Feb 15, 2018

Asuransi dengan Perlindungan Lengkap dan Harga Terjangkau Semudah Belanja Online

Lagi-lagi, FWD Life membuat inovasi baru dengan produk teranyarnya yang terus memudahkan kamu untuk berasuransi.

Aku terus mengikuti perkembangan FWD Life, begitupun selalu kepoin IG story nya sampai sekarang. Seminggu sebelum peluncuran produk terbarunya, FWD life membuat polling di IG story yang membuat aku penasaran kira-kira apa yang akan dibuat FWD life selanjutnya untuk memudahkan kita sebagai nasabah.

Ternyata setelah sehari polling kedua muncul di IG story FWD Life,  benar saja aku di ajak lagi untuk hadir di acara yang diadakan FWD Life dengan meluncurkan produk terbarunya yang ngga hanya mempermudah nasabah dalam berasuransi tapi lebih dari itu, bisa dibilang produk asuransi terlengkap yang pernah ada.

Siang yang cerah di Empirica kawasan SCBD - Jakarta Selatan(12/2), peluncuran produk baru dari FWD Life cukup meriah. Acara dihadiri oleh kuncennya FWD Life, Choo Sin Fook, Ade Bungsu, Hendra Thanuwidjaya, Rudi Khamdani, juga tak lupa FWD Life mengundang Media dan Blogger.

Ruangan yang gelap dengan sorotan lampu penuh warna yang menyala membuat kami penasaran sekeren apa produk terbarunya FWD Life? Bukankah beberapa minggu lalu sudah meluncurkan aplikasi yang keren dengan kemudahan transaksi berasuransi juga dapat mendukung masyarakat dalam menjalankan passionnya, lalu produk terbaru apa? Aku rasa dengan aplikasi FWD MAX sudah cukup keren dan mudah dalam bertransaksi berasuransi.

Ternyata setelah tiba acara dimulai, FWD Life membuat produk terbarunya yaitu FWD LooP yang merupakan produk asuransi jiwa komprehensif dengan perlindungan lengkap termasuk manfaat dan penyakit kritis dengan harga terjangkau. Adanya FWD LooP diharapkan dapat meningkatkan angka penetrasi asuransi yang masih rendah yaitu sekitar 2,99% dari Produk Domestik Bruto. Jelas angka tersebut cukup rendah dibanding negara lainnya seperti Singapura, Malaysia dan Thailan yang berada di level 5%. Kenapa penetrasi asuransi di Indonesia rendah? Karena masyarakat Indonesia menganggap bahwa produk asuransi jiwa itu cukup rumit, dengan polis yang sulit dipahami dan mahal.

Choo Sin Fook, Direktur Utama FWD Life. dok. pribadi
"Visi kami adalah mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi guna menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi yang menawarkan perlindungan yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Dan tentunya didukung oleh teknologi sehingga proses pembelian asuransi jiwa bisa semudah belanja online". Jelas Choo Sin Fook, Direktur Utama FWD Life.

Ade Bungsu, Chief Product Proposition & Sharia FWD Life
dok. pribadi
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Chief Product Proposition & Sharia FWD Life, Ade Bungsu yang menjelaskan produk terbarunya FWD Life. "Sebelumnya FWD Life menghadirkan produk asuransi kecelakaan ciri sebagai satu-satunya produk asuransi yang memberikan perlindungan untuk kegiatan beresiko tinggi. Lalu pada tahun 2018 ini, FWD Life kembali hadir dengan produk terbaru FWD LooP yang menawarkan tiga kelebihan utama yaitu value, fairness dan simpicity."

Tiga kelebihan utama yang diberikan FWD Life melalui FWD LooP kepada nasabahnya yang menjadikan nasabah membeli asuransi dengan harga yang terjangkau tapi juga mudah.

Value
Perlindungan yang lengkap tidak menguras dompet. Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 250.000, nasabah akan mendapatkan manfaat meninggal dunia Rp. 250 Juta, manfaat meninggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan Rp. 125 Juta, manfaat penyakit kritis senilai Rp 125 Juta juga manfaat penggantian biaya rawat inap sampai kelas kamar Rp. 500rb/hari.

Nilai premi disesuaikan dengan usia canon nasabah
- Rp. 250.000 per bulan untuk usia 18 - 25 tahun
- Rp. 500.000 per bulan untuk usia 26 - 40 tahun
- Rp. 750.000 per bulan untuk usia 41 - 45 tahun
- Rp. 1.000.000 per bulan untuk usia 46 - 55 tahun

Fairness
Perlindungan terbaik tanpa banyak tapi. Memiliki sedikit pengecualian juga tidak adanya potongan biaya didepan dan seluruh uang yang dibayarkan langsung diinvestasikan sejak tahun pertama. 

Simplicity
Pengalanan nasabah yang didukung inovasi digital. Nasabah bisa dengan mudah mendapatkan dan mempelajari manfaat yang diberikan FWD LooP secara online kapan saja dan dimana saja dengan bahasa yang mudah dipahami melalui www.fwd.co.id/FWDLooP
Untuk memudahkan nasabah, FWD LooP hadir dalam bentuk paket standar dengan harga sesuai usia sehingga akan dengan mudah memahami manfaat a[a saja yang didapatkan sejak awal.

