Dec 11, 2018

Advan S6, Smartphone Full View Display dengan Harga Terjangkau

Zaman yang semakin moderen, persaingan teknologi pun semakin maju, hingga gawai yang dulunya memiliki bobot yang berat dengan ukuran yang besar juga tombol yang keras bersuara dan kini sudah banyak bermunculan gawai dengan layar penuh, pas di genggaman juga tanpa adanya tombol di depan layar. Namun untuk mendapatkan gawai semacam itu kita harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit iya kan, apalagi dengan tambahan kamera yang pas untuk yang suka mengambil foto dan fitur keamanan dengan fingerprint.

eit, kamu jangan mundur dulu, karena aku akan infoin smartphone dengan tampilan penuh, memiliki kamera yang pas, speaker yang mantap juga pengamanan dengan fingerprint hanya dengan harga yang ngga nyampe sejuta bre, kamu mau juga kan?

Gawai atau bahasa gaolnya smartphone ini disiapkan oleh Advan yang ditujukan untuk pasar menengah kebawah tapi tetap mengikuti perkembangan zaman dengan menghadirkan tampilan penuh atau full view dan yang pasti harganya terjangkau bre, jadi kamu ngga perlu khawatir punya simpenan dikit tapi pengen gawai yang full view display yaa pilihannya Advan S6.

Baca juga : Advan S50 4G Unlimited, Harga Bersahabat dengan Spesifikasi Mumpuni

Penasaran sama spesifikasinya? Pantengin terus gibahan berfaedah mengenai Advan S6.

Desain
Advan S6 yang sudah aku singgung di judul atas, memiliki tampilan 5,5" dengan  full display yaitu 960x480 pixel dan rasio 18:9 yang akan membuat pengalaman streaming ataupun nonton kamu lebih luas dan power full juga menjadikan aktifitas gaming lebih menyenangkan. Ngga mau kalah dengan perkembangan ponsel cerdas yang sudah ada saat ini, Advan S6 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang pastinya berguna dan sangat bermanfaat untuk keamanan ponsel kamu dari data penting. Secara keseluruhan desain dari Advan S6 memiliki tampilan yang cukup menarik. 
Tampilan penuh dengan rasio 18:9

Performa dan Daya
Dengan harga yang cukup terjangkau, terkadang banyak orang yang meragukan performanya. Ehh swelow dulu bre, bukan tentu performanya mengecewakan lho, karena gawai dari Advan yang satu ini dibekali dengan RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB. Memang kapasitas yang seperti itu masih belum bisa dibilang besar, namun dengan aktifitas yang wajar, pastinya tidak jadi masalah. Meskipun kapasitas yang belum mumpuni, kamu tetap bisa menambahkannya dengan microSD hingga 32 GB. Lalu untuk kapasitas baterai, Advan S6 memiliki kapasitas yang cukup yaitu 2200 mAh dengan baterai yang dapat dilepas. Ehh iya, ponsel pintar ini juga sudah didukung 4G LTE jadi bisa buat kamu akses internet dengan nyaman.

Kamera
Dilansir dari situs Smartphoneku.com, Advan S6 memikiki kamera depan 2 MP untuk menunjang keeksisan kamu dengan selfie yang didukung dengan sensor kunci wajah dan mode cantik membuat hasil selfie mu lebih asik. Juga dengan kamera belakang 5 MP dan tak lupa adanya LED flash membuat kamu bisa foto objek apapun dan kapanpun meskipun dalam kondisi gelap. Kameranya pun tidak hanya bisa untuk mengambil foto saja, melainkan bisa juga untuk pengambilan video. Untuk hasilnya yaa cukup wajar sih, tapi lagi-lagi kembali kepada harga yang terjangkau bisa dibilang Advan S6 cukup oke.
5 MP Kamera Belakang dengan Apeteur 2.2

Harga Advan S6
Dengan spesifikasi yang cukup lengkap, Advan S50 dibandrol dengan harga terjangkau yaitu Rp. 870.000.  Smartphone ini dibundling dengan operator seluler Telkomsel yang bisa buat kamu menikmati Advan S6 secara asik karena kamu akan mendapatkan akses bonus kuota 6GB dan tambahan 100 menit panggilan suara juga 500 SMS dengan isi ulang Rp. 50.000 setiap bulannya.
Bundling Advan S6

Baca juga: Akses Media Sosial dan Youtube Gratis Tanpa Batas dengan IM3 Ooredoo

Yup, itulah gibahan berfaedah mengenai Advan S6 dengan tampilan penuh yang bisa membuat aktifitas menonton kamu lebih asik dan powerfull. Untuk kamu yang ingin memiliki smartphone ini, baiknya pertimbangkan sesuai keinginan, kebutuhan serta budget kamu ya bre. 

Sampai ketemu di gibahan selanjutnya, semoga bermanfaat gaes

Share:

0 komentar:

Post a Comment