Sep 20, 2018

SAVASA, Hunian Pintar Pertama dengan Teknologi ala Jepang di Bekasi

Baru-baru ini, salah satu wilayah di Jakarta menjadi buah bibir netizen di media sosial, yaitu gaya bahasa orang Jakarta Selatan, mulai dari meme, pro dan kontra netizen belum berakhir, bahkan sampai ada diskusi mengenai tutur kata dan gaya bahasa orang JakSel. Dan menurutku gaya bahasa orang JakSel sah-sah saja sih.

Ngga jauh berbeda pada beberapa tahun lalu, aku lupa tahun berapa namun ada sebuah kota yang juga menjadi buah bibir netizen di media sosial dengan konteks yang berbeda. Yang menjadi obrolan menarik dan asik pada tahun itu mengenai kota Bekasi.

Ya, kala itu Bekasi menjadi buah bibir netizen dengan berbagai gambar dan meme yang mengolok-olokan juga ada yang membela akan kota Bekasi. Hal ini terjadi karena kota yang merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat ini posisinya dianggap jauh dari Jakarta begitupun insfrastruktur yang kurang memuaskan.

Eits itu dulu dan kini sepertinya Bekasi akan menjadi buah bibir juga nih, selain insfrastruktur yang terus dibangun, tidak lama lagi di Bekasi yang tepatnya di kawasan Deltamas Cikarang akan ada hunian yang sangat nyaman dengan teknologi pintar ala Jepang atas kerjasama anak usaha Sinarmas Land (PT Puradelta Lestari Tbk) dan perusahaan milik Rahmat Gobel (Panasonic Home Gobel Indonesia) yang tergabung dalam satu perusahaan yaitu PT PanaHome Deltamas Indonesia.

Sabtu (15/09), PT PanaHome Deltamas Indonesia menggelar Opening Ceremony Marketing Gallery SAVASA di Kawasan Deltamas Cikarang - Bekasi. Dihadiri oleh Kazuhiko Tanaka selaku Direktur PT PanaHome Deltamas Indonesia, Rahmat Gobel selaku pemilik Panasonic Home Gobel Indonesia, Hongky Jeffery Natung selaku Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk, Jajaran Direksi serta Media dan Narablog. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan angklung dari SMK Industri Bekasi, Balong Takoma, nyanyian asik Hiroako Tako dan nyanyian merdu Icha Zahra.

SAVASA Deltamas, hunian moderen yang sangat nyaman dengan tagline "Smart Lifestyle" akan memberikan pengalaman memiliki hunian yang berbeda karena SAVASA memiliki konstruksi bangunan yang tahan terhadap gempa juga memiliki berbagai fasilitas yang akan membuat penghuninya merasa aman dan nyaman.

Kazuhiko Tanaka menyampaikan sambututannya dengan penuh optimis dalam membuat proyek SAVASA Deltamas dengan konsep rumah pintar ala Jepang yang bisa jadi hunian moderen dan diminati masyarakat Indonesia maupun masyarakat Jepang yang bekerja sekitar kawasan Industri Deltamas maupun di luar kawasan.

"Kami sangat optimis untuk mengembangkan teknologi Jepang dalam proyek SAVASA Deltamas yang akan hadir di Kawasan Deltamas Cikarang, karena kami mempunyai pengalaman selama 54 tahun telah membangun lebih dari 490.000 rumah di Jepang, kemudian kami pun telah menerapkan teknologi perumahan yang sama di Taiwan, Malaysia dan kini kami akan membuat hal yang sama dalam pembangunan yang berkelanjutan dengan mempertimbangkan kelestarian dan keselamatan lingkungan juga menyediakan hunian berkualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia demi hunian yang diinginkan masyarakat." jelas Mr. Tanaka.

SAVASA Deltamas dibangun di tempat yang cukup strategis di jantung kota yang dekat dengan pusat bisnis Kawasan Deltamas Cikarang, Bekasi, dekqt pula dengan stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung (Stasiun Karawang) dan Gerbang Tol Km 41 yang akan segera dibangung. Dalam pengembangannya, SAVASA Deltamas akan dibagi menjadi 3 tahap. Pada tahap pertama akan dibangun di area seluas 13 hektar yang terdiri dari 811 rumah dengan 33 ruko dan akan terbagi ke dalam 4 klaster: Asa, Niwa, Hana, dan Yuta.

