Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

Apr 6, 2018

WISGR, Game Action Adventure yang Siap Manjakan Para Gamer

with 3 comments
"One shot one kill"
"Victory"

Kamu tahu dong penggalan kata diatas, apalagi yang suka maen games, yup itu beberapa kata yang kadang terdengar oleh salah satu karakter di games MOBA. 

Eit namun aku ngga akan ngomongin MOBA,

Lalu?

Dunia games tidak pernah musnah dari dulu sampai sekarang, karena selain menyenangkan, games juga bisa membuat pikiran dan hati kita jadi senang, apalagi kalau terus-terusan menang. Maka dengan itu banyak bermunculan developer games yang juga tiada hentinya, ngga hanya developer di negara luaran sana, ternyata developer Games Indonesia juga ngga mau kalah membuat games yang bisa berdiri di dunia games kancah Internasional. 

Sebut saja Guklabs Games Studio, developer games asli Indonesia ini akan meluncurkan games dengan nama WISGR. Diluaran sana banyak perbincangan mengenai games action adventures yang satu ini, malah para gamers MOBA juga membincangkan akan hadirnya game WISGR meskipun sementara ini baru akan dirilis di versi PC. Begitupun gamer lokal maupun international, yang sangat antusias mengunduh juga mengulas game ini dengan versi demonya yang diunduh di wisgr.guklabs.com. Ngga hanya itu, ada juga yang membandingkan WISGR dengan game International seperti Bastion atau Diablo II lho. 

dok. guklabs
Aku bukan ikut-ikutan gosipin ini game, tapi cukup menarik didiskusikan dan menurutku game WISGR sepertinya akan menjadi games yang banyak peminatnya di kalangan gamers PC, karena sementara ini developer hanya merilis versi PC saja. Selain itu, game ini juga akan diminati oleh penyuka games petualangan dengan tingkat kesulitan yang dapat dipertaruhkan, kenapa? Karena WISGR akan memberikan pengalaman bermain game dengan tingkat kesulitan yang menggiurkan juga dengan twist story yang kaya menjadikan game ini cukup menarik dan dinantikan para gamers.

Jika dibandingkan dengan games semacam Bastion atau Diablo II ngga salah sih, kenapa? Karena kedua games itu merupakan games yang juga cukup banyak peminatnya di Indonesia maupun internasional, selain dari segi grafisnya, dari segi story juga cukup menarik dan lagi ketiga jenis game ini masih sama dengan payung genre Action, namun untuk Diablo II terlalu banyak pilihan item sehingga untuk yang kurang suka dengan hal ribet tapi tetap bisa memainkan game bergenre action, WISGR bisa menjadi pilihan. 

Ehh ada satu hal lagi, untuk WISGR, dari sisi maps banyak yang menganggap games ini lebih menarik jika dibandingkan dengan Bastion dan Diablo II, menariknya maps WISGR menjadikan bermain lebih menantang, apalagi saat musuh yang terus berdatangan membuatku kudu berpikir keras dengan berpikir merancang strategi supaya musuh-musuh bisa dibersihkan.

Nah, untuk kamu yang mau memainkan game WISGR ada versi demo yang  bisa kamu unduh di web wisgr.guklabs.com, atau kamu juga bisa cek youtube dengan keyword WISGR, dari demo tersebut kamu akan melihat kesulitan dari games ini, namun itu baru permulaan, karena nanti akan ada story yang menarik yang disajikan oleh games ini. Kita tunggu saja apa yang akan disajikan oleh Guklabs dengan WISGR Full Version-nya, semoga sesuai harapan para gamers Indonesia maupun mancanegara.

3 comments:

  1. Bakalan rame nih kayaknya. Gw coba unduh dulu versi demo testnya

    ReplyDelete
  2. Aahhh kerennn, buatan Indonesia nih!

    ReplyDelete
  3. Bakalan seru nih kayaknya, banyak game yang bisa dimainkan.
    Jadi makin banyak perkumpulan para gamers.

    ReplyDelete

#Follower