Jul 21, 2018

Irfan Bachdim, Mobil™ Lubricant dan Kenyamanan Berkendara

Sebelum aku bahas Irfan Bachdim yang aku temui minggu lalu, aku mau bahas yang lain dulu.
Kamu tahu kan aku akan bahas apa? Hmm oke kita bahas mengenai Mobil™ Lubricant.

Ehh jangan itu dulu ding, tapi kita bahas mengenai kenyamanan dalam berkendara, kenapa aku bahas hal ini? Karena keamanan dan kenyamanan dalam berkendara itu sangatlah penting bagi pengendara supaya bisa melaju bebas tanpa cemas, ya tanpa cemas.


Dalam kenyamanan berkendara, pastinya kondisi motor juga harus sehat kan, sebagai pelengkap dalam perawatannya harus ada tambahan pelumas untuk menunjang performa motor yang akan dikendarai. Nah, dalam hal ini, mengacu pada penduduk Indonesia yang mencapai lebih dari 250 juta jiwa dan populasi kendaraan sepeda motor yang terbanyak ke 3 di Asia menjadikan Mobil™ Lubricant hadir untuk memanjakan penduduk indonesia dalam kenyamanan berkendara dengan meluncurkan pelumas untuk sepeda motor yaitu dengan merk Mobil Super Moto™.

Hal ini diungkapkan pula oleh Andhina Puteri Sofiarman, selaku Automotive – Sales Manager Mobil™ Lubricant Indonesia pada peluncuran Mobil Super Moto™, "Penduduk Indonesia yang berjumlah sekitar 250 juta jiwa dan setengah dari penduduk memiliki kendaraan roda dua menjadi potensi bagi pemasaran oli Mobil Super Moto™. Melihat Indonesia juga menjadi produsen motor terbesar ketiga di Asia dengan jumlah populasinya pada tahun 2016 mencapai 90 juta unit per tahun dan Exxon Mobil yang hadir di Indonesia sudah 120 tahun, makanya kami melihat peluang ini yaitu dengan meluncurkan produk untuk kebutuhan kendaraan sepeda motor."

Peluncuran produk terbarunya Mobil™ Lubricants yaitu Mobil Super Moto™ di Plaza Barat Senayan - Jakarta Selatan diselenggarakan pada 13 - 14 Juli lalu dengan cukup megah. Saat memasuki kawasan Plaza Barat Senayan, berdiri gagah gapura dengan tulisan Mobil Super Moto™, menyusuri berbagai venue untuk penggantian oli gratis, tempat foto, live musik, games dengan hadiah menarik hingga panggung yang megah. Acara ini dihadiri oleh Osman Durani, Andhina Puteri Sofiarman, Team Bachdim, para Komunitas Motor dan media.

Dalam sambutannya, Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Kehadiran Mobil Super Moto™ mempertegas komitmen kami untuk terus menghadirkan solusi pelumasan terdepan bagi seluruh pelanggan setia kami. Melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara, Mobil™ Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performa di jalan perkotaan.” 

Mobil Super Moto™ merupakan oli berperforma tinggi untuk kendaraan roda dua, produk ini diformulasikan menggunakan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan terhadap keausan dan korosi.

Mobil Super Moto™ hadir dengan berbagai jenis viskositas ataupun kekentalan untuk perawatan dan performa sesuai jenis motor, yaitu Mobil Super Moto™ 10W-40 Manual dan Matic, Mobil Super Moto™ 10W-30 Manual dan Matic, dan Mobil Super Moto™ 20W-40. Dengan Synthetic dan Premium Technology, Mobil Super Moto™ mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin. Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super Moto™ Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sedangkan Mobil Super MotoTM Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.

Nah, itu mengenai Mobil™ Lubricants dengan produk terbarunya Mobil Super Moto™. Lalu, ada hubungan apa Irfan Bachdim dalam hal ini? Yup, pada peluncuran produk terbaru ini, keluarga Irfan Bachdim (#TeamBachdim) hadir sebagai Brand Ambasador untuk produk dari Mobil™ Lubricants. 

Irfan Bachdim pun turut mengungkapkan mengenai aktifitas kesehariannya selain sebagai olahragawan. “Sebagai seorang olahragawan profesional dengan jadwal latihan yang cukup padat, saya dan keluarga saya biasanya menggunakan kendaraan roda dua untuk mempersingkat waktu perjalanan. Lalu, pemilihan produk oli yang tepat untuk kendaraan roda dua kami merupakan hal yang sangat penting. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Mobil Super Moto™, terutama dalam memberikan perlindungan terhadap mesin, kami dapat berkendara dengan nyaman dan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga,” 

Kemarin Irfan Bachdim hadir bersama sang istri juga lho, tapi sayang aku ngga anun apalagi pelukan sama mereka, ehh siapa aku hehe. Ya, ada hal yang menarik pada hari itu, selain menyaksikan peluncuran Mobil Super Moto™, Mobil™ Lubricants juga memberikan kesempatan Meet and Great sama TeamBachdim tapi tidak bisa semuanya mendapatkan kesempatan ini, tapi beberapa ada beberapa orang yang telah berhasil mengikuti tantangan di sosial media pada seminggu sebelum peluncuran produk terbarunya. 

Selain itu, Mobil™ Lubricants pun bekerjasama dengan salah satu toko online terbesar se Asia Tenggara yaitu Lazada. Kolaborasi ini untuk menghadirkan berbagai solusi guna meningkatkan pengalaman pada konsumen. Jadi dalam mendapatkan oli Mobil Super Moto™ untuk kendaraan roda dua yang kamu miliki, selain langsung datang ke bengkel terdekat, kamu juga bisa mendapatkannya melalui web resmi www.mobil.co.id/mobil-super-moto atau bisa akses Lazada dengan membeli paket ODS (On-Demand Service) dan tenteukan sendiri jadwal serta lokasi penggantian oli.

Gimana? Mudah kan untuk mendapatkan Mobil Super Moto™ untuk performa dan kenyamanan kamu dalam berkendara. 
Share:

6 comments:

  1. Ada untuk motor juga ya..
    Olinya sintetik ato mineral? Karena saya pengguna motor "tua" ya musti yang mineral.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilihannya ada dua sih. Klo ga Memungkinkan pake yg Synthetic, bisa pake yg Premium kak

      Delete
  2. Oli penting, banyak yang suka lupa ,ganti oli sehingga mobil performa kurang dan biaya bengkel jadi lebih mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah makanya. Apalagi kalau udah pake Mobil Super Moto. Dijamin josss lah

      Delete