Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

Jan 24, 2018

Meraih 100 Juta di Zaman Now dengan Mudah

with 10 comments
Zaman Now, zaman dimana segala sesuatunya harus dibuat mudah, susah sedikit maka akan tertinggal, tertinggal sedikit maka akan ditinggalkan dan ini gara-gara kemajuan teknologi.

Kemajuan teknologi terus berkembang, dari yang jadul, ribet dan memakan banyak waktu sudah harus tergantikan dengan hal yang  moderen, mudah dan efisien. Banyak transaksi sudah beralih dengan transaksi online, tinggal klik dan geser layar smartphone segala sesuatu yang kita butuhkan bisa dilakukan dengan cepat dan mudah gara-gara online. 

Sistem online yang makin marak kini selain menggunakan browser, ada juga yang sudah dilengkapi dengan aplikasi. Jelas, sekarang ini sudah banyak contoh hal-hal yang sedikit demi sedikit tergantikan dan lainnya ditinggalkan karena zaman now yang segalanya serba online dengan mengaksek aplikasi yang ada di smartphone, misalnya memesan layanan ojek online yang dibuat mudah dengan harga yang jelas tanpa kudu nego menggantikan ojek pangkalan yang kadang kudu ngotot antara kang ojek dan calon penumpang demi mendapatkan ongkos yang pas, pesan tiket online yang juga mudah dan banyak promo pun menggantikan travel agent, toko online yang menggantikan toko fisik, lalu uang elektronik menggantikan uang fisik, ehh yang ini bukan online ding tapi menggunakan kartu elektronik hehe.

Mengenai uang, banyak pula sistem keuangan di Bank konvensional yang transaksinya melalui online dan tambahan aplikasi di smartphone yang sering kita sebut dengan Mbanking, gunanya untuk memudahkan para nasabah bertransaksi dimanapun tanpa harus ke bank ataupun ATM namun itu sudah biasa karena berbeda dengan yang satu ini, yaitu Koperasi Simpan Pinjam dimana nasabah bisa menabung atau melakukan simpanannya dengan cara mengakses aplikasi di smartphone tanpa perlu ke kantor cabang.

Aplikasi dengan nama SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) yaitu tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sampurna dan menjadi KSP pertama yang memperoleh ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan.

SOBATKU dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan banyak fitur yang mudah, gratis dan praktis dalam menabung dan melakukan transaksi. Aplikasi ini memudahkan siapapun yang ingin menyimpan uangnya tanpa perlu ke kantor cabang Bank. Dimulai saat menjadi nasabah, kamu cukup menginstal aplikasi SOBATKU di smartphone lalu isi data yang dibutuhkan, untuk transaksi pun cukup mudah, kamu bisa menabung dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan juga menabung melalui minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia.

Selain mmemberikan kemudahan, berbagai keuntungan SOBATKU untuk nasabah juga cukup menarik, seperti:
  • Kemudahan bertransaksi dimanapun dengan mengkases aplikasi SOBATKU yang bisa di download di Play Store atau App Store
  • No Handphone sebagai No Rekening
  • Gratis biaya transfer sesama SOBATKU
  • Gratis biaya administrasi tanpa saldo minimal
  • Gratis tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
  • Biaya Murah transfer antar Bank
  • Berkesempatan mendapatkan banyak hadiah total milyaran rupian berupa undian bulanan dan undian grand prize Rp. 100 Juta setiap 3 bulan yang bukan hoax.
Bicara undian Grand Prize Rp. 100 Juta yang bukan hoax, pada 19 Januari 2018 bertempat di Lobby Sampoerna Strategic Square, Jakarta, aku berkesempatan hadir menyaksikan acara Pengundian Grand Prize SOBATKU Rp. 100 juta yang bertajuk Menabung, Menang dan Wujudkan Impian. Hadir Sekretasis Kementrian Koperasi dan UKM, Ketua Harian Dewan Koperasi Indonesia, Jajaran Pengawas dan pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Kemensos RI, Polsek Setiabudi, juga para pengguna SOBATKU.

Dibuka oleh sambutan Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati, Bapak Ceppy M. Mulyana menjelaskan bahwa SOBATKU memberikan kesempatan menang bagi seluruh nasabah, apapun latar belakang nasabah karena saldo maksimal dalam undian grand prize SOBATKU hanya Rp. 20 Juta. Bukan hanya Pengundian Grand Prize saja, tapi juga ada undian berangkat umpoh untuk 4 orang pemenang.

Sore itu acara di lobby semakin meriah dengan beraksinya Bapak Agus Muharam sebagai Sekertaris Kementrian Koperasi dan UKM yang menyanyikan lagu legendaris The Beatles setelah menyampaikan sambutannya yang mendukung aplikasi SOBATKU sebagai aplikasi simpanan online yang menjadi aplikasi koperasi pertama di Indonesia. Semua ikut bersorak karena suara Bapak Agus yang cukup bersemangat dan menggelegar. 

Dilanjutkan dengan pengundian doorprize untuk pengguna yang hadir juga dilakukan pemencetan tombol pengundian grand prize yang dipandu oleh MC. Proses pemencetan tombol pengundian menjadikan para pengguna harap-harap cemas, fokus pada layar yang pastinya semua berharap mendapatkan Grand Prize Rp. 100 Juta.