"Target market proyek SAVASA Deltamas diutamakan untuk masyarakat Indonesia kelas menengah keatas, dikarenakan hunian yang dihadirkan oleh kami dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 900 jutaan per unitnya. Bukan hanya itu, sekita 3000 an ekspatriat Jepang juga bekerja di kawasan bisnis ini dan hal ini juga menjadi salah satu target kami" tambah Mr. Tanaka.

Perumahaan SAVASA Deltamas menghadirkan dua tipe rumah yaitu Tipe A dengan luas tanah 66 m2 dan luas bangunan 64 m2 yang didalamnya terdapat dua kamar tidur dengan harga Rp. 978 juta per unit, sedangkan Tipe B dengan luas tanah 84 m2 dan luas bangunan 82 m2 yang didalamnya terdapat tiga kamar tidur dibandrol dengan harga Rp. 1,2 miliar.

Mengusung tagline "Smart Lifestyle", perumahan SAVASA Deltamas memiliki banyak keunggulan yang menjadikan hunian moderen terbaik bagi para penghuninya. Keunggulannya melalui teknologi POWERTECH, SAVASA menciptakan hunian yang ringkas serta efisien, namun tetap memiliki konstruksi bangunan yang tahan terhadap gempa. Dengan teknologinya, SAVASA menerapkan empat konsep dasar dalam pengembangannya, melalui Smart Township, Smart Security, Smart Home dan Smart Community.
  1. Smart Township yang menjadikan hunian SAVASA sebagai kota pintar dimana adanya tangki air bawah tanah untuk menanggulangi banjir, solar farm untuk memasok kebutuhan listrik pada penerangan lampu LED di jalanan dan fasilitas umum.
  2. Smart Security yang menciptakan keamanan berlapis karena adanya kamera CCTV indoor dan outdoor, sensor infra merah, juga sistem kartu akses.
  3. Smart Home menjadikan SAVASA sebagai hunian pintar karena adanya berbagai fitur dengan teknologi Panasonic Home Network System yang dilengkapi dengan penyaringan udara serta pentilasi PURETECH yang bisa menyaring 97% debu, kotoran dan partikel berbahaya masuk ke dalam rumah, selain itu dalam rancangan bangunannya juga dengan sistem Cross Ventilation yang meningkatkan sirkulasi udara, membuat rumah menjadi sejuk dan sehat. 
  4. Smart Community, SAVASA sengaja menerapkan konsep ini, dengan tujuan untuk meningkatkan sisi sosial pada penghuninya dengan menghadirkan kegiatan berkebun dalam gerakan komunitas SAVASA Urban Farming.

Nah, dengan keunggulan yang dimiliki oleh SAVASA bisa menjadi pilihan kamu untuk memiliki hunian di SAVASA Deltamas, apalagi kamu bekerja di kawasan bisnis Deltamas pastinya bisa jadi pilihan tepat, iya kan. Dan sepertinya hunian SAVASA Deltamas bisa menjadi buah bibir netizen dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Gimana? kamu kamu kan tinggal di hunian ini? 

Yuk nabung dari sekarang, atau kamu bisa langsung amankan hunian kamu di SAVASA Deltamas  dengan mengunjungi Marketing Gallery SAVASA, karena NUP hanya sebesar Rp. 5 juta untuk hunian yang mulai harga Rp. 978 juta.
Informasi selanjutnya bisa kepoin akun sosmed atau webnya bror.

Share:

3 comments:

  1. Hi!!! Bapak Rudi, terima kasih sudah menyempatkan waktu dan space blog nya untuk SAVASA, dan terima kasih juga telah menyempatkan waktu untuk menghadiri Acara Opening Ceremony SAVASA Marketing Gallery dan Show Unit kami di Kota Deltamas pada tanggal 15 September 2018 yang lalu. Jika Smart People ingin tahu lebih lanjut tentang SAVASA, silahkan menghubungi Marketing Gallery kami di nomor 021-899-15888 (Greenland Square Blok BA No.1, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kab.Bekasi) atau lsg ke Sales Supervisor kami, sdr.Andry Heryandi di HP 0813-1842483

    ReplyDelete
  2. Udah... langsung DP-in aja hihii :) Buat hidup nyaman dan bahagia kita kudu dapetin yang aman dan powertech seperti Savasa Smart City ini. Buat acara gathering bareng keluarga besar dan temen2 cocok nih.

    ReplyDelete