Kemudian Hendra Thanuwidjaya, Direktur dan Chief Agency Officer FWD Life menerangkan, "Proses pembelian FWD LooP dapat dilakukan semudah memesan transportasi online melalui perangkat mobile. Cukup akses www.fwd.co.id/FWDLooP setelah itu nasabah dan agen hanya perlu bertemu 1 kali untuk lansung memiliki perlindungan asuransi sekaligus investasi dengan cepat tanpa ribet."

Lalu dilanjutkan dengan peresmian produk terbarunya FWD LooP oleh keempat kuncen FWD Life. dengan diresmikannya FWD LooP, pasti kita sebagai nasabah ataupun calon nasabah sudah bisa menikmati produknya yang lengkap dengan harga yang terjangkau dan proses mudah.
Kiri - Kanan (Hendra, Choo, Rudi, Ade) - FWD LooP. Empirica - SCBD, Jakarta Selatan (12/2)

Ehh iya, jangan lupa kepoin sosmednya FWD Life, karena selain informasi asuransi yang didapat, selalu ada games yang membuat kamu betah berasurasi di FWD Life.
Share:

24 comments:

  1. Membeli asuransi jadi semakin mudah, apalagi harga terjangkau mulai 250ribu per bulan. Apalagi FWD LooP lengkap banget ya dan mudah sekali proses pembeliannya.

    ReplyDelete
  2. Kita jadi semakin mudah ya saat membeli asuransi dengan adanya FWD LooP. Apalagi harganya juga murah.

    ReplyDelete
  3. Katanya juga download appsnya bisa dapat banyak poin yang ditukar dibeberapa merchant yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, poinnya juga bisa tuker ke saldo Gopay juga lho

      Delete
  4. Hidup digital jadi makin seru ya.
    Semua lini hidup tersedia dan bisa banget diakses online.

    Intip2 detailnya segera ah..
    *mluncuuurrr

    ReplyDelete
  5. Luar biasa ya, anak muda kayak kamu harus punya asuransi demi masa depan cerah

    ReplyDelete
  6. Dengan adanya kemudahan ini, harapannya ya makin banyak juga yang berasuransi ya mas. Jaman skaran serba digital jadi serba dimudahkan

    ReplyDelete
  7. Suasana peluncuran FWD LooP pun dibikin santai tapi apik ya. Nah mungkin ingin menunjukkan juga kepada kita bahwa FWD LooP itu sebenarnya ga bikin ribet tapu lengkap dalam perlindungannya untuk nasabah. Makin suka deh dengan tekhnologi yg dibenamkan pada setiap produknya.

    ReplyDelete
  8. Asyik bangat nih berasuransi dengan FWD semudah berbelanja online.

    ReplyDelete
  9. Anak muda makin gampang aja ya berasuransi, murah lagi, ga nguras dompet.

    ReplyDelete
  10. Aku pun sekarang jadi ngikutin socmednya FWD sambil membatin produk apalagi nih yang bakalan keluar. Soalnya inovasi-inovasinya itu lho kadang antimainstream kalau dibandingkan asuransi lain yang masih konvensional.

    ReplyDelete
  11. aku juga suka kepoin ig nya fwd, programnya seru-seru. apalagi skrg ada produk baru Fwd Loop semakin inovatif aja nih fwd, mengerti kebutuhan poeple jaman now.

    ReplyDelete
  12. Kok bisa sih yaah. Magic deh ini mah . Cocok buat para generasi jaman now nih. Mau makan gadget mau pergi kemana-mana gadget mau belanja apalagi tinggal klik klik klak klik aja.

    ReplyDelete
  13. aku sempat lihat polingnya loh. beneran memang kebutuhan akan asuransi sekarang lebih tinggi yah

    ReplyDelete
  14. aku sempat lihat polingnya loh. beneran memang kebutuhan akan asuransi sekarang lebih tinggi yah

    ReplyDelete
  15. akhirnya, ada juga asuransi yang elngkap dengan premi terjangkau, udah gitu prosesnya mudah lagi. paket lengkap pokoknya

    ReplyDelete
  16. makin gampang ya milenial kayak kita beli asuransi, produknya menarik banget, paket komplit dan murah

    ReplyDelete
  17. Kalau melindungi pasangannya jangan setengah2 ya Rud, harus full jiwa raganya harus terlindungi hahaha

    ReplyDelete
  18. Venue acaranya dan nuansa acaranya emang keren ya ka, beruntung sekali ya kita selalu menjadi bagian dari setiap peluncuran produk terbarunya FWD Life.

    Berasuransi jadi mudah ya bersmaa FWD LooP, terjangkau lagi ya biaya preminya, so siapakan proteksi dirimu sejak dini is a must ya Ka :)

    ReplyDelete
  19. Inovasinya selalu terdepan yaaa fwd ini, jadi bingung mau daftar terus soalnya hahaha

    ReplyDelete
  20. asuransinya murah, dipelajari mudah. Smeoga semakin banyak masyarakat memiliki asuransi

    ReplyDelete