Jeng-jeng akhirnya pengundian Grand Prize Rp. 100 Juta dimenangkan oleh, ehh nanti dulu, kita list supaya jelas dan haqiqi.
Hasil undian:
11 Pemenang undian Rp. 1 Juta adalah Wahyu Maningrum, Lina Rustam, Drg Karlina, Lilik Maryati, Fredy Yauri, Fika Fauzan, Vincen Saputra, Erma Asriati, Nuri Yulian, Hendra dan Ambotang.
3 Pemenang undian Rp. 5 Juta adalah Ester Anastasia, Siti Maryani dan A. Diana.
1 Pemenang undianRp. 10 Juta adalah Sutedi Gunawan
Dan pemenang undoan grand prize Rp. 100 Juta dimenangkan oleh Radot Kornelius.

Sungguh Radot Kornelius mimpi basah, ehh mimpi tak diduga, pikiran ga jelas tiba-tiba memenangkan grand prize Rp. 100 Juta. Terlihat saat nama Radot Kornelius dipanggil rasanya kek mimpi, mungkin semalem Radot mimpi ketiban eek kutu hehe.

Sudah dijelaskan, bahwa untuk mengikuti undian SOBATKU kamu cukup menginstal aplikasi SOBATKU di smartphone kamu, dan jangan lupa untuk terus menabung secara berkala pada SOBATKU karena setiap menabung, kamu akan mendapatkan poin dan perhitungan poin diakumulaisak setiap bulannya. Menabung di SOBATKU kan mudah sekali, kamu bisa menabung sekalian membeli air mineral atau minyak goreng ke Alfamart atau Alfamidi.

Perhitungan Point Saldo SOBATKU
TIERING
SALDO RATA RATA
JUMLAH POINT
A
<  Rp.500.000
Setiap poin Rp.50 ribu = 10 poin
B
Rp. 500.000 s/d  <  Rp. 10 Juta
Setiap poin Rp.50 ribu = 30 poin
C
 10 Juta
Setiap poin Rp.50 ribu = 40 poin
Poin Saldo diperoleh dari perhitungan saldo rata-rata harian, dengan mekanisme perolehan poin.

Contoh poin dengan menabung di SOBATKU
Saldo rata-rata Rp 1 juta mendapatkan 600 poin
Saldo rata-rata Rp 5 juta mendapatkan 2.000 poin
Saldo rata-rata Rp 10. Juta mendapatkan 8.000 poin
Saldo rata-rata  Rp 20 juta mendapatkan 16.000 poin.

Hingga kini, sudah banyak yang mendapatkan doorprize yang setiap bulannya dilakukan pengundian. Pengundian Grand Prize ini bukan kali pertamanya, tapi sebelumnya tiga bulan lalu pernah dimenangkan juga oleh Anggi, seorang karyawan di perusahaan swasta yang tekun dan rajin juga berkuliah dimalam harinya, dan Radot pun sama halnya seperti Anggi, dengan memenangkan Grand Prize hatinya sudah pasti senang dan mungkin akan segera menikah, ehh tapi katanya mau cari calonnya dulu, sok yang jomblo tempelin tuh Radot hehehe.

Gimana, kamu pasti mau juga mendapatkan Grand Prize kek Anggi dan Radot? yuk download aplikasinya, registrasi, menabung dan terus bertransaksi sesuka kamu hehe, ehh iya transaksi di SOBATKU ngga hanya buat simpan dan tarik uang saja, tapi juga bisa membeli pulsa, token listrik sampai TV berbayar.

Perlu kamu tahu nih, pengundian selanjutnya akan dilaksanakan bulan April 2018, selain Grand Prize Rp. 100 Juta, ada juga undian umroh untuk 4 orang yang beruntung dan pastinya akan terus ada undian receh mulai Rp. 500 ribu, Rp. 1 Juta, Rp. 5 juta dan 10 juta, makanya kamu jangan sampai ketinggalan kesempatan ini, kalau kamu menang kan bisa bagi-bagi sama aku hehe.

Jadwal Pengundian Reguler dan Grand Prize SOBATKU
Untuk informasi lengkapnya bisa kepoin sosial medianya SOBATKU di Instagram dan twitter @sobatku_id

10 comments:

  1. wah hadiahnya bikin ngiler puluhan juta dan paket umroh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, apalagi kalo menang 100 juta, deuhhh bisa jumpalitan hati ini hehe

      Delete
  2. Sobatku solusi banget neh nabung di zaman now

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, ga perlu ke Bank buat nabung, karena sekalian beli mie rebus di alfamart udah bisa hehe

      Delete
  3. Duh hadiahnyaaa rek.. aku ngencessss...

    ReplyDelete
  4. Kayaknya aku harus belajar dari Radot Kornelius yang nabung dengan beberapa akun plus nominalnya pun banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, kudu dicontoh, ya siapa tahu periode berikutnya aku atau mba Ratna yang dapet Grand Prize

      Delete
  5. Beruntungnya mas Radot ya, dapat hadiah sebanyak itu. Harus ikutan menabung juga, siapa tahu nanti beruntung mendapatkan 100 juta juga.

    ReplyDelete
  6. Bener banget jaman sekarang kalau nggak mudah dan cepat bakal ketinggal. Masih lumayan panjang periode bagi2 hadiahnya ya sobatku ini. Mayan yang mau menang bisa tambah2 saldo biar poinnya makin banyak ;D

    ReplyDelete

#Follower