Bergibah Secara Berfaedah

Dec 25, 2017

Sajian Istimewa dari Best Western Mangga Dua Hotel

with 3 comments
Kang ojek yang cukup ramah mengantarkanku ke gedung yang tinggi di belahan bumi Jakarta bagian utara.

Sesaat pintu gedung terbuka, akupun masuk dan disambut oleh bara api yang memerah dengan kayu bakar yang menghitam diantara dua kursi yang menawan membuatku ingin mendudukinya sambil ngopi dan menikmati musim dingin di akhir tahun yang ceria, ehh kado-kado dengan bungkus berwarna-warni dan boneka salju terpampang di sebelah kursi tadi.


Ya, aroma natal yang dan tahun baru yang berkilau menyambutku di acara Blogger Gathering bersama Best Western Mangga Dua yang dilaksanakan pada pertengahan Desember 2017.

Teman lain sudah tiba sebelum aku, mereka sudah duduk manis dengan piring yang penuh makanan diatasnya, menu makan siang tersaji akupun langsung menyantapnya sembari ditemani oleh live musik yang merdu membuat makan siang di Best Western Mangga Dua Hotel lebih haqiqi.

Setelah makan berat selesai, kami pun disuguhi dengan desert yang dibuat oleh Chef Memet, nama desertnya "Black Alaska". Semacam Eskrim dengan tambahan buah dan cream foam yang dibakar, tampilan yang menawan sayang untul dimakan. Tampilan awal desert ini seperti cake namun setelah dibelah ternyata Eskrim yang dibalut oleh foam cream. Desert istimewa ini hadir pula pada perayaan malam natal dan tahun baru.

Selesai menyantap desert, kami dipandu oleh mba Putri Marcomm menuju kamar yang tersedia di Best Western Mangga Dua Hotel. 

Ada berbagai jenis kamar dengan luas dan pemandangan luar hotel yang berbeda mulai dari Delux, Superior dan Suit.


Harga kisaran kamar yang terdapat di Best Western Mangga Dua Hotel mulai dari 500 ribu sampai 1 jutaan, tergantung tipe kamar yang akan kamu pilih, sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu.


Hotel ini pun menyediakan tempat fitness, kolam renang juga tempat refleksi yang bisa kamu manfaatkan saat  menginap.


Bukan hanya itu, hal yang lebih menarik lagi, Best Western Mangga Dua Hotel merupakan gedung tertingi di kawasan Mangga Dua, loh. dari ketinggiannya kamu juga bisa langsung melihat pantai di kamar hotel tertentu, yaaa kalau kamu mau berlibur ke Jakarta, Best Western Mangga Dua Hotel bisa jadi pilihan tempat menginap yang tepat, apalagi untuk mengisi liburan akhir tahun bersama keluarga sekalian menyaksikan pergantian tahun.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan paket-paket perayaan tertentu, seperti paket perayaan kelulusan, ulang tahun juga pernikahan, table manner sampai paket meeting.

Ehh ada yang lupa, ada yang juga menarik perhatianku saat makan siang lho. Best Western Mangga Dua Hotel selain menyajikan buah untuk cuci mulut, buat kamu yang suka pedas juga ada Rujak, weleeeehhh meler lidah ini.

Nah, untuk kamu yang ingin menginap di Best Western Mangga Dua Hotel, kamu bisa kepoin akun sosmednya atau cek di website 
www.bwmanggaduahotel.com
twitter: @bwmanggadua
Instagram : @bwmanggaduahotel

3 comments:

  1. foto makanannya mana kok sedikit banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga sempat ku foto, maafkeun, terlalu fokus menikmati setiap hidangannya hehe

      Delete
  2. Baru tau ada cream foam yang dibakar, hmmmm unik sangat ya mas. Keren ih sudah mencicipi hotel Western Mangga Dua, saya aja belum pernah, hehehe... Great story

    ReplyDelete

#Follower