Oct 13, 2017

Kenal Lebih Dekat dengan Sinar Mas di Trade Expo

Jaman semakin moderen, hampir semua orang menggunakan gadget yang terkoneksi dengan internet, mulai dari yang tua, muda, bahkan anak balita pun ngga mau kalah memanfaatkan jaringan internet, walau sekedar untuk bermain game online.

Akses internet yang baik dan mampu menjangkau hingga ke pelosok tanah air pastinya diburu konsumen. Petani, nelayan hingga penanam kopi di daratan tinggi butuh akses internet untuk menambah informasi hingga memasarkan hasil produk mereka. Sejatinya, akses internet yang baik pasti berasal dari provider profesional dengan nama dan pengalaman teranyar. Tak tanggung berumur 79 tahun, Sinar Mas dengan andalan jaringan smart internet si Smartfren, menjadi akses bersahabat bagi peselancar dimanapun berada.

dok. pribadi. Andromax M3Y
Bukan aku mengada-ada, tapi aku sebagai pengguna sungguh bangga mempunyai MiFi Andromax M3Y, meskipun aku seringkali berada di tempat yang kurang mendapatkan sinyal bagi sebagian provider lain, tapi sungguh Smartfren bisa menjangkau dan memberikan layanan dengan jaringan internet yang cukup memuaskan. Layanan dari Smartfren ini adalah bagian dari salah satu pilar Sinar Mas yang sampai saat ini sudah 79 tahun berkontribusi dalam perdagangan di Indonesia dalam pilar bisnis Telekomunikasi. Adapun lima pilar lainnya yang dimiliki Sinar Mas yaitu Pulp and Kertas, Agribisnis dan Pangan, Layanan Keuangan, Pengembang dan Realestat, serta Energi dan Infrastruktur, dan keenam pilar ini dikelola secara independen yang dipersatukan oleh kesamaan nilai dan histori perusahaan.

Ngga perlu jauh-jauh kita mengenal Sinar Mas, karena kamu pasti sering menggunakan produk Sinar Mas, coba kamu buka tas mu, kalau kamu menemukan buku dengan merk Sinar Dunia, berarti kamu sudah kenal lama dengannya (Sinar Mas) dan itu adalah salah satu produk dari pilar bisnis Pulp dan Kertas. Coba juga kamu ke dapur, apa ada minyak sayur di sana? Jika ada dengan merk Filma, berarti ibumu tidak tanggung-tanggung mengenalkan Sinar Mas kepadamu, kalau yang itu adalah salah satu produk dari pilar bisnis Agribisnis dan Pangan. Semakin dekat dan lebih dekat ternyata Sinar Mas sudah begitu melekat di kehidupan kita.

foto: dok sinarmas

Begitupun di usianya yang ke 79 Tahun Sinar Mas terus ikut andil dalam acara Trade Expo Indonesia 2017 yang ke 32 di ICE BSD City pada tanggal 11-15 Oktober 2017 dan perlu kamu tahu bahwa kawasan BSD City adalah bagian dari pilar bisnis Sinar Mas Land.

dok sinarmas

Apa sih yang dilakukan Sinar Mas selain menyediakan tempat untuk Trade Expo Indonesia?

Sebagai bocoran, pada Trede Expo Indonesia kali ini, Sinar Mas menampilkan produk-produk unggulan untuk pasar Internasionalnya. Selama ajang Trade Expo Indonesia, Sinar Mas sudah dianugerahi penghargaan Primaniyarta sebanyak 5 kali sebagai pengekspor berkinerja terbaik di Indonesia.

Nah, bagi kamu yang berkunjung ke event ini, kamu juga bisa mengenal lebih jauh mengenai produk-produk Sinar Mas, mulai dari produk kertas, minyak goreng hingga margarin. Selain itu kamu juga bisa mencicipi kue-kue yang dibuat Sinar Mas dengan bahan inti (Filma, Plambom atau Pamvita) secara gratis.

dok. Sinar Mas
Di ajang Internasional ini, ternyata bukan hanya Sinar Mas saja, melainkan banyak pula pelaku industri  untuk memperkenalkan produk berkualitas yang kompetitif, sekaligus bertemu dengan mitra serta calon mitra dari seluruh dunia.  Trade Expo Indonesia kali ini pun menampilkan lebih dari 300 produk dan jasa Indonesia yang akan dipamerkan dibagi dalam 7 zona produk potensial dan unggulan nasional. 

Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai Sinar Mas kamu bisa cek tagar #SM79 di sosial media yang biasa kamu gunakan juga di sosial media Sinar Mas atau melalui web Sinar Mas berikut:
Web : http://www.sinarmas.com
Facebook : http://www.facebook.com/pg/SinarMasID
Twitter : http://www.twitter.com/sinar_masid
Instagram : http://www.instagram.com/sinar_masid 

Share:

10 comments:

  1. Gak nyangka ternyata dari kecil ditemenin sama Sinarmas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, sampe-sampe kalo mau beli buku baru pengennya yang SiDu, krn kertasnya enak buat nulis.

      Delete
  2. Baru tahu nih mifi ternyata punya sinarmas. Di rumah juga saya punya dan sering pakai, bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia. Sinyalnya keren, akhir tahun lalu hape ku masih 3g, tp dgn mifi ini, aku bisa dpet 4g

      Delete
  3. Mantap sekali bosku.

    ReplyDelete
  4. ternyata banyak juga ya produk produk sinarmas, dulu yang aku kenal produk makanan saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mba, makanya ke Trade Expo Indonesia aja mba, biar tahu semua tentang sinar mas dan produk"nya.

      Delete
  5. Wah coba event nya dldiadakan di kota-kota lain juga. Seru pasti ya. Apalagi kalau di kasih promo. Hehehe

    ReplyDelete
  6. Nah, mudah"an pihak sinar mas lihat komentar ini, biar bisa bikij event di tempat lainnya
    diwujudkan hehe.

    ReplyDelete
  7. Ternyata produk Sinar Mas banyak ya, apalagi ICE BSD. Sering datang ke sana untuk menghadiri acara besar, pastinya Sinarmas dapat kepercayaan sehingga tempatnya dipilih ya.

    ReplyDelete