Bergibah Secara Berfaedah

Jul 31, 2018

Hadirkan Rasa Kopi Dalam Varian Terbarunya, Lapis Bogor Sangkuriang Cetak Rekor Dunia

with 9 comments
Apa kabar gaes?
Kamu tahu dong Lapis Bogor Sangkuriang?
Ya, kali ini aku akan gibah yang berfaedah mengenai Lapis Bogor Sangkuriang yang bisa cetak rekor dunia.
Beneran?

Masa bohong, sebelum kamu suudzon, baiknya kamu baca dari awal sampai akhir apa yang akan aku utarakan, karena kalau tetiba kamu suudzon, maka aku ngga akan menanggung dosanya hehe



Oke, aku akan bercerita mengalun supaya kamu bacanya juga tenang, siapkan kopi atau the untuk melanjutkan membaca gibahan berfaedah ini.

Pagi di Bogor tepatnya di sekitaran Stadion Pakansari cuacanya cukup cerah dan panas, namun bukan berarti wilayah Stadion Pakansari khususnya sekitar pintu barat jadi sepi karena cuaca yang panas ngablentrang, justru banyak orang berlalu-lalang, ngumpul di depan setiap stand serta menawar dan memilah produk untuk dibawa pulang.

Aku menyusuri setiap stand yang tidak biasanya hadir di kawasan ini. Terlihat gapura besar yang membuatku ingin memasukinya, deretan orang berjajar rapi menjadi perhatian banyak orang sehingga beberapa orang di luar gapura juga ikut-ikutan mengantri. Saat kutanya seseorang dalam antrian apakah tahu ibu ikut mengantri untuk apa? Ternyata ia justru lebih tahu daripada aku, ia mengantri untuk mendapatkan promo yang dihadirkan oleh Lapis Bogor Sangkuriang.

Hari itu, Sabtu (28/07) bertepatan dengan Festival Kopi Bogor yang ke 2, Lapis Bogor Sangkuriang meluncurkan varian rasa terbarunya yaitu rasa "Kopi Susu", ngga tanggung-tanggung selain mengadakan promo datang dua orang bisa mendapatkan 2 Lapis Bogor varian Kopi Susu hanya dengan Rp. 29.000, juga mengadakan lomba Food Plating dengan peserta lebih dari 250 orang dari berbagai kalangan mulai dari anak SMK Tata Boga, Ibu-Ibu PKK dan lainnya. Lag-lagi pesertanya ngga hanya dari wilayah Bogor saja, melainkan dari Bandung pun turut mengikuti lomba Food Plating. Di spanduk besar yang menjadi background bagian panggung menyatakan bahwa target Food Plating bisa mencapai 500 plating dengan harapan untuk mendapatkan Rekor MURI terbanyak. Selain lomba Food Plating, Lapis Bogor Sangkuriang juga menantang para pengunjung untuk mengikuti lomba mini vlogging dengan total hadiah mencapai  jutaan rupiah. 



Pengunjung pun sangat antusias untuk mengikuti setiap halnya yang ada di spot Lapis Bogor Sangkuriang, mulai dari mengikuti lomba Food Plating, Vlogging juga antrian yang panjang tak pernah surut karena promo Lapis Bogor Sangkuriang, apalagi para pecinta kopi, rasa Kopi Susu yang jadi rasa terbaru dari Lapis Bogor Sangkuriang menjadi incaran setiap pengunjung yang hadir di Festival Kopi Bogor ke 2.

Hari semakin sore, pihak LBS pun mengumumkan pemenang setiap lomba yang dihadirkan. Semua peserta antusias memperhatikan dan tak lupa bersorak senang karena beberapa memenangkan lomba. Para pemenang pun mendapatkan hadiah yang dijanjikan oleh pihak LBS dan tak lupa berfoto ria.
Tiupan angin yang hadir di bawah panggung dari kipas angin meniup ke arahku, beuhhh kek di pilem-pilem akupun mengibaskan rambut dan membuka kancing berharap angin masuk ketubuhku, ehh ngga ding.

Kemudian ada yang membuat suasana menjadi menegangkan saat diumumkan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI), rasa lemas yang dirasakan oleh semua orang di dekat panggung pun terjadi ketika pihak MURI mengatakan kalau mereka menyesal karena Lapis Bogor Sangkuriang dengan Food Platingnya tidak mendapatkan Rekor MURI, dan tetiba suasana menjadi campur aduk, rasa haru yang membiru ditambah senang dan bahagia karena pihak MURI mengatakan kalau Food Plating yang diselenggaran oleh Lapis Bogor Sangkuriang mendapatkan Rekor Dunia dengan perolehan 561 Food Plating dan 260 peserta.

Semua pihak Lapis Bogor Sangkuriang bersorak bahagia dan suasana panggung menjadi semakin meriah dan pecah karena kemenangan yang melebihi target yang diharapkan.

Nah, itulah gibah berfaedah. jadi kamu ngga ragu lagi kan dengan Lapis Bogor Sangkuriang, yang tiap tahunnya selalu konsisten dalam berinovasi untuk produknya.

untuk kamu yang ingin tahu kegiatan Lapis Bogor Sangkuriang, kamu bisa kepoin sosial medianya di Instagram atau twitter dengan akun @LapisBogor

9 comments:

  1. Kemarinan pengen datang ke acara ini, eh taunya ada urusan mendadak. Mumpung Lapis Bogor dekat rumah, kayaknya pengen feh nyobain varian Kopi Susu ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ke outlet terdekat atau bisa cari reseller terdekat kak

      Delete
  2. Ini acara plattingnya kreatif deh, jarang-jarang ada event platting begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kemaren aku pengen ikutan, tp krn udah banyak jd cuma bisa fotoin hasilnya doang

      Delete
  3. acara yg keren pisan kang!
    seru banget kayanya, rame yg dateng, bikin penasaran itu LBS yang rasa kopi susu. dududu *brb beli terus makan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gass beli mba, rasanya lebih ke caramel sih, krn aroma kopi nya kurang klo menurutku

      Delete
    2. wah, asyik juga tuh kang, ada rasa caramel2nya gitu.
      nanti kopinya langsung kujadikan temen makannya si LBS aja ya biar double rasa kopinya hihi

      Delete
  4. Rud, aku diajak atuh jajan lapis bogor rasa kopi. Aku mah mau da. Teu nolak. Sok atuh yukkkkkk

    ReplyDelete

#Follower