWD ngerti banget, selain literasi keuangan terjaga ada poin reward juga buat kita2

    ReplyDelete
  18. Bener-bener aplikasi yang jaman now banget yah kak aplikasi FWD MAX ini. Kerrrren! 😍😱

    ReplyDelete
  19. aplikasinya kekinian banget yaaaaa rud, keren!

    ReplyDelete
  20. Aku jadi semangat ngumpulin poin lho .

    ReplyDelete
  21. Zaman now makin seru dan mudah ya mau ngapain aja, ada FWD Max yg kasih beragam manfaat

    ReplyDelete
  22. FWD MAX beda dengan apps sejenisnya. Sesuai dengan passion kita, bisa untuk masyarakat umum, trus dapet poin pula :)

    ReplyDelete
  23. Setuju Rud, anak Zaman now kudu punya FWD MAX, sesuai passion kita dan pastinya banyak diskon hahahaha

    ReplyDelete
  24. Big applause buat fwd max ya kak soalnya bikin hidup makin maximal~~ asyiknya ngertiin banget generasi zaman now ya kita kita

    ReplyDelete
  25. Keren ya aplikasi FWD MAX ini, benran memaximalkan passion anak zaman now :) Aaaah inovasi FWD life emang always uptodate dan keren-keren, SUKA!

    ReplyDelete
  26. Keren ya rud, FWD Max bikin semuanya jd mudah

    ReplyDelete