Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

Apr 25, 2018

Kreasikan Makan Buah supaya Menyenangkan dengan Blender yang Tahan Pecah

with 8 comments
Makan buah dan sayur secara rutin dan teratur akan membuat tubuh kita jadi sehat dan bugar, namun banyak diantara kita enggan atau jarang mengkonsumsi jenis makanan yang seperti ini, padahal banyak manfaat yang akan kita dapatkan dengan mengkonsumsi buah dan sayur, selain sehat dan bugar juga akan terhindar dari berbagai penyakit, apalagi dengan tambahan pola hidup yang baik seperti berolahraga secara teratur.

Bukan hanya kita para pekerja ataupun orang dewasa yang harus mengkonsumsi buah dan sayur lho, anak-anak pun perlu untuk tumbuh dan berkembang. Tapi kadang dengan memberikan buah yang itu-itu saja atau tanpa mengolahnya menjadi sesuatu, menjadikan anak-anak bosan dan enggan memakannya, apalagi dengan sayuran hijau yang biasanya dibenci oleh anak-anak hanya karena rasanya yang kurang menarik, padahal sayuran hijau mempunyai kandungan nutrisi juga klorofil yang baik bagi tubuh.

Dengan begitu, kita harus kreatif dalam mengolah buah dan sayur yang akan diberikan pada anak-anak, bisa mengolahnya menjadi jus ataupun smoothie supaya kita dan anak-anak bisa makan buah dan sayur dengan cara yang enak, ehh jangan lupa saat mengkreasikan minuman buah ataupun sayur sekalian melibatkan sang anak, selain untuk ajang edukasi bisa juga ajang bersenang-senang antara ibu dan anak apalagi dengan produk terbaru Philips yang tahan pecah menjadikan proses mengkreasikan buah dan sayur bersama anak jadi aman dan pastinya ngga takut pecah.

Beneran tahan pecah?

Nah, minggu lalu aku berkesemapatan hadir dalam peluncuran produk terbarunya Phillips, ngga hanya satu produk saja yang ditampilkan dalam peluncurannya, melainkan juga dua produk. Dalam peluncurannya, hadir Yongky Sentosa sebagai Head of Personal Health Philips Indonesia, Jansen Ongko sebagai Nutritionist juga Pendiri Lagizi, Dellie Thereesyadinda sebagai atlet panahan serta media dan blogger.

Diawali dengan sambutan oleh Yongky Sentosa, ia menyatakan bahwa "Philips terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang dapat menjadi solusi untuk mendukung gaya hidup serta mengatasi permasalahan masyarakat indonesia dalam mengkonsumsi buah-buahan. Dengan produk Duravita Tritan Jar yang kuat dan memiliki durabilitas tinggi ini, kami menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin menyiapkan minuman sehat secara cepat, praktis dan menyenangkan."

Blender Philips yang hadir kini menggunakan produk Duravita Tritan Jar hingga 20x tahan pecah. Karena produk yang satu ini selain kuat juga tahan pecah menskipun jatuh atau kena bantingan dari alat lain, sudah aku buktikan juga dengan melemparkan bola bowling ke Duravita Tritan Jar sebagai Pin nya. Ngga hanya sekali lemparan, justru hingga beberapa kali bola bowling menyentuh Tritan Jar dengan kuat sekalipun, Duravita Tritan Jar dari Philips masih kokoh tanpa pecah sedikitpun. Ini bisa jadi jawaban yang kadang banyak kejadian jar nya tetiba jatuh dan pecah padahal motor blender masih utuh dan bagus.

Blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 yang tidak hanya tahan pecah tapi juga mempercepat proses blending, seperti yang dikatakan oleh Maria Simanjuntak, Senior Marketing Manager Kitchen Appliances Philips Indonesia bahwa "Produk ini dikembangkan sesuai kebutuhan penduduk Indonesia yang mencapai 250 juta dengan kebutuhan yang berbeda dan Philips berinovasi untuk gaya hidup penduduk Indonesia yang lebih baik dengan menghadirkan Blender Philips Duravita Tritan Jar yang 20x tahan pecah dibandingkan dengan jar plastik biasa juga dengan teknologi ProBlend 5 dan daya motor yang kuat, memungkinkan pengguna untuk menghancurkan es batu 20% lebih cepat dibandingkan blender Philips lainnya, untuk menghasilkan smoothies yang sempurna."

Kelebihan Duravita Tritan Jar sebagai bahan premium yang tahan pecah dan mudah dibersihkan juga tidak akan meninggalkan bau.

Kemudian dilanjutkan oleh Jansen Ongko yang menyatakan bahwa "Selain atlet yang butuh asupan buah dan sayur, masyarakat pun justru membutuhkan asupan gizi yang baik dari buah dan sayur karena kita semua harus bugar untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan jauh dari penyakit. Dengan bugar, maka kita tidak akan cepat merasa lelah dalam melakukan aktifitas sehari-hari."

Jansen pun menjelaskan dan melakukan demo membuat menu minuman dan makanan sehat dari buah dan sayur menggunakan Blender Philips juga Philips Slow Juicer. Mulai dari Jus, Smoothie hingga  Energy Bar bisa di demokan dengan mudah dan cepat karena didukung dengan ProBlend 5 yang ada pada Blender Philips menjadikan proses pembuatannya ngga memakan waktu lama. Nah, ini cocok banget buat kamu yang membuatuhkan waktu yang singkat dalam membuat minuman dan makanan sehat.

Kemudian sebut saja Dinda atlit panahan berbagi tips sehat yang telah ia lakukan. Ia menyatakan bahwa setiap hari kebutuhan buah dan sayur pasti terpenuhi, mulai sarapan, makan siang hingga makan malam selalu ada buah dan sayur yang dimakan demi tubuh yang bugar, sehat dan jauh dari berbagai penyakit. 

Lalu, berapa harga dari Blender Philips Duravita Tritan Jar?

Harga dari blender ini sekitar 800 ribu-an, dengan harga segitu sepertinya sebanding dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Jika kamu berminat membelinya, kamu bisa kunjungi toko elektronik atau di online shop seperti Lazada, JD.id dan Blibli.com.

8 comments:

  1. sayuran dan buah-buahan memang baik untuk semua kalangan. Baik itu balita, remaja, dewasa, maupun lansia.
    tetapi harus diimbangi juga makanan yang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya, sayur dan buah sebagai pelengkap pemenuhan nutrisi bagi tubuh kita mba

      Delete
  2. Kalau belum punya anak gimana, Rud?

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Boleh, ga masalah, asal kamu bersabar aja kalo mantanmu bawa suami #ehh gmn nih

      Delete
  4. wah ini keren banget blendernya.. saya biasa bikin smoothies dirumah

    ReplyDelete
  5. Kalau di jus enaknya buah dan sayur yang rasanya kurang sedap bisa tertutupi oleh buah lainnya yang lebih segar dan enak. Btw, keren banget blendernya

    ReplyDelete

#Follower